Gue Masih Hidup kan?

46 3 2
                                    

(Reina Pov)

"Gue benci banget sama Anet, kenapa dia ngak mati aja sekalian." Gerutu gua dalem hati.
Gue cuman bisa mondar-mandir kayak setrikaan, dan tiba-tiba telpon gue bunyi. Dan gue cek ternyata dari bestie gua Lany.

Gue : "Ada apa Lan?"

Lany : "Gue punya berita bagus buat lo."

Gue : " Apaan?"

Lany : " Lo mau tau? Ternyata si Anet penyakitnya parah loh Hahaha."

Gue : "Kata siapa lo!!" kata gue kaget

Lany : " Tadi gue ngak sengaja denger percakan Putra and geng nya si Anet. Kalo ngak salah sih, si Anet kena cedera traumatik gitu. Gue ngak tau pasti, tapi gue yakin penyakit yang di derita si Anet parah banget."

Gue :" Bagus dong kalo gitu, gue mampusin aja sekalian."

Lany : "Maksud lo?"

Gue : "Kagak.. mmm.. Thanks berita baiknya ya Lan, gue seneng banget dengernya. Oke, see ya my baby bala-bala. Muahh.."

Tuttt..tutt..

Gue langsung matiin telepon gue, dan buka website tentang penyakit cedera otak traumatik. And you know, I'm so very suprised.. Ini penyakit cukup parah. Dan kalau si anak keganjenan itu kebentur sekali lagi, mungkin dia bakal death..

Gue buru-buru ganti baju dan langsung cus otw rumah sakit. Gue pake masker + topi hitam masuk ke rumah sakit. Dan nyari kamar tempat si Anet di rawat. Gue liat kamarnya kosong, cuman ada Anet yang tertidur lelap layaknya putri salju yang menunggu pangerannya datang. Sayangnya, itu sekarang hanya akan menjadi impian belakanya. Karena hari ini lo bakal pergi dari pangeran gue untuk selama-lamanya.

Tanpa berpikir lagi gue masuk dan kunci pintunya dari dalem. Gue deketin si Anet yang tertidur dengan selang infus dihidungnya.

"Ini putri tidur yang selalu dibangga-banggain sama pangeran gue? Lemah yah. Baru kepentok ujung meja aja udh sampe sekarat kayak gini." Bisik gue sambil ngelus-ngelus tangan Anet yang dingin dan pucet.

"Sorry banget ya Anet, gue ngak rela kalau nanti, pangeran gue lebih milih lo dari pada gue. Dari pada lo nahan sakit kayak gini, mending gue akhirin aja derita lo ya. Biar lo tenang, dan ngak akan ngerasa sakit lagi. Oh iya gue lupa, kalo lo sakit lo ngerepotin banyak orang. Hahahaha..." tawa gue dengan nada jahat.

Pas gue mau narik selang yang ada dihidung si Anet tiba-tiba ada suster yang buka pintu kamar dan kaget ngeliat gue ada disini.

"Maaf, anda siapa nya nona Anet ya? "
Tanya suster itu sambil ngedeketin gue.

Gue buka masker "Saya Temennya Anet sus, cuman mau nengok doang kok. Suster mau periksa Anet ya? Boleh ko silahkan." Jawab gue ngalihin perhatian si suster yang mulai curiga sama gue.

Gue ngeliat ada kunci yang ngegantung di saku suster itu, gue jalan nabrak sambil bawa kunci yang ada di saku si suster dan keluar ke arah toilet.

"Mampus, hampir aja gue ketauan. Tapi kunci cadangannya udah ada di tangan gue. Dari pada gue koleksi mending buang aja kaliya." gue lempar kunci ke arah tempat sampah yang ada di dalem toilet, untungnya toilet lagi dalam keadaan sepi.

Ngak lama gue keluar dari toilet dan masuk lagi ke kamar si Anet, dan sekarang gue pastiin ngak akan ada yang masuk lagi. Gue kunci dari dalem. Waktu gue kunci itu pintu, tiba-tiba si Anet bangun dan ngeliat gue.

"lo mau apa kesini." Teriak Anet dengan suaranya yang parau.

"Gue? Mau bikin lo jadi putri tidur beneran." Jawab gue dengan senyum jahat gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

H3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang