Sean's POV
06:50 PM
Saat ini, gua sedang berjalan menyusuri koridor sekolah bersama dengan kenneth.
Kami akan menuju ke ruang kelas kami masing-masing.
Pelajaran pertama untuk gua yaitu photography, sedangkan untuk kenneth yaitu matematika. Hahaha poor kenny.
Kenneth: "okay bro, gua ke kelas dulu ya. Jangan lupa kumpul nanti pas istirahat di cafetaria"
"Hahaha siap!"
Kenneth: "bilang ke tati, ada salam dari gua"
"Haha, shut up"
Kemudian kenneth masuk ke dalam ruang kelasnya, sedangkan gua masih harus tetap berjalan menyusuri koridor ini untuk sampai di ruang kelas matematika.
Begitu gua sedang berjalan beberapa orang yang mengenali gua pun menyapa dan gua pun menyapa balik
Eh sean
Pagi sean
Hei!
Namun, beberapa dari mereka pun ada yang malah membuat gua stress dan pusing.
Sean, pr udah?
Eh bro, jangan lupa besok ulangan
Project kita udah selesai belum?
Lu ada kelas photography kan sekarang? Kebetulan deh, sekalian kita bahas tentang project inggris itu
Eh ini dia, sean.. project kita udah selesai kan? Nanti siang presentasi
Lu udah ulangan math belum?
Eh sean, jangan lupa ya kita kerja kelompok besok
God dang! Perkataan mereka semua berbayang-bayang di kepala gua, dan gua benar-benar pusing saat ini.
Walaupun, gua tau, memang saat ini kita sedang berada di semester akhir. Semester yang paling sibuk, banyak ulangan, tugas, project, dan semacamnya. Tetapi meskipun begitu, gua sedikit senang karena sebentar lagi kita akan lulus dari sekolah ini dan pulang kembali ke Dilligentary City. Yeaay!
-istirahat-
Bel istirahat pun sudah terdengar, seluruh murid keluar dari ruang kelasnya. Begitu pun dengan gua, kaycee, dan tati.
Kami keluar dari ruang kelas kami, dan segera menuju ke cafetaria, kami juga sudah berjanjian dengan kenneth disana.
**
Kenneth: "akhirnya kalian datang juga.."
Kata kenneth, begitu kita sampai di cafetaria
Tati: "hai kenny!"
Kenneth: "hi babe"
Kata kenneth kepada tati
Kenneth: "nih, aku udah pesanin makanan dan minumnya buat kamu. Kamu mau ini kan tadi? Hehe"
Tati: "iyaa makasih ya baby boy"
Kenneth: "you're welcome baby girl"
Kaycee: "duh aduh.. haha"
"Eh kita belum pesan makanan nih kay.."
Kaycee: "eh iya, ayo lew!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Love [COMPLETED]
FanficBeberapa orang menganggap bahwa cinta sejati itu hanya omong kosong belaka. Hanya sebuah kata yang mudah di ucapkan namun sulit untuk di realisasikan, hanya sebuah janji yang mudah dibuat namun sulit untuk di tepati, dan hanya sebuah hal manis namun...