Tarendra ~ Di Situlah Gue Merasa Senang.

2.5K 243 17
                                    

Egois nggak sih namanya kalo maksain orang buat ikutin apa yang kita mau. Egois ya? Ya udah berarti gue emang egois bangsat namanya. Ya gimana nggak bangsat coba kalo seminggu ini gue berlaku kayak pacar posesif gitu ke ceweknya. Tiap gue ngirim pesen wajib dibales. Kalo telat lima menit aja, udah deh gue teror terus si Oriza. Gue telponin terus dia. Gue bom message di setiap sosmed dia. Ampe tuh anak bales sambil marah-marah gitu ke gue. Kayak sekarang ini. Dia lagi ngomel-ngomel ke gue karena gue bom message ke dia.

'Kak ihh,  jangan bikin aku kesel ya.' dia langsung ngomel gitu pas nelpon gue balik. Nggak kebayang kayak mana bentukan bibir bebeknya itu. Manyun-manyun lucu minta gue cipok.

Oh iya,  dia sekarang manggil gue 'Kak' gue sih yang paksa. Masa manggil Kamu-kamu gitu kalo lagi ngobrol ama gue, nggak sopan itu. Dan gue udah nggak make lo gue lagi ke dia, udah aku kamu gitu, eaaaa.

'Kan udah aku bilang, kalo aku kirim pesen atau nelpon itu musti diangkat, lah ini dianggurin aja.'

'Za, kan lagi di toilet kaaakk.'

Dan ternyata Oriza kalo manggil dirinya itu pake nama dia. Bukan aku-aku gitu. Sweet banget lah dengernya.

'Habis dari toilet kan bisa.' gue mana pernah mau kalah ama dia. Ada aja jawaban yang gue kasih.

'Lah ini baru kelar ke toilet nya,  liat hape banyak pemberitahuan, kirain dari fans, tau-taunya dari Kak Ren.'

Nada suaranya kedengaran banget kalo dia lagi kesel.

'Aku kan fans kamu' gue mulai sepik-sepik iblis.

'Fans apaan. Stalker yang ada!' gue denger Oriza menghela napas. Emang sih kalo berhadapan ama gue kudu banyak stok sabar. 'Udah deh, kak Ren jangan recokin Za lagi deh. Bikin tangkapan Za kabur aja.' ini udah kesejuta kalinya dia bilang gitu. Nyuruh gue jangan ganggu dia lagi. Jangan recokin hidup dia lagi. Lah gue kan nggak bisa, piye jal. Nggak gangguin dia itu bikin hidup gue sepi.

'Makanya kamu jadi pacar aku biar nggak aku gangguin lagi.'

Oriza emang belum nerima tawaran gue kemaren. Pas gue tanya enteng banget tuh bibirnya ngejawab belum dapat wangsit. Lah, dikiranya gue ini semacam makhluk pesugihan kali yang ngebutuhin wangsit gitu buat ngejalanin ritual. Bener-bener minta di cipok kan bibirnya itu. Enteng banget geraknya.

'Nggak ah,  ini aja kelakuan kak Ren udah parah. Kalo jadi pacar Za, naik level kali jadi Kronis nggak bisa ketolong lagi, ganggu banget.' tega banget kan dia kalo ngomong. Nggak ada disaring-saring gitu.

'Kalo kamu nggak mau jadi pacar aku,  hutangmu nggak lunas-lunas loh.' gue ngeluarin jurus andalan gue lagi. Moga aja mempan.

'Sampai kapan?'

Nah ini pertanyaan yang ampe sekarang belum nemu gue jawabannya. Sampe kapan gue nahan dia jadi pacar gue.

'Sampai kapan Kak?'  desak Oriza. 'Za bayar pake yang lain aja ya,  jangan pake status pacar-pacaran.'

'Kita jalanin aja dulu ya,  sampe kapannya biar waktu yang ngejawab.'

Kampret banget kan gue jadi laki. Nggak bisa nentuin sikap. Tapi mau gimana lagi,  gue nggak bisa ngelepasin nih bocah begitu aja. Ada sesuatu hal di dalam diri gue yang nggak rela liat dia ninggalin hidup gue. Yeah  semacam ada ikatan tak kasat mata gitu antara dia dan gue. Gue ngerasa gue butuh dia untuk lengkapi jiwa gue yang kosong.

'Za, nggak bisa.' tolak dia.

'Kenapa?' tanya gue.

'Sama kayak kak Ren yang nggak punya jawaban untuk Za. Za pun kayak gitu. I don't know, Za rasa,  Za nggak bisa jadi pacar bohong-bohongannya ka Ren.'

Couple Goals Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang