Prolog

2.4K 89 11
                                    

Namanya, Adeline Shiva.. Tapi kepanjangan. Panggil aja Adel, cuma dua suku kata. Orangnya baik sih tapi suka heboh. Hebohnya nggak cuma sama orang deket aja sama orang jauh juga.

Adel juga punya sahabat dari SMPnya dulu. Namanya Sekar Maharani, Sekar emang orang yang termasuk dalam kategori sabar. Karena selalu nggak marah sih, dengan sikap Adel yg agak over.

Mereka emang udah kayak orang kembar aja.Kemana aja pasti barengan. Sejauh ini sih, masih bareng aja tuh. Masuk SMA yg sama juga, SMA Pelita Bangsa.

Masuk jurusan sama yaitu IPS. Sekelas, bahkan setempat duduk. Ampun dahh, lu berdua. Mending kalian jadi satu aja gitu, kayak ada penggabungan dua individu. Hahahaa..

Dan sekedar info buat kalian. Sebab Adel sama Sekar masuk ke sekolah itu adalah, ingin melakukan ritual yg dulunya hanya melalui hp. Dan kini, mereka ingin mengganti perantara ritual mereka dengan, 'secara langsung'. Dan ritual yg dimaksud adalah, sight seeing.

Dan itulah dua pasang manusia yang sangat haus akan cogan. Dan akan ada kejutan, yang menghiasi cerita mereka di SMA itu. Dengan teman baru, suasana, tempat, dan kakak kelas, nggak ketinggalan juga guru baru.

****
Di Chat Line

Adelshiva : Eh, kar! Lu dimana? besok udah masuk loh. Lo jangan molor terus. Ini hari terakhir kita holidee. 😭

SekarMhrn : Bacot lu! Ini gue nggak molor bego. Gue tau besok udah masuk. Tapi gue jadi takut buat masuk. Nanti kalo gue dicegat sama Lian gimana? Gue bakal mati. Lo liat sendiri kan mukanya yg kayak cucian belum diseterika.

Adelshiva : APA?? lu takut sama nenek lampir gk punya idung kayak dia? Plis deh kar, lo tau gue kan? Bakal gue tarik pake tank idung dia kalo berani ngapa-ngapain lo.

SekarMhrn : iya juga sih.. Kan gue nggak salah apa apa? Dienya aja yg sirik sama gue. Karena pas mos, kak Alex nyuruh gue duduk pas yg lain pada lari. Gara-gara asma gue kambuh.

Adelshiva : itu lo tau. Mendingan lo masuk aja. Nggak usah takut sama nenek lampir nggak punya idung itu. Besokan masuk hari resmi pertama kita masuk di SMA pencetak banyak cogan itu.

SekarMhrn : oke. Gue urungin niat gue buat bolos. Jadi besok kita berangkat bareng ya. Lo jemput gue, pake motor lo.

Adelshiva : boleh aja sih. Tapi lo ya! Yang bayar bensin. Soalnya duit gue lagi gaada. 😅

SekarMhrn : gampang deh. Kalo itu.. 😉

Adelshiva : tapi lo ngisinya yang penuh ya!

SekarMhrn : dasar lo ya. Udah kasih hati minta jantung.

Adelshiva : namanya juga bisnis antar teman. Ya harus gitu dong. 😄

SekarMhrn : mumpung gue lagi baik. Yaudah lah.. Gue bayar. Tapi lo jangan sampe telat.

Adelshiva : siap bu Boss.

****

Baru awal sih.. Tapi semoga suka. Kalo nggak suka, disuka-sukain ya sama cerita ini.

Aku baru ini nulis teenfict. Tapi semoga nge-feel. Ada sebuah... Yg aku sembunyikan dibalik cerita ini.

Silakan vote, biar cerita ini lanjut. Dan comment biar update nya cepet.

Byebye.. 😘

Selamat berimaginasi

Am I Stupid ? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang