Chapter 1

22 1 0
                                    

Dulu, saat gue masih duduk di bangku Sekolah gue rasanya mau cepat-cepat kuliah, karena gue muak sama aktivitas yang ada di Sekolah kayak belajar full day, belum lagi kalau ada bimbel, tugas juga yang numpuk, dan ulangan harian serta ujian-ujian saat gue masih kelas 12. Rasanya tuh mau cepat lulus aja dan kuliah aja kayak yang di ftv. Karena gue fikir kuliah itu bebas, nggak banyak tugas dan asik bisa pakai baju bebas, nggak harus pakai seragam. Dan gue merupakan perempuan yang nggak betah pakai rok, makanya gue mau cepat-cepat kuliah biar bisa pakai jeans dan baju bebas.

Tapi kenyataannya nggak sama sekali. Kuliah itu justru lebih lelah dari semasa Sekolah dulu, tugas numpuk, presentasi, makalah, belum lagi revisi makalah kalau salah. Dan yang paling penting dan sensitif adalah soal...

IPK...

Saat ini gue lagi merenung depan laptop, menunggu datangnya ilham buat gue ngerjain tugas kelompok untuk hari selasa yang harusnya gue sama kelompok gue presentasiin. Tapi kenyataannya gue harus ngerjain sendiri karena kelompok gue yang masih ospek keagamaan selama tiga hari dari kampus gue. Emang kampus gue ini setiap Mabanya harus ospek tiga kali. Yang Pertama; ospek fakultas, Kedua; ospek Universitas dan, yang Ketiga; ospek keagamaan. Ospek keagamaan ini nggak serentak, jadi pergelombang dan setiap gelombangnya itu dicampur dengan anak fakultas lain.

Karena gue udah ospek keagamaan duluan dari kelompok gue ini, jadi mau nggak mau gue yang harus ngerjain karena gue satu-satunya harapan buat ngerjain tugas ini. Dan sialnya lagi adalah gue itu kelompok pertama di mata kuliah pertama yang dapat tugas presentasi diantara mata kuliah lainnya. Jika saat sekolah dulu gue bakal tenang aja buat nggak ngerjain tugas, tapi untuk saat ini gue nggak berani soalnya masih maba, nggak tau kalau nanti udah jadi kating.

Ehehehe

Saat ini gue lagi ada di Perpustakaan kampus, sendirian, kayak jomblo.

Halah dasar baperan

Ehehehe

Nggak lama HP gue getar ada notifikasi chat di aplikasi Whatsapp.

Chan
Ca, dimana?

Perpus. Knp?

Ngapain?

Nugas lah. Lo kira perpus buat makan Indomie?

Ya kan mana gue tau ca. Lo lama nggak? Mau balik bareng? Gue udah abis matkul nih.

perpus tutup jam 4. Gue paling balik jam 3, sekarang baru jam 2.

Lo nunggu gue sejam emg mau?

Yaudah gapapa. Gue tunggu lo.

Kasian abisan kalo lo pulang sendiri, lo kan gak bisa nyebrang wkwk

Gue di tongkrongan biasa ye, kalo udah balik chat gua aja

Bacot

y

Dia Jung Chanwoo, biasa dipanggil Chanwoo atau Chanu, tapi kalo gue udah kesel atau pas ada maunya, dia bakal gua panggil Chani plesetan dari nama lengkapnya dia, dan setelah itu dia bakal ngambek nggak terima karena katanya namanya kayak cewek.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU'RE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang