Bagian 9

628 25 0
                                    

Gua : yuk yuk ke kantin, gua laper tau. Apa lo pada gak peka ama temen lo yang satu ini.

Chathrine : ya jelaslah gua peka. Sabar dikit napa? Gua masih beresin ni buku tau.

Gua : hahaha, gua bercanda tau

Cathrine : iya gua tau kok.

Gua : stel lu mau ikut apa mau disini aja ama Alex, kerjaan lo kan pacaran mulu, mana lulus lulus ntar lo. Hahaha

Stella : ya ikut lah. Maunya sih pacaran sama lulus hehehe

Gua : dasar lo bisa aja ngelesnya.

Cathrine : udah udah yukk..

Stella : yukk.

Tharesa : gua ama princess ikut dongg..

Cathrine : ah ayokk

Dikantin,

Cathrine : lo lo pada mau pesen apa?

Tharesa : gua bakso aja, soalnya gua lagi kepengen banget nihhh. Minumnya es teh aja.

Princess : gua mie dower aja level sma. Minumnya shake aja.

Gua : sama kaya princess, minumnya juga sama.

Stella : gua kaya tharesa aja,

Cathrine : gua pesenin dulu yaa..

Tiba tiba, alex dan Raihan datang menemui Stella dan Tharesa.

Gua : eh elo, sini gabung sama kita kita, lagian juga nih pacar lo pada ada disini nih..

Raihan : hahha lo bisa aja ra.

Alex : iya deh kita gabung

Gua : ciee stella yang barusan ketemu, sekarang ketemu lagi nih, kayaknya dua sejoli ini lagi pada kasmaran ya? Dikit dikit kangen..

Stella : apa an sih clara.. Malu tauk!(dengan wajah tersipu malu)1

Raihan : res lu deketan sini ama gua. Masa baru jadian jauh jauhan.

Tharesa : ya nggak gitu malu tau kalo mesra mesra an disini, soalnya temen temen gua yang lain ada yang masih jomblo nih. Gua nggak enak ama mereka.

Gua : gak papa kali res, lu kan baru jadian, ya jangan kek gitu dong ama raihan. Gua sama cathrine dan princess memaklumi kok. Lagian kan kita masih betah jomblo.

Princess : emang iya dahh..

Cathrine : maklum belum srek ama yang ono, makanya gua masih jomblo.

Alex : eaaa yang curhatt

Cathrine : bisa aja lo.

Stella : oh ya kalian gak pada mau makan, aku pesenin juga ya?

Alex : iya dah aku ngikut kamu aja..

Cathrine : eaaaa... Oisss iya deh aku ngikut kamu aja. Uhhh so sweet tayang.. Uhh

Stella : apaan sih lo.

Tharesa : kamu mau apa rei?

Raihan : aku minum aja, soalnya masih kenyang.

Tharesa : oke gua pesenin tunggu yaa .

Beberapa menit kemudian makanan udah datang

Cathrine : gih cepetan di makan.

Gua : oke..

Tiba tiba aja stella tersedak saat makan baksonya.

Stella : uhk uhk uhk..

Alex : pelan pelan dong sayang kalo makan.

Stella : ya nggak gitu sayang. Soalnya pedes banget, kebanyakan ngasih sambelnya.

Alex : nih minum dulu.

Gua : uhh tayang, yang jomblo pada iri nih kalian mesra mesraan kek gini..

Stella : apaan sih, makanya jomblonya jangan diawetin terus. Kan jadi kek gini kann

Cathrine : apanya yang diawetin, orang jodohnya belum dateng.

Princess : Nahh..

Gua : ni pasangan baru kok malu malu gitu sihh..

Raihan : gak kok soalnya kita itu ngerti kalo kalian belum punya pacar.

Princess : ya nggak gitu juga, ya wajar lah kalo lo mesra mesraan orang pacar baru.

Stella : ya gitu deh, lo jangan malu malu.. Apa perlu gua tunjukin caranya pasangan yang mesra.

Tharesa : ya kagak begitu.

Setelah menghabiskan makanan, mereka pun akhirnya kembali ke kelas masing masing..

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang