AYO AYO... SEMUANYA KUMPUL.!!!! Seru pak Tomi yang memegang speaker berwarna putih sambil jalan jalan. Saya hitung sampai 10 kalo belum baris akan saya hukum jurit malam 2 kali lagi.. CEPATTT!!!!!!. Suara itu mengejutkan seluruh anak anak dan membuat seluruhnya dan termasuk gue baris juga.
"Ada apa sih ini?. Kok tumben banget ya shin pak tomi nyuruh kita kumpul jam 8 malem gini?" Kalimat yang muncul dari bibir yufa itu pun masuk akal dan membuat gue serta anak anak bingung.
"Halah mungkin juga disuruh buat pensi hari ini disini" suara yang terdengar besar itu tiba tiba muncul di sebelah kanan gue dan ngagetin banget yah.
" lo-lo nguping ya? Dasar cowok letoyy". Ujar gue yang merasa jengkel dan mengernyitkan dahi. PERGI SANAA...!!!! GUE BILANG PERGII..!!!. Kata gue sambil mendorongnya pergi.
Sekarang saya akan menjelaskan bahwa kita akan menginap 3 hari lagi, karena ada jembatan yang harus di perbaiki dan jembatan itu jebol. Kata pak tomi sambil membawa speaker.
"Waduh alamat nih gue gabisa pulang". Kata gue sambil menepuk jidat.
"Saya mau kalian membuat drama ya. Di 2 hari kalian membuat drama terserah cuma saya mau kalian membuat drama yang beda mengerti...!!". Ngerti pak. Seraya anak anak.Shinta
Hei kita buat apa nih?. Ah gue tau shin gimana kalo kita buat drama korea. Hei sini...regu gue...!.percuma shin drama korea udah diambil oleh regu sakura,drama indo regu matahari dan tinggal kertas ini aja?. Apaan tuh? Kata gue sambil penasaran. Sorry ya shin? Kata deni sambil ketakutan. Apa sih....sini sini kertasnya?. APAAAA.......!!!!!!.
"Apaan sin" kata yufa
Ini drama india guys.....gimana ini.... gue jijik banget nih. Okee ga masalah tenang aja gue bakal jadi pemeran utamanya sama shinta. Kata fais yang langsung nyolot. Ogah banget. Ujar gue. Halah gaapa shin gimana lagi kalian kan cocok. Kata regu gue semuanya gue cocok. emang semua lo merem liat gue sama fais cocok. Diemmmm....!!!!!. Pokoknya skrang kita harus jadiin drama ini terbagus biar jadi juara satu paham!!! . Paham!!!!****
Beberapa hari kemudian video itupun sudah jadi. Fais dan shinta lah yang menjadi pemeran utamanya.
Itu lah kisah dari mereka
Jangan bosen ya guys::)))
Tunggu kelanjutannya::)) vote dan saran aku tunggu:))
KAMU SEDANG MEMBACA
FaiSinta
Teen FictionKadang, takdir bisa merubah apapun yang terjadi diantara kita. Entah dari benci menjadi cinta ataupun dari cinta menjadi benci. Semua takdir lakukan dengan begitu mudahnya tanpa kita sadari. Shinta(seorang wanita yang paling nggak percaya akan cinta...