"KITA DIMULAI"

2 1 0
                                    

Dia kim taehyung..

Dan aku bukan siapa2nya..

Selamanya akan begitu..

Dan selama itu juga aku akan terus mencintainya..

-Maret2015-

"Heii bii!!"
Teriak hana dari kejauhan sambil melambaikan tangannya.. Gw yg ngeliat itu langsung senyum trus jalan kearah dia.. Sampe disana kita pelukan ngelepas kangen karna udah gak ketemu setaun..

"Gimana kabar lo?"

"Lo buta?"
Jawab hana dg entengnya.. Dasar bocah sialan.. Masih aja ya ngeselin

"Cari cafe yukk.. Panas nihh.."
Ucap hana kemudian lalu menarik tangan gw menuju sebuah cafe yg gak jauh dari tempat kami janjian ketemu tadi

Gw dan hana adalah teman satu smp bisa dibilang dulu kita itu best friend (huhuhu lebaii 😂😂)

Kita pisah sekolah pas masuk mau sma karna gw yg mesti pindah dari jakarta.. Dan sekarang karna lagi musim liburan hana bela2in kebandung cuma buat ketemu gw (modus.. Padahal dia cuma mau liburan keluar kota doang tuh)

Jadilah kita disini sekarang.. Ketemuan, makan2, kangen2an sambil cerita2 banyak hal..

Apa aja yg terjadi sama anak2 kelas gw.. Gimana jakarta sekarang dan kadang cerita kita melenceng ke masa lalu.. Pas kita masih pake seragam putih biru

Hahaha.. Lucu.. Gw seneng dan bahagia banget hari ini

"Nih.. Coba lo liat.."
Ucap hana dg semangat sambil nyodorin layar laptopnya yg lagi muterin video

Gw coba natep tu layar dan nonton dikit..

Ternyata itu..

korea.. ??

"Keren bangetkan?"
Tanya hana sambil ngegoyang2in lengan kanan gw.. Gw cuma meringis sambil senyum yg agak dipaksain..

Bukan!
Gw bukannya gak suka ama korea.. Cuman sekarang udah gak lagi aja.. Dulu gw suka sih.. Dari kelas 6 SD malahan gw itu udah jadi k-popers..
Waktu itu sih masih jamannya super junior..

Pas masuk smp gw ketemu hana yg ternyata penggila drama korea kebetulan gw nonton dan ketularan suka juga..

Dulu sih kita sering ngebahas korea bareng.. Cerita bareng.. Dan yahh gitu dehhh.. Mungkin kita jadi lebih deket karna korea juga

Setelah lulus dan pindah gw sibuk.. Super sibuk malah dan mulai lupa ama korea.. Drama.. Dan musiknya apalagi..

Tohh korea itu cuma hobi waktu gw masih terlalu naif sama kehidupan, mungkin.. ??

Namanya juga anak baru gede alias abg.. Dikira dunia cuma berpusat di diakan?

Setelah gw bener2 lupa dan gak butuh korea lagi si hana datang dg boy grup baru yg sekarang katanya jadi idolanya..

Wajar aja kan..

Kalo gw..

Kurang..

Apa ya??

Secara gw udah "agak" gak suka korea lagi gitu..
Abisnya sekarang gw udah agak nyadar jadi fangirl itu cuma buang2 waktu..

Huhh.. Tapi ya sudahlah yah.. Gw gak mungkin bilang yg sebenernya sama hana jugakan?

Coba nonton aja deh..

Dan akhirnya mungkin hana nyadarin ekspresi kurang nyaman dari gw.. Dia narik layar laptopnya dg perlahan ngejauhin dari gw trus nutup laptopnya sambil ngomong yg mungkin buat ngalihin perhatian gw..

Hana emang temen yg bisa banget.. Gw tau dia ganti topik dg pura2 ngobrol biar kayak secara natural bisa keluar dari topik korea yg bikin gw kurang nyaman

Abis makan2 dan ngobrol panjang gw sama hana pisah.. Dan entah kapan bisa ketemu lagi

 -Juli2017-

Sumpah tu guru sejarah depan kelas gak ada bosennya apah?! jelas2 hampir semua anak dikelas gw udah pada tidur, sibuk sendiri, main hp, ngobrol tanpa merduliin penjelasan dia yg sampe muncrat2in air liurnya ituh..  Trus inikan udah jam 12 siang mana dingin gini lagi abis ujan.. Gw jadi ngantuk.. Lagian bosen juga..

Gw naruh kepala gw keatas meja gak lama rasa kantuk nyerang gw.. Entahlah mungkin gw ketiduran..

---

Suara berisik anak kelas ngebangunin gw.. Gw liat guru didepan kelas udah gak ada.. Apa udah pergantian jam pelajaran ya? Pikir gw sambil ngangkat kepala gw dan duduk dg bener..

Gw liat lisa temen duduk gw lagi serius ngeliatin layar hpnya bareng mia..

"Lagi ngeliatin apa sih keknya seru banget?"
Tanya gw konyol sambil mendekat buat natap layar hp lisa lebih jelas

"Korea?"
Tanya gw sambil masih ngeliatin layar hp lisa

"Iya.. Mereka ini BTS.. lagi populer banget belakangan inihh.. April kemarin mereka baruu aja konser dijakarta.."
Jelas lisa dg semangat

"Iya..  kemarin mereka menang billboar lohh"
Trus dilanjutin mia yg seolah2 lagi promosiin mereka ke gw..

Gw cuma ngangguk2 sambil masih nontonin video klipnya.. Keren juga pikir gw.. Lagunya juga asik.. Konsepnya keren..

"Ini bahasa jepang ya?"

"Iya.. Soalnya ini versi jepangnya.. Ee judulnya For you.. Sweet bangetkan"

"Ooohh"
Gw ber oh ria sambil ngangguk2 lagi.. Mata gw menyipit ketika nangkep sosok seorg cowo berponi dg baju hitam putih di layar sana

"Dia siapa?"
Tanya gw tanpa sadar

"Ini?"
Jawab lisa sambil nunjuk layar hpnya

"Bukan.. Maksud gw cowok yg tadi.."

"Yg sebelumnya kali lis"
Ucap mia berusaha buat ngebantuin gw

"Yg jaga kasir ya?"
Tanya lisa akhirnya sambil coba nginget2 kayaknya

"Iya kali"
Jawab gw ngasal

"Itu kim taehyung"

---

Perlahan dan tanpa sengaja kisah kita akn dimulai..

Kim taehyung-ssi..

###

Aku tau ini gak jelas..
Tapi ku harap kalian suka..
Lest vote vote vote coment and share please 😉😉😉😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HUG ME, please : Kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang