Ch.3 kekuatan dan senjata

282 32 15
                                    

Setelah aku bangunaku segera mandi. untuk mempelajari tentang dunia ini dan aku memutuskan untuk menuju guild.ketika aku turun aku bertemu dengan lily dan temannya.

"oh hiiro kau sudah bangun perkenalkan ini temanku marry dia merupakan anak dari pemilik penginapan ini."ucap lily dengan wajah tersenyum.

"perkenalkan nama ku marry senang bertemu denganmu"kata marry dengan wajah yang merah.

"senang bertemu dengan mu"

"mari kita segera pergi ke guild"kata lily dengan gembira.

Dalam perjalanan kami melihat ada sekupulan orang bebadan besar yang membawa senjata dan mereka menuju kearah kami.

"serahkan semua uang kalian...kalau tidak akan kami hajar kalian"kata orang besar itu dengan wajah yang mengerikan.

"maaf tapi kami tidak mempunyai uang".

Lalu orang besar tersebut mengarahkan senjatanya kepada ku dan berniat untuk menyerang ku.aku pun menghindarinya dengan sangat mudah mungkin ini adalah kemampuan yang diberikan dewa kepadaku pikirku.lalu aku mencoba untuk memukul badan dengan pelan dan dia pun terpental dan pingsan.

"apakah ini kekuatan yang diberikan oleh dewa...ini sangat hebat ".meskipun sangat hebat tetap aku belum bisa mengontrol kekutan ku.lalu aku pergi memui lily.

"wow kau sangat hebat"ucap lily dengan wajah terkagum-kagum.

"tetapi kau tidak punya senjata sebagai ucapan terima kasih aku akan membelikanmu senjata".lalu kami pun ke toko senjata.di toko ada banyak sekali jenis-jenis senjata.dan di sana aku melihat ada sebuah sarung tangan besi.

"apakah sarung tanganini sebuah senjata"tanya ku kepada penjual.

"ya sarung tangan itu agak aneh dan tidak laku.....jika kau ingin kau bisa memilikinya".

Aku ingat dulu aku pernah belajar beladiri mungkin sarung tangan ini akan berguna.

"benarkah,terimakasih dan juga aku ingin membeli sebuah pedang sebuah pedang"

Setelah membeli pedang aku dan lily menuju ke guild,disana aku mengambil quest,didalam quest tersebut aku ditugaskan untuk membunuh beberapa monster.lalu aku pun pergi untuk mencari monters tersebut.

c

Hiiro's storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang