#40

1.4K 165 6
                                    

Bin melonggarkan sedikit kerah bajunya. Ia memposisikan kepalanya menyentuh sebelah kakinya yang ia lipat.


Bin memamerkan senyumnya yang manis itu. Setelah sebelumnya ia melihat sekitar terlebih dahulu.


Bin tidak tahu kenapa ia sangat suka memamerkan lekuk lehernya ketika photoshoot. Ia merasa ia terkesan sexy saat melakukan pose seperti itu.


Namun, terkadang akan ada mahluk menyeramkan yang akan memakannya hidup-hidup. Iya, Bin tahu. Tapi, Bin suka melihat hasil photoshoot nya yang sempurna itu.


"Otsukaresama deshita


Bin mengucapkan kalimat berbahasa Jepang itu. Ia memang terkadang berlatih kemampuan bahasanya dengan orang disekitarnya. Lagipula, ia juga suka beberapa lagu Jepang.


"Omoo~"


Bin mundur perlahan saat Eunwoo tiba-tiba datang tepat di hadapannya.



Catch ya



"Bukankah aku sudah pernah mengatakan untuk tidak memamerkan lehermu ini, eoh?"


Eunwoo mengelus pelan leher cantik Bin, membuat pemuda manis itu mundur mencoba menghindari sentuhan Eunwoo.


"Kau juga mengatakan 'ini tuntutan pekerjaan', aku benar kan?"


Oops!!


Bin mengulum bibirnya sendiri dan melangkah mundur menjauhi Eunwoo.


Seharusnya, ia tidak mengatakan hal seperti itu. Bisa saja, Eunwoo yang lembut itu melakukan hal yang tidak ia suka. Seperti mencium seorang gadis?


Bin menggeleng pelan mengusir hal buruk yang terlintas di kepalanya.



"Baiklah, jika itu-"



Chuu~



Bin mengalungkan tangannya di leher Eunwoo. Dan menempelkan bibirnya cukup lama. Ia tidak ingin mendengar hal buruk yang akan diucapkan Eunwoo.



Sudah cukup bayangan Eunwoo mencium banyak gadis yang ada dipikirannya. Eunwoo hanya milik Bin seorang. Termasuk bibir Eunwoo.



"Mianhae"



Eunwoo tersenyum kecil saat Bin langsung memeluknya erat.



Eunwoo mengecup leher Bin. Ia bahkan sedikit menjilat leher Bin membuat sensasi menggelitik bagi Bin.


"Mungkin lain kali sebelum pemotretan aku harus 'menandaimu' terlebih dahulu"



.


.


.


Sumpahhhhh gue naksir banget kalo Binnie posenya begitu 😍😍
Indah banget itu lehernya plissssss 😍😍
Fyi, gue kalo liat Bin kek gini bawaannya pengen triak [udah triak lu] 😍😍
Lop lop yuu~

Edisi ngejagain Binnie 😂😂

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang