part.2.

26 8 0
                                    

Setelah luna dan dara berbicara panjang lebar,dara pun langsung mengajak luna untuk duduk di samping nya.

Dara"lun,apakah gw bisa duduk di samping loh" (sambil muka berharap)
Luna"hmm,kok sekarang GW tadi AKU dan KAMU "(sambil muka heran)

Dara"heheh ,kan tadi cuma permulaan untuk berkenalan"
Luna"heheh iyiy"(muka mesem)

Dara"lun,gimana nih boleh gk??"(sambil melas) luna"gimana yah??"(muka bingung)
Dara"ayolah,lun gw ini butuh kepastian, jangan ngegantungin gw atuh, emang ny lo gk kasian ngegantungin gw"(muka melas lagi)

Luna"iyiy,beri gw berpikir dulu y"
Dara"btw,lun sekarang boleh manggil gw lo y ke gw, soal ny gw juga gw lo kok"(senyum) luna"iyiy"(muka heran)
Dalam hati luna (kok, gw punya temen aneh y, tapi lucu sih)
Dara"lun,gimana nih boleh gk"

Ntah ada angin apa luna pun menjawab...

Luna"boleh"(senyum) dara"omg,lun dari tadi lu bingung jawab iy atau gk"
(menarik nafas) luna"heheh iy "
Dara"lun,dari tadi lo cuma jawab omongan gw dengan heheh, pokonya mah singkat,jelas,padat"(menarik nafas)

Luna"iyiy,tapi dara ngerti kan"(senyum) dara"gak"luna"jih,tadikan katanya jelas, singkat, padat"
Dara"iy,sih tapi gw gk ngerti "
Luna"y,sudahlah dar, kalau gitu mah"
(dalam hati, ya ampun dara)

Setelah luna dan dara berkenalan...
Dara pun mengajak luna untuk keluar kelas dan pergi bersama nya untuk jajan di kantin yang bernama "ohhh cieee kantin" ,tetapi luna  menolak untuk keluar kelas, karena kegugupan nya..

Dara"lun kenapa lo gk mau keluar kelas"(sambil menatap wajah luna)
Luna"gpp dar"(gugup) dara"jih ,kenapa luna, kan sama gue ke kantin nya "(meyakinkan) luna"iyiy,tapi gue gk mau keluar kelas karena... "(muka buat penasaran)
Dara"karena ..."(penasaran)
Luna"karena gue gugup dan malu
(muka memerah) dara"hah..."(sekejap bengong) luna"kenapa"dara"gw heran aja lo kok malu sih, udah hayo keluar kelas sama gw, lo harus lawan rasa takut loh lun, kalau lo gk mau lawan takut lo nanti lo gimana mau bertahan di sekolah ini"(meyakinkan)
Luna"iy ,udah di coba gak bisa"
Dara"masa sih, ayolah lun, you believe me lun"(lebih meyakinkan)
Luna"ok ,baiklah "(mulai percaya)
Dara"ayo"(sambil menarik tangan luna) luna"tunggu dulu deh dar"dara"ada apa lagi lunaaaaa"(menghembuskan nafas)
Luna"bener kan rasa malu gw akan hilang dar"(masih muka gk percaya)
Dara"iy lunn, percaya aja deh "(muka gereget)

Tetapi setelah luna mau keluar kelas dan jajan bareng dara tiba-tiba....

Kringgggggg (bel masuk)

Dara"yah lun,udah bel deh jadi kita gk jajan deh"(muka kesel) luna"dar,maaf yah karena gw lo gk jajan"(muka melas) dara"iy gpp"(sambil menghembuskan nafas) luna"sekali lagi maaf y"(muka maaf) dara"iy"
(dalam hati, ish padahal laper banget, tapi y udah lah, rela demi teman, gw rela kelaparan demi lo lun)

Setelah itu bagaimana y kelanjutan nya...
Makannya baca terus y dan support gw...







it's bullyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang