Chapter 10: End

1.8K 241 44
                                    

WARNING!!

SEGALA ADEGAN YANG TERTULIS, TIDAK UNTUK DITIRU!

CERDASLAH DALAM MEMBACA 😊
-------

Sebelumnya aku mau ucapin banyak terima kasih buat semua Readers "Strange!!" yang baik2 hati.

Yang mau nagih aku buat Up 😁... jujur aja aku malah seneng kalo ditagih 😂

Yang mau menghargai karyaku dengan cara pencet bintang ☆ buat nih ff....

Yang mau kasih komentarnya dengan antusias meski hanya segelintir orang...
Sekali lagi Terima Kasih. 🙇

NB: (Baca Epilogue-nya juga ya setelah Chapter ini nanti😄)

❤HaPpY ReAdinG❤

*********
**

Disaat aku menyadari bahwa Takdir tak sekejam yang ku kira...

Tuhan... adakah kesempatan itu untukku???

****

[Yoongi POV]

Inikah akhirnya? Tak ada lagi tujuan yang berarti. Duniaku telah berhenti sampai disini. Seberapapun aku mengelak, kenyataan dengan kejam menampar batas kesadaranku. Aku terpaku dalam diam. Di sana, tubuh tak bernyawa adikku telah terbaring di atas bangkart tanpa sedikitpun celah untuknya kembali menyesap sejumput udara. Ia telah mengabaikan segala kegaduhan duniawi, termasuk menulikan suara tangisku yang berulang kali terdengar meraung.

Rumah masa kecilku dulu, tak ku sangka akan menjadi pusat perhatian banyak orang hanya dalam satu malam. Polisi berdatangan tak lama setelah kedua orangtua angkatku datang. Selanjutnya, dua buah mobil ambulance turut meramaikan dataran tinggi itu sebagai satu- satunya TKP yang menewaskan tiga anggota keluargaku sekaligus. Ya! Tiga.



Eomma..






Jungkook..








Dan...









Appa...

Berdasarkan dari apa yang mereka temukan, sebuah kesimpulan sementara aku dengar dari salah satu polisi. Ayahku diduga telah bunuh diri dengan cara menggantung lehernya sendiri dengan tambang yang ia ikat kuat di atas atap dapur rumah, setelah membunuh dan memutilasi Ibuku. Sedang polisi menyimpulkan bahwa, adikku meninggal karena sebuah kecelakaan yang diduga ia terlambat mendapat pertolongan. Polisi juga menemukan seorang saksi lain yang mengatakan bahwa, ayahku nekat menukar sepeda motor tuanya dengan puluhan balok es dan menyewa jasa mobil untuk membawa balok es tersebut hingga depan rumahnya. Apa itu ia lakukan untuk Jungkook?? Jadi, kau mengakhiri hidupmu setelah memastikan bahwa jasad Jungkook akan bertahan untuk beberapa hari dibanding dengan tubuhmu?

Sebuah surat polisi temukan dari dalam saku celanamu. Kau menuliskan sebuah kalimat yang sama sekali tak ingin ku baca

Jeon Yoongi anakku,.
Maafkan appa yang tak bisa menjaga ibu dan juga adikmu.

STRANGE!!! [YoonKook-Mystery/Thriller]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang