samara POV
saat aku dan caroline sampai dirumah ardian. kami langsung menuju ke lantai dua rumahnya, sesampainya dilantai dua. aku menyapu pandanganku ke beberapa orang di sekitarku. seketika mataku tertuju kepada satu lelaki. entah kenapa aku seperti tertarik saat melihatnya, walaupun penampilanya yang biasa, tetapi wajahnya yang datar yang menunjukkan bahwa dia orang yang bersifat dingin. entah kenapa seakan akan aku ingin mengenalnya lebih dekat.
aku dan caroline pun langsung duduk, kebetulan tempat dudukku didepan si 'lelaki datar itu'. tak jarang lelaki itu menatapku . kira kira siapa ya namanya?
"wey arka, lo udah belom tugas prakarya?" tanya ardian ke lelaki itu,
"belom, tapi gue udah bawa bahanya. tinggal bikin doang" ujarlelaki itu, ohh ternyata namanya arka.
"eh kecil, bantuin gue dong bikin rumah rumahan" pinta anto kepada caroline.
"yeh manggil manggil gue kecil lo. yaudah mana bahan bahanya sini gue bantuin"
caroline pun langsung beranjak dari tempat duduknya dan langsung pergi ke sebuah ruangan kosong didepan kami.caroline,ardian, anto, dan dua teman sekelasnya pun ikut ke ruangan kosong untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya. hingga tersisa aku dan arka. akupun merogoh ponselku dan langsung bermain dengan ponselku agar aku tak bosan, begitupun arka.
"eh lo namanya siapa dah?" tanya arka kepadaku
"samara" jawabku singkat, aku bisa merasakan jantungku berdebar debar dibawah sini.
" nah iya mending lo bantuin gue bikin pekerjaan rumah gue, kaka kelas harus bantuin ade kelasnya" pinta arka kepadaku.
"eh iya iya, mau gue bantuin apa?" tanyaku kepada arka
"nih gue mau bikin rumah rumahan, gue ngga ngerti gimana, bantuin gue" ujar arka
" oh okay okay" aku pun meng-iyakan, kami pun langsung mengerjakan rumah rumahan ini hingga tinggal setengah perjalanan. kami pun berhenti mengerjakan, arka bilang biar dia saja yang melanjutkan besok disekolah. akupun hanya meng-iyakan saja, arka pun langsung mengambil hpku.
" eh ngapain lo ngambil hp gue?" tanyaku sewot ke arka
"elah cuman mau promot doang di insta sekalian follow gue di insta " jawabnya.
akupun juga langsung mengambil ponsel milik arka dan mengupload profilku di instastory milik arka, kami pun saling follow di instagram. akupun juga foto beberapakali di hp arka, dan kami pun saling bercerita tentang apa saja. hingga waktu menunjukkan pukul setengah 9 malam, aku dan caroline berkemas kemas untuk pulang, yang lain pun turut berkemas.
"lo berdua balik sama siapa?" tanya arka kepada aku dan caroline.
---
hehe sori yaa ngegantung, aku udah nentuin kalo engga seminggu sekali, atau dua kali aku bakal upload chapter baru, tapi kalau emang aku lagi sibuk mungkin seminggu sekali atau engga sama sekali hehehe. dont forget to vomments yaaa temanteman♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
kastil es
Roman pour Adolescentssetebal tebalnya dinding es yang kamu bangun, akan kukalahkan dengan kehangatanku. -anonymous 1 februari 2018