"Saya mengerti,"
jawabku sambil tersenyum."Baiklah. Kita kembali ke topik semula yang ingin saya bicarakan denganmu," kata direktur kemudian memanggil sekretarisnya melalui interkom.
Tak lama kemudian wanita cantik yang tadi memanggilku, berjalan masuk dengan sebuah map kuning di pelukannya, tetapi 3 hari setelah penandatanganan kontrak aku akan dipertemukan dengan member Super Girls. Seperti yang kuduga, akulah orang yang diperdebatkan mereka saat aku akan memasuki ruangan direktur waktu itu.
Awalnya aku sempat ragu untuk menerima kontrak tersebut. Bagaimana tidak, sebelum bergabung saja mereka menolakku mentah-mentah. Tetapi, direktur dengan baik meyakinkanku bahwa penampilan fisik dan suaraku sangat cocok dengan konsep Super Girls yang feminim dan cute. Akhirnya aku setuju.Kemudian, diruangan direktur aku mendengar suara pintu terbuka dan hentakan sepatu yang berjalan mendekat. 4 wanita yang menyebut diri mereka sebagai Super Girls kini telah berdiri tepat di depan tempatku duduk sambil menelitiku dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mereka terlihat keren dengan style setelan celana pendek dan baju hitam lengkap dengan boot hingga lutut. Kurasa mereka baru saja menyelesaikan perform di sebuah acara musik.
Aku pun mulai meneliti balik dengan gadis berambut panjang sedang melipat tangannya di dada. Mata sipitnya penuh selidik. Ia pun kemudian menyunggingkan senyum sinis dari bibir tipisnya lalu mendengus pelan. Aku mengetahuinya sebagai member main vocal, sekaligus lead dancer grup ini.
Ia adalah kim Gahee. Kulirik direktur yang duduk di sofa kiriku. Ia tersenyum sembari memberikan isyarat agar aku menyapa 4 seniorku itu. Aku pun mengangguk.Aku segera bangkit dari duduk kemudian mengucapkan salam,
"Annyeong haseyo, Park Hyuna imnida."
Moon jieun menyambut salamku dengan sebuah anggukan pelan tanpa terlihat member lain yang berdiri di sampingnya. Ia memberiku seulas senyum, sepertinya tulus padaku. Bentuk wajahnya yang oval terlihat cantik dengan tatanan rambut panjang berwarna hitam kecoklatan alami dengan poni. Ia sangat cantik, namun terlihat tidak semangat diantara member lainnya. Yang kutahu, dia adalah main vocal setelah Gahee di grup itu.
"Oh, ini member baru kita?" tanya gadis yang kukenal sebagai rapper girlband ini
- Lee Eunhye -"Apa suaramu sebagus yang diceritakan direktur?" tanya member Super Girls lainnya yang sangat kuingat wajah dan namanya.
Dia adalah Han Minyoung.Gadis yang sangat dicintai Jang Jihoon Perfect Ten - dan dia dikenal sebagai main rapper bersama Eunhye dalam grup ini. Selain memiliki vocal yang Indah, Minyoung juga dikaruniai wajah yang cantik. Matanya yang besar sedikit sipit terlihat bening, hidungnya mancung lengkap dengan bibir yang tebal tapi manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER GIRLS [REVISI]
ChickLit"Kita akan terus menciptakan kenangan indah untuk dikenang saat tua nanti." - Cho Jongwoon - "kau tidak perlu tahu bagaimana aku tahu tentang hubungan kalian, kau hanya perlu bersiap-siap menerima cintaku. Kali ini bukan akting lagi." - Kim Johan -