Jungkook pov
"Appa, hati-hati selama berlibur di sana ya, jangan lupa minum obat mu agar tidak sakit"
"Appa tau. Tenang saja, appa kan tidak terlalu lama disana"
"Tidak terlalu lama? Ayah satu minggu di US dan ayah masih bilang tidak lama?!!"
"Heii, kecilkan suaramu, kita ini sedang di bandara, tempat umum. Ayolah jungkook, ayah janji akan baik-baik saja, kau bisa menghubungi ayah kapan saja"
"Baiklah, tapi sungguh, tolong jaga kondisi ayah, ayah kan..."
"Iya ayah tau, sudah ya, ayah berangkat"
"Ne... Hati-hati👋"
***
Setelah mengantar ayah ke bandara untuk berlibur aku pun segera berangkat ke kantor untuk melanjutkan pekerjaanku.
"Sekarang apa jadwalku?"
"Anda ada rapat dengan tuan Jung, sajangnim. Dia baru saja pulang dari Jepang 2 hari yang lalu, anda ada pertemuan kerja sama antar perusahaan dengannya"
"Dia sudah kembali?"
"Sudah tuan, lengkap dengan keluarga Choi, ku dengar mereka kembali karna putra choi mendapat beasiswa untuk kuliah disini, itulah sebabnya mereka kembali"
"Sekarang mereka tinggal dimana?"
"Apartement Yeonseam no. 145"
"Itu dekat dengan galeri Kim bukan?"
"Iya tuan, mereka sengaja tinggal disana karna nona choi akan melamar pekerkaan di galeri itu, selama di jepang ia kembali melanjutkan kuliahnya jurusan seni, sesuai dengan hobby nya melukis"
Aku sempat berfikir sebentar, bagaimana caranya agar aku benar-benar bisa kembali dengannya, aku merindukannya, tidak... SANGAT.
"Kapan rapat dengan tuan Jung dimulai?"
***
Author pov
"Baiklah demikian hasil presentasi dan penawaran dari perusahaan kami, kami harapkan perusahaan anda menyetujui kerja sama ini" ucap seorang namja dengan gagah berani nya.
"Aku senang dengan hasil presentasi perusahaan anda, tapi... Apakah perusahaan anda benar-benar bisa memberikan keuntungan untuk perusahaan kami?" tanya namja itu balik dengan tatapan nya yang sangat kharismatik
"Tentu saja... Kami yakini tidak akan ada pihak yang merasa dirugikan" ujar namja pertama tadi dengan tetap menatap penuh keyakinan
"Hhmmm... Baiklah, aku menyetujui perjanjian ini, senang bisa bekerja sama dengan anda tuan Jung Seokmin" jawab akhir dari tuan Jeon kita sambil menaikkan tangan dengan maksud ingin menjabat tangan
"Senang juga bisa bekerja sama dengan anda tuan Jeon Jungkook" balas seokmin dan juga jabatan tangan jungkook.
"Lama tidak bertemu bukan?" ucap jungkook dengan tatapan dinginnya dan masih dengan kuat memegang tangan seokmin
Seketika kejadian itu menjadi pusat perhatian para karywan yang ada di dalam ruangan.
"Ehemm.... Maaf semua karyawan harap segera meninggalkan ruangan rapat" ucap asisten jungkook yang juga mengikuti karyawan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple In Silence (Yukook)
FanficAku rela mencintaimu dalam diam jika itu tidak akan mengganggu ketenanganmu~jjk Aku menunggu seseorang untuk memberikan akhir yang bahagia atas semua perjuanganku~cyn