Akhirnya mereka pun sampai di tempat tujuan. Dengan segera Luhan membawa Baekhyun ke toilet dan Xiumin memilih menghampiri suaminya yang baru saja turun dari mobil diikuti Chanyeol dan Sehun.
"Hyung, Baekhyun dan Luhan mau kemana? "
"Toilet, di sepanjang perjalanan Baekkie menahan buang air kecil" Mata Chanyeol membulat, pasti kalau ia ikut ke toilet ia bisa melihat sesua–
Pletak!!
"Hyung ini sakit!!" Chanyeol mengelus kepalanya sayang, takut terkena gegar otak. Xiumin mendengus malas.
"Makannya jauhkan pikiran mesum mu itu"
"Sudahlah ayo kita masuk ke hotel dulu, Sehun, Kai, Chanyeol kamar kalian ada di sebelah kamar Luhan dan Baekhyun"
Chanyeol sempat ingin protes, kenapa ia harus sekamar dengan Sehun dan Kai? Ia kan ingin berdua bersama Baekhyun. Sedangkan namja albino di belakangnya membuka pintu mobil dan menemukan gumpalan hitam yang masih nyenyak di alam mimpi.
"Yakk hitam!! Cepat bangun banyak yeoja berbikini disini!!!" Sehun berteriak sembari menjitak kepala Jongin membuat anak itu terbangun dengan panik.
"Mana mana wanita berbikini?! Aduh kenapa kepalaku sakit?!"
"Kau saja yang pakai bikini kkamjong!!"
Kim Jongin yang mesum.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
my Bae
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Kini mereka sedang berada dipantai. Baekhyun sedang bermain dengan ombak ditepian.
"Aaaa~ airnya menghampiriku~ Myeongreong lihat lihat!!"
Gukk gukk!!
"Hey baekkie"
Chanyeol menghampiri Baekhyun dengan senyum lima jarinya. Pemuda mungil itu menolehkan kepalanya kebelakang lalu tersenyum tak kalah lebar dari Chanyeol lalu menghampiri Chanyeol.
"Yeolliepopppp><"
Hap!
Baekhyun langsung saja menubrukan tubuhnya pada Chanyeol, yang tinggi sih jelas dengan senang hati mengangkat tubuh mungil itu.
"Baekkie merindukan Yeolliepop~"
"Aigoo aku juga sangat merindukanmu Baekkie" Chanyeol menurunkan Baekhyun perlahan. "Ingin berenang?"
"Eung '-' apa taa apa jika Baekkie berenang?" Baekhyun memandang Chanyeol dengan tatapan polosnya. Kalau saja Baekhyun tau, lelaki dihadapannya sedang menahan sesuatu untuk tidak menyerangnya.
"Tentu saja boleh, memangnya kenapa kau harus bertanya terlebih dahulu hm?"
"Lulu bilang Baekkie tidak boleh berenang karena nanti Lulu tidak akan bisa menolong Baekkie kalau Baekkie tenggelam"
"Sekarang sudah ada aku, bagaimana?"
"Kajjaa kita berenang Yeolliepop!!!" Baekhyun berseru lalu berlari menuju laut, Myeongreong hanya menggonggong semangat ditepian dan Chanyeol mulai mengikuti Baekhyun.
"Woahhh ini pantai Yeolliepop^^"
"Memangnya ini kolam renang kompleks?" Chanyeol terkekeh geli saat mendengar penuturan Baekhyun.
Kalau kalian bertanya dimana yang lain mereka sedang berada di pinggir pantai menggelar tikar dan menata beberapa makanan. Tetapi itu hanya Luhan dan Xiumin. Chen, Sehun dan Kai sedang asik memakan beberapa makanan yang sudah tersaji. Bahkan kalian bisa dengan jelas mendengar teriakan indah Luhan dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bae
FanficChanyeol tau hidupnya tidak begitu buruk. Ia kaya, tampan, mendapatkan apa yang Ia inginkan, mempunyai sahabat dan anjing kesayangannya. Tapi bagaimana jika Ia harus dititipkan dengan seorang namja polos yang bahkan lebih manja dari anak berumur lim...