New student doesn't know

174 20 11
                                    

Note sebelum baca:

Semua yang ada di cerita ini berumuran sama dan masih kelas 2, kecuali Junhoe (lebih tua 1 tahun).



New Student Doesn't Know

"Hyung, bukankah itu murid baru? Kenapa dia berbicara dengan Jinhwan?"

"Mungkin dia tidak tahu."

"Haruskah kita memberitahunya hyung?"

"Aku tidak mau berurusan dengannya."

"Baiklah."

"Aku merasa kasihan padanya, kalau sampai Junhoe tahu..."

"Ayo kita pergi!"

Kedua murid lelaki yang sedang berbicara itu menjauh dan meninggalkan lorong sekolah, dimana murid baru bernama Jung Chanwoo sedang berbicara dengan seseorang.


"Terimakasih telah membantuku menemukan lokerku. Namaku Jung Chanwoo, kelas 2-3."

Chanwoo mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan, berniat berkenalan dan mendapatkan teman baru di hari pertamanya.

Namun murid yang telah menolongnya ini terdiam dan terlihat ragu untuk menjabat tangannya. Ia melihat kekiri dan kekanan sebelum menjabat tangannya.

"Namaku Kim Jinhwan."

Chanwoo tersenyum dan senyumannya dibalas oleh Jinhwan.

-----

Junhoe menarik Jinhwan dengan kasar ke sebuah kelas kosong dan mendorongnya. Setelah itu ia mendekatinya dan memojokkannya. Ia tak perduli Jinhwan yang terlihat ketakutan.

Junhoe memegang dagu Jinhwan dengan paksa agar ia menatap matanya, "Siapa murid yang berjalan bersamamu dilorong?"

Jinhwan tidak menjawab.

"SIAPA?!"

"Di-dia murid baru June-ya. Aku hanya me-membantunya menemukan loker dan kelasnya." jawab Jinhwan dengan terbata-bata.

"Tidakkah dia tahu siapa dirimu?! Aku harus memberinya pelajaran!"

Junhoe melepaskan Jinhwan dan berjalan keluar kelas untuk mencari murid baru itu, namun Jinhwan menahannya.

"Jangan June-ya!"

Junhoe menatap Jinhwan dengan tajam, "Kau berani memerintahku?"

Jinhwan menjawab dengan pelan, "Bukan.. Bukan begitu maksudku.."

Kilatan amarah terlihat sekali di mata Junhoe, membuat Jinhwan tidak berani menatap mata elang itu. Hal ini membuat Junhoe makin emosi, melihat Jinhwan memalingkan wajahnya dan lebih memilih menatap lantai kelas. Ia kembali memegang dagu Jinhwan dan menciumnya dengan paksa. Jinhwan hanya menutup matanya dan menerima ciuman Junhoe.

Junhoe menggigit bibir bawah Jinhwan. Walau Jinhwan merasa kesakitan, ia tetap diam dan menerima apa yang Junhoe lakukan padanya.

Ciuman Junhoe makin dalam. Junhoe mendorong tubuh Jinhwan hingga menyentuh dinding kelas dan menghimpitnya. Jinhwan tidak bisa menahan desahan yang keluar dari bibirnya, karena jujur saja ia merasa momen ini adalah momen yang sangat panas.

Junhoe melepaskan Jinhwan setelah ia merasa puas. 

Melihat Jinhwan yang masih terengah-engah dan bibirnya yang memerah karena ciumannya, sifat posesif Junhoe kembali.

"Kalau aku melihatmu mendekatinya lagi, aku tidak akan tinggal diam!"

Junhoe meninggalkan Jinhwan yang masih kesulitan mengatur napasnya dikelas kosong itu.

He's MineWhere stories live. Discover now