the first

4.6K 202 4
                                    

Luhan pov...
Hari yang sangat memelahkan, aku baru saja menginjakan kakiku di korea, karena aku terpilih sebagai mahasiswi pertukaran pelajar akhir. Korea inilah negara yang akan aku tinggali kurang lebih selama 6 bulan, aku berharap semuanya berjalan dengan sempurna dan aku bisa kembali lagi ke negaraku tercinta cina.. Hmmm tapi jujur sebenarnya aku baru pertama kali menginjakan kakiku di negara. Aku juga tidak terlalu pandai berbahasa korea, bagaimana ini.....????

Seorang pria berlari di bandara, dia di kejar-kejar oleh beberapa bodyguard, pria itu tidak sengaja menabrak seorang gadis yang sedang bingung mencari pintu keluar...

Bruakkkk.....

"Yah...."
"Oh maafkan aku nona, aku tidak sengaja"

Gadis itu terjatuh dan kelantai membelakangi pria tersebut. Saat dia menoleh matanya langsung beradu tatapan, tiba-tiba gadis itu terbengong karena melihat pria yang menabraknya tadi...

"Nona.... Apa kau baik-baik saja??"

Gadis itu tetap tidak membuka mulutnya untuk sekedar memberikan jawaban, tatapannya terpaku pada pria tersebut...

"Heyyyy itu tuan oh sehun...."

Bodyguard itu berlari mendekat oh sehun, oh sehun tentu saja bingung. Tiba-tiba oh sehun membangunkan gadis yang ia tabrak tadi dan menariknya untuk berlari meloloskan diri dari gerombolan bodyguard tersebut.

Setelah berhasil meloloskan diri oh sehun berhenti di bawah pohon mapel yang sangat rimbun, nafas keduanya tercekat karena berlari cukup jauh...

"Oohhh maafkan aku, tadi aku spontan membawamu berlari denganku, aku takut mereka akan salah paham, maafkan aku nona..."

"Oh sehun????"
"Iya... Apa kau mengenalku nona...???"

Tiba-tiba gadis itu menangis, sehun tentu saja bingung karena melihat reaksi gadis tersebut...

"Kau benar oh sehun???"
"Iya ini aku....!!"
"Kau jahat sehun, kau bilang kau akan kembali dan membawaku bersamamu tapi nyatanya kau tidak pernah datang menemuiku, kau jahat pria brengsek, kurang ajar..."

Sehun semakin bingung karena tingkah gadis tersebut bahkan ia berfikir "siapa gadis ini, apa dia mengenalku??" Sehun menggelengkan kepalanya semakin bingung karena gadis itu...
Melihat sehun kebingungan luhan tiba-tiba tertawa sambil memeluk perutnya karena melihat wajah bingung sehun...

"Kau lucu sekali oh sehun hahahha... Memang siapa yang tidak mengenalmu hah kau ini seorang aktor terkenal di asia akh di dunia, tentu saja aku mengenalmu, kau tau aku adalah salah satu penggemar beratmu... Kenalkan namaku xi luhan,... Wahhhh daebakkkk aku benar-benar bertemu dengan seorang oh sehun, ngomong-ngomong apa actionku bagus... Wah aku tidak menyangka kau melupakan dialog gadis yang kau tinggalkan selama 3 tahun dalam dramamu"

Sehun hanya menyunggingkan senyum tipis karena ocehan xi luhan, "gadis ini banyak bicara, tapi kenapa aku suka mendengarkan ocehannya, dia cantik, manis, dan matanya juga begitu indah, tuhan kenapa mataku susah berkedip ketika melihatnya" oh sehun terpesona karena gadis yang pertama kali tidak sengaja bertemu dengannya, luhan yang melihat sehun melamun tentu saja mengernyitkan dahinya...

"Apa kau baik-baik saja???"
"Ya aku baik, hmmm baiklah nona terima kasih berkatmu aku bisa lolos dari kejaran bodyguard ku itu. Aku rasa cukup sampai di sini, dan kita berpisah di sini, sekali lagi terima kasih.. Bye...."

Sehun terus berjalan menjauhi luhan, luhan benar-benar tidak tahu harus pergi kemana lalu iya memberanikan diri berteriak memanggil oh sehun...

"Yahhhh oh sehun tunggu aku...."

Sehun menghentikan langkahnya, lalu luhan buru-buru mengejar sehun...

"Setidaknya kau bantu aku menemukan alamat ini"

Luhan memperlihatkan secarik kertas kepada sehun...

"Gawat disfack"

Sehun menarik tangan luhan kembali lalu ia membawa luhan dan memberhentikan taxi lalu mereka berdua masuk kedalam taxi tersebut....

"Kau kenapa oh sehun, kenapa kau tiba-tiba menarik tanganku dan mengajaku berlari, huah menyebalkan padahal aku tidak pernah berlari, dan hari ini berkat seorang aktor aku harus berlari seperti di kejar-kejar anjing gila"

"Bodyguard dan disfack gila, bukan seekor anjing"

Larat sehun, luhan mempotkan bibirnya lucu...

"Apa kau sedang menggodaku???"
"Yahh mana mungkin, aku bukan seorang gadis penggoda kalau boleh mengingatkan"
"Lalu itu apa, kau mempotkan bibirmu seperti itu,? Apa kau berharap aku menciummu???"

Luhan kesal mendengar perkataan oh sehun, tiba-tiba dia mengambil handponenya dalam saku dan mengarahkannya pada sehun, tiba-tiba ckrekkk dia mengambil gambar sehun

"Yah apa yang kau lakukan hah??"
"Menambil gambarmu tentu saja, wahhh lucu sekali wajahmu yang berantakan seperti ini"
"Kembalikan"

Sehun mencoba merebut handpone luhan berniat menghapus fotonya, tiba-tiba supir taksi yang mereka tumpangi bertanya...

"Maaf... Sebenarnya tujuan kalian itu kemana, kita sudah hampir satu jam mengelilingi kota seoul "

Sehun menetralkan kemarahannya dan ia menjawab...

"Tolong berhenti di gedung apartemen exodus"
"Baiklah...."

Luhan tiba-tiba tersenyum manis mendengar exodus...

"Kenapa kau tersenyum??"
"Terima kasih, mau mengantarkanku ke apartemen sepupuhku"
"Sepupuh???"
"Hey apa kau lupa tadi aku memberikan sebuah alamat, dan di alamat tersebut tertera kata exodus dan itu artinya kau mengantarkanku, terima kasih...."

Di lain tempat di sebuah apartemen mewah seorang gadis sedang mondar-mandir karena merasa cemas, sepupuhnya yang katanyaakan datang tepat jam 2 sore belum juga menampakan batang hidungnya, bahkan gadis itu sudah memutari bandara dan mencarinya, namun tetap saja gadis itu tak menemukannya, ..

"Chan bagaimana ini luhan pasti tersesat, ya tuhan seharusnya aku datang pada pukul 1 untuk menjemputnya, chan aku sangat menghawatirkan gadis cina itu,"
"Baek... Tenanglah sayang luhan itu gadis dewasa dia juga pintar dia pasti bertanya pada orang dan sebentar lagi akan datang"

Chanyeol mengusap punggung istrinya guna menenangkannya, tidak lama kemudian bel rumah mereka berbunyi...

Ting tong.... Ting tong....

"Itu pasti luhan...."

Baekhyun segera menghanpiri pintu rumah mereka dan membukanya...

Cklekkkk

"Eoni....."
Luhan langsung berhampur memeluk baekhyun...
"Yahhh dasar gadis nakal, bukankah aku bilang kau jangan pergi kemana-mana sebelum eoni datang..."
"Soal itu maafkan aku eoni... Gara-gara pria itu aku jadi melanggar janjiku untuk tetap menunggumu"

Luhan menunjuk seseorang yang katanya mengantarkan dia kerumah sepupuhnya itu? Tapi ternyata dugaannya itu salah...

"Baek nunna, apa kabar???"
"Oh sehun....chan sehun di sini"

Baekhyun yang tadinya merasa khawatir pada sepupunya tiba-tiba ia berpaling dan langsung menggapit tangan sehun dan mengajaknya maduk, luhan benat-benar kesal karena sikap baekhyun ia mempotkan bibirnya,
Chanyeol langsung berdiri dan memeluk oh sehun...

"Ternyata ketenaran tidak membuatmu lupa pada hyungmu ini sehun"

Sehun tersenyum manis mendengar ucapan hyungnya, yah oh sehun adalah adik kandung oh chanyeol...
Luhan yang baru mengetahuinya tentu saja sedikit terkejut, ia mengambil ponselnya lagi guna mengambil foto kakak beradik itu..
Ckrekkkk....

"Yahhhhh xi luhan, kau sudah 2 kali mengambil fotoku tanpa ijin, kemarikan hpmu..."

Luhan tidak memperdulikan teriakan sehun ia terus berlari guna menghindari oh sehun, sampai akhirnya bruakkk luhan terjatuh keatas sofa dan sehun berada di atasnya, tatapan keduanya saling terkunci dan beradu pandang...tiba-tiba....
Ckrekkkkkk....
"Wahhh gambarnya sempurna...
" eoni/nuuna"
Teriak mereka berbarengan....

T
B
C


Never Ending LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang