bolos

2.4K 213 15
                                    

comment ye comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

comment ye comment
.
.
pada siang itu kelas 11 mia 4 lagi freeclass. bu yura yang mengajar sejarah sedang absen tidak bisa menghadiri kelas. alhasil murid 11 mia 4 termasuk para cogans disuruh mengerjakan tugas yang diberi guru piket, kecuali kyungsoo dan namjoon yang tadi mendapat panggilan dari osis.

"woiii para budak ku yang udah kumpulin ke meja gwa!!!" teriak kris si ketu

"asuww lu ga usah ngatain setan" jawab baekhyun sewot.

anak anak yang lain juga ikut menyoraki kris, karena ga terima di bilang budaknya. kris mah cuma nyengir ganteng ae.

setelah beberapa menit semua anak 11 mia 4 sudah ngumpulin tugasnya.

"eh caplang bantuin gua bawa ni buku" suruh kris sambil membagi buku buku itu menjadi 2 bagian sama rata

"yaelah manja bat lu bawa segini aja ga kuat" kata chanyeol tapi detik berikutnya cowok caplang itu nurut nurut aja, dia ngambil sebagian buku yang tadi dibagi sama kris

"gua lagi nawarin lu pahala bambang" jawab kris

"ya udah iya juminten"

kris nendang kaki chanyeol yang membuat chanyeol misuh misuh kesakitan dan mereka pun berjalan keluar kelas menuju ruang guru.

sementara kris dan chanyeol ke ruang guru, ada kai, baekhyun, dan suho yang lagi ngerumpi di belakang kelas dengan xiumin yang cuma dengerin anteng. chen, sehun, sama lay lagi mabar ml bareng anak kelasan yang lain. tao sama luhan lagi main suit bentar.

"eh gabut ni gwa kantin kuy" celetuk kai tiba tiba

"sok atuh...aing juga lagi laper" saut baekhyun

"AYO AYO KANTIN" teriak luhan tiba tiba yang membuat suho hampir saja latah karena kaget.

"anjing lu kaget gua bangsat" omel suho sambil ngelus ngelus dadanya.

"gak ada yang ngajak lu malih" kata kai ke arah luhan

"yeuu sans dong anjeng" jawab luhan mulai kesal.

"ehh para kesayanganku sokin kantin, ngomul doang lu" ajak baekhyun yang juga ikutan kesal, pasalnya perutnya sekarang sudah meronta meronta minta diisi makanan, eh mereka malah asik adu bacot.

"najis bek" saut tao noyol kepalanya baekhyun

"tapi kayaknya bentar lagi bel ganti pelajaran" kini xiumin buka suara.

"abis ini kan pelajarnya pak joko, mati lu pada" kata tao membayangkan bagaimana betapa kejam dan seremnya guru mtk itu.

"yaelah bentar doang aja" kata kai kemudian berdiri disusul dengan yang lain.

ketika mereka berenam udah nyampe pintu tiba tiba terdengar suara teriakan seseorang dari belakang kelas yang membuat telinga semua orang hampir budek.

Group Chat Cogans❌EXO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang