Author Pov
"Aku pulang" teriak Prilla.
"Berisik lo dek" ucap Reyhan.
"Serah gue lah wlee" ucap Prilla sambil menjulurkan lidah.
"Sok imut" ucap Reyhan. Ya kakaknya satu ini suka sekali mengejek adiknya. Tapi walau begitu kakaknya sangat sayang sama adiknya.
"Emang aku imut, papa mama mana kak?" Tanya Prilla kepada kakaknya.
"Mama lagi di Surabaya ada urusan sama omah. Gue gak tau ada urusan apa. Papa seperti biasa." Ucap Reyhan. Yang dimaksud mereka "biasa" adalah papa mereka sedang di kantor.
Sekarang mereka sedang berada di ruang tamu. Reyhan sedang asyik menonton tv dan Prilla sedang asyik dengan smartphone nya.
"Dek, kenapa gak sekolah di sekolahan gue aja sih?" Ucap Reyhan sambil tetap melihat kearah tv.
"Gimana ya kak, aku pengen mandiri aja. Takutnya nanti kalau ada apa apa aku harus nghubungin kakak terus kan jadi ngrepotin" ucap Prilla. Yang padahal disekolahnya saja dia masih belum terbiasa sendiri.
"Nanti kalo ada apa-apa hubungin kakak aja ya. Sekolah lo kan deket sama sekolah gue. Lagian gue juga kenal sama most wanted di sekolah lo" ucap Reyhan panjang lebar.
"Iya kakak ku tersayangg.... aku bukan anak kecil lagi yang kalo nangis kakak gendong lagi. HAHAHA" mengingat ucapan tadi "most wanted" Prilla teringat sesuatu.
"Oh ya dek, udah pembagian kelas?" ucap Reyhan.
"Belum kak, kayak nya besok deh katanya hari kedua" ucap Prilla.
Prilla pun mencari sesuatu di hapenya.
Nah ketemu. Celetuk Prilla
"Kenapa prill" tanya Reyhan sambil tetap melihat ke arah tv.
"Gak papa, kepo wlee" ucap Prilla sambil menjulurkan lidahnya.
"Anak kekinian" ucap Reyhan mendengus kesal sambil fokus menatap layar tv.
"Kak aku keatas dulu ya" ucap Prilla.
"Hmm" ucap Reyhan.
Astaga gak Reyhan gak Davian sama cueknya. Loh Davian? Ah ya line ah. Batin Prilla.
Jadi tadi Davian pinjem hp Prilla buat ngasih nomornya ke Prilla.
Pesan
To: Davian Alfarel Ramatha
083256xxxxxx
Hai kak, ada line ga? Move line aja ya.
Send5 menit ago. Akhirnya dibalas juga setelah menunggu lama. Ya, menurut Prilla ini sangat lama.
From: Davian Alfarel Ramatha
083256xxxxxx
Aprillia? Davianflramatha.
ReadSetelah membaca itu Prilla langsung pindah ke line.
Line
Add friend (+) Davianflramatha.
Asyik udah di konfirm aja. WKWKWK.
DAVIAN POV
HAHAHA. Udah add aja line gue. Cepet banget.
Konfirm. Langsung gue masukin dia ke group sekolah.
Ya, group sekolah biasa yang ramai sekali.
LINE
GROUP SEKOLAH"SEKOLAH AWESOME"
Gue gak tau ini yang buat group siapa. Tau tau gue udah dimasukin ke group aja.
@alvianrl : hey kalian!!
1 menit
2 menit
20 menit masih aja sepi. Lah jarang jarang gini. Komen ah.
@davianflramatha : hay!!
1 menit
@refaap : hai kak davian :)
@reyna : hay davv
@pricilll : hayhay dav
@liaaaf : hay kak dav :)
(+) 20 komen lainnya.
@johanprtama : hay kaka davian baca dong line q ini *
@davianflramatha : najis lo bencong
Johan ini adalah teman dari davian bahkan satu geng yang bernama "VERRY EFFECT".
Artinya?Hanya mereka yang tahu. Satu geng ini bernama : Davian, Johan, Reyhan, Vero, Jovian. Ya meskipun reyhan dan jovian beda sekolah.
Mereka dipertemukan sejak smp dan sekolah reyhan jovian tidak jauh dari sekolah mereka, hanya berjarak beberapa meter saja.
Lanjut lagi group sekolah
"SEKOLAH AWESOME"@aprilliasqilavr: kak dav?
@davianflramatha: iya? Jangan disini. Pindah prib.
@Verobastianf: wuih jangan disini.
@Johan: gebetan baru cuy.
@Verobastianf: yang mana? Iya, kayaknya gue percaya nih sama lo. Jarang jarang Davian bales chat cewek di group.
@Johan: Turut seneng bro.
@Davianflramatha: Tai lo semua, gosip mulu kerjaannya kayak emak emak di pasaran.
@Johan: ciee
@Verobastianf: ciee(2)
@Davianflramatha: bomat, bye.
Reyhan dan jovian beda sekolah ya, jadi gak ada di group ini.
Close
Line
Pesan masukDari sekian banyaknya pesan masuk, entah kenapa gak ada yang tertarik buat gue liat satu-satu. Tapi ada satu yang buat menarik, yaitu dari....
@Aprilliasqilavr: kak Dav!
@Aprilliasqilavr: kak, katanya pindah prib.
@Apilliasqilavr: auk ah, kak Davian php. Males
@Davianflramatha: iya, ada apa stef?
@Aprilliasqilavr: gak ada apa apa kak butuh temen cerita aja, sepi nih. Cuma ada aku sama kakak ku.
@Davianflramatha: ohh.
Lalu kututuplah handphone gue. Gue tersenyum menatap langit langit kamar setelah mendapat line dari seorang Aprillia, sangat lucu.
Lalu terlelap lah gue.Prilla Pov
Ihh, nyebelin banget sih ni orang. Udah nunggu lama balesan chat dari dia, ehh sekali jawab singkat. Auk ah, untung gue suka, loh? Ah, masak gue suka sama cowok secuek dia. Batin gue.
To Be Continue
Hai, maaf ya author baru update ceritanya. Karena, author banyak tugas sekolah jadi baru bisa update ceritanya sekarang. Sekali lagi maaf ya.
Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan vomment! Ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.
Salam dari author😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior My Love
Romance"Aku suka dengan kakak kelas ku sendiri. Ganteng? Iya. Most wanted? Iya. Cuek? Banget." -Aprillia Syaqila Oliver "Gue suka sama adik kelas gue sendiri. Cantik? Iya. Manis? Iya. Cempreng? Banget tpi ngangenin." -Davian Alfarel Ramatha Akankah cinta m...