.
Hy nama gua Eunbin .Gua anak kelas 10 disalah satu SMK didaerah jakarta.Gua baru menetap di jakarta tadinya gua tinggal didaerah Surabaya,Pindah kejakarta karena papah gua ada kerjaan disini.Gua adalah anak terakhir dari dua bersaudara kaka gua udh kuliah.Oh iya sampe lupa kalian blom tau
Nama:Ong seongwoo
Lahir:25 agustus 1995
Banyak yang bilang kaka gua itu Ganteng nya bukan main.Emang bener sih tapi banyak juga yang gak tau kalo kaka gua seganteng ini.Kaka gua ini orangnya Baik Banget dan suara nya kalo lagi nyanyi bagus Dan keren abis. Ramah? ditanya Ramah sama siapa ajah dia mah.Sama temen temen gua juga, untung temen gua temenan nya tulus bukan karena pen manfaatin gua buat deket sama kaka gua.
Ohiya sdikit cerita nih ya,Semenjak gua tinggal didaerah jakarta gua jadi jarang keluar rumah,palingan klo kluar kalo ada kepentingan doang kalo gak ada yak gak keluar deh.Ditanya bosen sih pasti bosen tiap hari gak pernah ada kerjaan palingan kerjaan nya gitu gitu ajh.
Yah itu karena gua sama sekali gak kenal sama orang orang Disekitar rumah gua lagian juga gimana mo tau keluar rumah ajh Jarang palingan tau mukanya doang tau nama mah gak:v .
Kaka gua pun begitu jarang keluar palingan keluar Kalo ada yang penting doang Kalau mama gua dia itu baik banget,tapi dia gak Pernah manjain gua sama kaka gua dan kita berdua dibiasain Belajar untuk mandiri karena kata mama nanti kalau udh gak Ada mama kalian berdua gimana? Makanya kita membiasakan Hidup mandiri.Tapi kalo berantem mama gua lebih sering Ngebelain gua dibanding kaka gua, ya iyalah anak terakhir pasti Lebih sering dibelain dibanding anak pertama.
Sifat papa gua sama kaya mama gua gak pernah manjain Gua tapi papa gua kalo gua berantem sama kaka gua pasti dia Ngebelain kaka gua gak tau kenapa dari dulu papa gua kaya gitu Tapi dia tetep sayang sama gua.Yak dimana mana gak ada orang Tua yang gak sayang sama anak nya sendiri.
Mau anak nya sifatNya kaya apa juga orang tua tetep ajah sayang,walaupun jujur Yak kita juga pasti pernah ngelawan orang tua,tapi dia tetep Sayang dan nerima sikap kita yg kya gini dan harus dirubah untuk lebih bersikap sopan jangan ngelawan orang tua karena dia Itu Jasanya banyak banget ke kita dari kita lahir sampai sekarang.
Kok gua jdi ceramah yak gak papa deh yak smoga bermanfaat :)
Segini ajh yak perkenalan nya ....
Pendek doang gak papa yak=)
Klo seru coment yak...
Klo gk seru coment juga gk pp deh ..^O^
Maaf yah tulisan nya berantakan soalnya dari sana nya gitu gak bisa diubah
Hay..
Ini cerita pertama aku jadi maklumin ajah yak kalo banyak banget salah nyaa
Jangan lupa bantu vote yak