[12] chanyeol's birthday

1.1K 251 49
                                    

⬆️⬆️⬆️
Cuci mata boleh kali yaa wkwk.
Suka NCT? Kalo iya suka siapa?
Kalo aku suka mark, ten, taeyong, jeno, dan yang terbaru lucas sama jungwoo wkwk.
MARUK BANGET KAN GUA YAK😭
Habis gimana nct visual semua isinya bingung gua milih bias wkwk. But mark lee always be my no 1❤️ NCT 2018 isinya 18member ntap!

EH IYAAA YANG RINDU SAMA FF INI MANA SUARANYAAAAA???
maap yhaa slow update
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Sehun mendekatkan badannya ke arah Chanyeol. Dia lalu membisikkan sesuatu. "Satu fakta yang harus lo tau. Gue ini cuma anak angkat."

Chanyeol melotot kaget. Kalo apa yang Sehun bilang itu bener, artinya gak ada salahnya kalo dia suka sama Yoona. Gawat. Chanyeol bener-bener punya saingan!

"Lo pasti bohong."

"Kalo gak percaya, tanya aja Yoona."

"Gak. Lo ini cuma adeknya."

"Siapin diri lo buat bersaing sama gue." Sehun balik badan, melangkah masuk ke rumahnya. Meninggalkan seorang Chanyeol dengan keterkejutannya itu.

•••••

Chanyeol tiba di rumahnya dengan perasaan yang super duper kaget. Dia masih ga nyangka ternyata selama ini Sehun itu cuma anak angkat keluarga Yoona. Dan itu artinya, Sehun punya kesempatan besar untuk macarin doi, secara kan mereka gada hubungan darah jadi ya oke oke aja.

Dia ngobrak-ngabrik kasurnya saking keselnya. Sampe bantal guling selimut berserakan ke lantai. Sesekali Chanyeol jambak jambak rambutnya frustasi.

"Gak! Gue gak akan biarin dia milikin Yoona."

"Tapi...."

"Mereka kan serumah. Pasti dia bise leluasa deketin Yoona. Gak bisa. Gue harus secepatnya ngasitau Yoona tentang ini."

Chanyeol ngerasa kalo Yoona harus tau. Mungkin bukan dalam waktu dekat ini ngasitaunya, Chanyeol harus cari waktu yang pas karena ini penting banget. Gimana pun juga, sebisa mungkin, Chanyeol akan mencegah Sehun menangin hati Yoona.

🌿🌿🌿

Yoona bangun dari tidur lelapnya. Dia jalan keluar kamar, menuju dapur. Emaknya lagi nyapu area dapur, belum mulai masak.

Yoona buka kulkas, mau ngecek keadaan cake yang dibelinya kemarin masih utuh apa udah dicuil-cuil. Dan untungnya masih aman.

"Itu kue buat siapa, nak?"

"Chanyeol, Ma. Hari ini dia ulang tahun."

"Wah, kalo gitu dirayain disini aja nanti malem. Gimana?"

Baru aja Yoona mau jawab, eh si Sehun keluar kamar. Dia langsung ikutan nimbrung. "Nanti malem ngapain, Ma?"

"Pacar kakak kamu ulangtahun, nak. Mama suruh ngerayain disini aja."

"Pacar? Mereka itu udah—" Pas Sehun mau jelasin kalo Yoona udah putus sama Chanyeol, si Yoona buru-buru nginjek kaki adeknya yang berdiri tepat di sebelah kirinya.

"Udah apa?" Mamanya jadi penasaran.

"Gini ma... maksudnya Sehun itu, aku sama Chanyeol udah janjian. Iya gitu. Dia emang nanti malem mau kesini kok. Mama tenang aja." Yoona tersenyum lebar.

Boyfriend VS Brother | chanyoon & yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang