"Aku pulang..."Suho berucap saat dia memasuki rumah.
"Ohh, selamat datang tuan muda"bibi Choi sang kepala pelayan menyambut kedatangan Suho.
"Tuan muda ingin mandi dulu atau makan dulu."
"Aku akan pergi mandi dan tak usah siapkan makan malam untuk ku, aku sudah makan tadi." tuturnya
"Apa Taehyung dan Sohyun sudah makan malam?"Suho bertanya saat ia tak melihat kedua adiknya
"Hmm, tuan muda Taehyung sudah makan. Sedangkan Sohyun agassi belum makan,karna sejak pulang dari sekolah sampai sekarang ia belum juga bangun."Suho menyerengit keningnya tak mengerti dengan kalimat terakhir bibi Choi.
"Waktu pulang sekolah tuan muda Taehyung datang dengan menggendong Sohyun agassi yang tertidur.saya bertanya dan tuan muda bilang Sohyun agassi hanya kecapean.tapi sampai sekarang Sohyun agassi belum juga bangun" ucapnya panjang lebar.
Suho hanya mengangguk mengerti.
"Lalu dimana Taehyung."Suho kembali bertanya
"Dia ada di kamar Sohyun agassi"
Suho berjalan menaiki tangga menuju lantai dua rumah mewah nya. Menuju kamar sang adik perempuan satu-satunya
Clekk...
Taehyung yang sedang memandangi Sohyun,mengalihkan pandangan nya saat ia mendengar suara pintu dibuka.
"Oh hyung.....,kau sudah pulang? kapan kau pulang?"Taehyung bertanya saat ia melihat Suho yang membuka pintu.
"Ada apa dengan nya?"Suho mengabaikan pertanyaan Taehyung. dan malah balik bertanya.
"Hmm...., dia tertidur di mobil saat pulang sekolah tadi sore"Suho hanya mengangguk-angguk.
"Kalu begitu kembalilah ke kamar mu, beristirahatlah karna ini sudah larut malam." Taehyung mengagguk mengerti dan melangkahkan kakinya pergi dari kamar Sohyun, meninggalkan Suho yang masih memandangi adiknya itu.
Suho berjalan mendekati ranjang adiknya dan duduk di pinggir ranjang, memandangi wajah damai sang adik.perlahan ia mengelus surai rambut Sohyun dengan lembut,tak ingin membuat sang empunya terbangun dari tidurnya.
"Mianhae, tadi pagi oppa membentak mu. Oppa hanya tak ingin kau kenapa-napa, kau adalah tanggung jawab oppa......
Suho memberi jeda
Oppa tak ingin kejadian di masa lalu terulang lagi, oppa tak sanggup melihatmu terluka. Karna kau sangat berharga untuk oppa."tutur Suho.
"Goodnight,my little princess I wish you a beautiful dream."ucapnya lalu mencium kening Sohyun penuh Kasih sayang.dan pergi meninggalkan kamar adiknya.
----------------------
Gadis bermarga Kim itu terlihat sedang berdiri di depan cermin mengoles bibir peach nya dengan lipgloss pink muda dan jangan lupakan seragam sekolah yang sudah melekat pada tubuhnya,siap untuk berangkat sekolah. Walau sang matahari belum menampakkan diri.
Ia membuka pintu kamarnya dengan sangat pelan tak ingin menimbulkan suara, berjalan mengendap-endap seperti seorang maling yang ingin melarikan diri dari rumah sasarannya.
"Yesss!"gumam nya saat ia berhasil keluar dari rumah tanpa menimbulkan suara apapun. Ia kembali berjalan keluar gerbang rumahnya dengan bahagianya dan juga senyuman yang mengembang di wajah cantiknya,di saat orang lain akan senang karna manaiki kendaraan mereka sendiri,lain lagi dengan Sohyun,ia akan lebih senang saat dia menaiki bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make me Love you♡
Fanfiction"Jatuh cinta itu mudah, yang sulit adalah membuat mu mencintai ku." "Terkadang seseorang tak bisa membedakan antara cinta dan mengagumi." "Bisakah kau melihat ku sedikit saja? Sebelum aku melangkah pergi." "Bukan aku takut jatuh cinta, tapi karna na...