EPILOG

7.3K 412 191
                                    

Krist memasuki ruang aula dengan angkuh diikuti oleh Gunsmile, Fluke, Oaujun, dan Oak. Suasana yang tadinya ceria berubah saat mereka masuk. Fiat, Pui, dan Neen berserta mahasiswa tingkat dua lainnya mengundurkan diri dari maba. Krist melirik sebentar pada mahasiswa tingkat dua sebelum pandangannya menatap penuh pada mahasiswa baru didepannya.

"Perhatian semuanya!! Perkenalkan nama saya Krist mahasiswa tingkat 3 dan selama tiga bulan kedepan kalian akan sering berhadapan dengan saya, karena saya yang akan mempin jalannya kegiatan Sotus ini. Saya harap selama tiga bulan kedepan tidak ada dari kalian yang akan membuat masalah. Mengerti semuanya?!" Ujar Krist dengan tegas dan lantang.

"Mengerti!!" Jawab maba dengan serentak.

Saat Krist hendak berbicara lagi, ia mendengar salah seorang maba yang berisik sendiri mengajak teman disampingnya mengobrol. Terlihat sekali teman yang ia ajak berbicara tersebut tidak menghiraukannya, mungkin ia takut. Krist mendengus, belum juga acara dimulai sudah ada maba yang membuatnya jengkel. Lebih menjengkelkan lagi ketika maba tersebut memiliki kode yang sama dengannya dulu.

"0206! Berdiri!" teriak Krist.

Semua maba celingukan mencari pemilik nomor ID yang tak kunjung berdiri. Krist makin geram dibuatnya. Bagaimana tidak geram jika si pemilik ID juga ikutan celingukan, sepertinya ia tak sadar jika ID nya yang dipanggil. Krist pun tak ambil diam, ia melangkah menuju maba tersebut dan berdiri didepannya.

"Kau..berdiri!!"

Maba tersebut melihat papan ID nya dan ia terkejut setelah tau ternyata dialah yang dipanggil seniornya itu. Lelaki tinggi dan tampan itu pun berdiri dengan cengirannya.

"Sebutkan nama dan nomor ID.." ucap Krist dingin sambil mendongak menatap datar maba tersebut. Sial Krist terlihat pendek berhadapan dengan maba yang satu ini.

"Ohhoo..P' mengajakku berkenalan euh?" ucap maba tersebut dengan nada menggodanya. Membuat seluruh isi aula tercekat dengan keberanian lelaki itu. Krist wajahnya sudah memerah dan menggeram marah. Ia merasa dilecehkan sekarang.

"Eitss..jangan marah dulu P' nanti kau tidak imut lagi oke?" mendengar itu Krist memejamkan matanya untuk meredam emosinya.

"Cukup sebutkan nama dan nomor ID. CEPAT!!" bentak Krist membuat laki-laki itu terlonjak kaget.

"Namaku Khemmonta Varodom biasa dipanggil Kim, Kimmon, Kim oppa juga tidak masalah yang penting kalian nyaman. Nomor ID ku 0206, aku baru tahu barusan hehe..." ucap lelaki itu yang ternyata bernama Kim.

" ucap lelaki itu yang ternyata bernama Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Khemmonta Varodom

Semua dibuat cengo dengan kelakuan ajaib lelaki bernama Kim tersebut.

"Kau..." tunjuk Krist pada Kim. "Push up 50 kali karena sudah mengataiku imut dan tidak menghargaiku. Sekarang!!" teriak Krist.

"Baiklah, apapun untukmu P'Krist.." ucap Kim dengan mengerlingkan matanya menggoda.

Back To You [Singto X Krist - Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang