Part 3

26 4 0
                                    

" Ceroboh banget si lo jadi cewek, heran gue.. " Kata Atlanta kesal.
Atlanta pergi menuju tangga dan meninggalkan Velicia seorang diri di koridor.

Ternyata Atlanta tidak benar-benar meninggalkan velicia.
" Lo pulang sama gue, kakak lo nyuruh gue nganter lo " perintah Atlanta.

" Ogah gamau gue, lagian kenapa lo bisa kenal kakak gue.. Jangan-jangan lo... Ogah ah gue kagak mau pulang sama cowok songong kaya elo. " ketus Velicia.

" Kalo bukan kakak lo yang nyuruh, gue juga ogah nganterin cewek belagu kaya lo. "  Atlanta jalan dengan tenang meninggalkan Velicia.

" eh elo.. niat gak sih mau nganterin main tinggal doang, dasar songong lo jadi cowok. " gerutu Velicia.

Velicia menyusul atlanta ke parkiran. Tak disangka banyak pasang mata yang memperhatikan mereka berdua.

Dengan paras yang tampan, siapa yang tidak iri melihat Velicia berboncengan dengan Atlanta yang jelas-jelas tidak pernah membonceng cewek sebelumnya.

" gile lu ndro... pertama kalinya gue liat die goncengan sama cewek, amajing gak sih bro" tanya Bam heran.

" eh emang sapa noh yang dia gonceng? " tanya Dide polos.

" yaelah masa lo gak tau si, itu lo si cewek bawel yang duduk sama Atlanta. yaelah lola banget sih lo! " jawab Bam kesal.

" yaa gue kan ga tau, namanya juga ntu cwek anak baru yang dulu kelasnya sangat terasingkan ya wajar kali si " kata Dide.

Perdebatan mereka pun terhenti karena hujan mulai reda.

***

Atlanta dan Velicia sampai di depan gerbang rumaah Velicia.

" Cepetan turun! gue masih ada urusan " Ketus Atlanta.

" iye-iye.. makas.........i" Kata Velicia.
Atlanta langsung pergi Meninggalkan Velicia tanpa berpamitan.
" Sumpah... itu manusia spesies apaan si, dinginnya gak ketolong ya tuhan...."
batin Velicia.

Velicia membuka pintu rumah utamanya dan masuk kedalam ruang keluarganya.
" Loh kak? lo udah pulang? ngapain lo nggak jemput gue? " tanya Velicia kesal.
" Wah.. adik gue yang tersayang udah pulang.. asik dianter cogan yaa tadi wkwkwk.. " ledek Gerald

" Jadi lo sengaja nyuruh dia nganter gue pulang? " kata gue kesal.

" Gimana? enak kan dianter dia, udah ganteng, pinter, jadi primadona sekolah pula. " Kata Gerald

" Paan si kak, cowok belagu gitu di puji-puji." keluh Velicia.

" Lah terus apa bedanya coba sama elo, kan sama-sama belagu dingin pula.. yaa di itung-itung juga cocok kali si." canda Gerald.

" Kak.. apaan si.. udah deh aku capek, mau tidur canci dulu bye!" Kata Velicia sambil naik ke kamarnya.

******

Dengan senang hati, Velicia menjatuhkan badannya diatas kasur beralas sprai putih yang lembut. Pikirannya kesana kemari seperti orang linglung. Akhirnya dia memutuskan mengganti pakaiannya dan segera mengecek pesan-pesan yang ada di ponselnya. beberapa pesan dari oa-oa promosi baju masuk dalam kotak pesannya. itu salah satu hal yang membuat Velicia enggan membuka aplikasi di smartphonenya. Baru saja ia menaruh smartphonenya di atas nakas, smartphonenya berdering.

" ha-.." jawab Velicia terpotong.

" hey Vel... gmana tadi di anter babang ganteng? udah sampai rumah dengan selamat kan lo? lo gak ngapain babang ganteng gue kan he? katanya lo duduk sebangku sama dia yaa? waduh.. bentar lagi temen gue otw taken nih, gue harus siap-siap perut kosong ding hahaha.." Kata Daisy.

" Des.. lo cuma mau nanyain tentang itu aja kan? so.. gue tutup telpnya ya, gue banyak kerjaan nih." kata Velicia.

" ihh.. lo tu judes banget si, gue kan pingin tau, pokoknya lo harus jawab pertanyaan gue." kata Daisy memaksa.

" dasar kepo lo.." kata Velicia kesal.

" Biarin.. yang penting gue harus tau, cepet dong jawab pertanyaan gue."

" iya gue duduk sebangku sama dia, tapi kan bukan berarti juga gue langsung taken sama dia, pikiran lo itu ga faedah deh-_-." jelas Velicia.

" gitu dong.. lagian lo juga isi ngeles kalo jawab. yaudah deh gue tutup ya, nyokap gue manggil nih, bye pretty." tutup Daisy.

setelah Velicia meladeni percakapan yang tidak penting dengan Daisy, iya memutuskan untuk meletakan smartphonenya diatas nakas dan melanjutkan novel yang sebelumnya ia ingin baca.

Baru saja membuka halaman pertama dari novel yang ingin ia baca dering tanda masuk pesan pada what's up nya berbunyi.

" siapa sih yang ganggu me time gue lagi huuh." gerutu Velicia.

+62811101224267

bku pket ipa lo kslip di ts gw, croboh bgt si lo-_-

-Atlnt

Velicia bingung, siapa yang mengirim pesan ke nomornya. Rasanya ia tak pernah memberi nomor whatsupnya jika ia tak kenal dekat dengan orang-orang itu. Ia pun membaca kembali pesan itu.

" IIIHHH? ATLNT? Atlanta bukan si? kok dia bias tau nomor gue sih? dari mana manusia ini dapet nomor gue?" Velicia heran.

+62811101224267

bku pket ipa lo kslip di ts gw, croboh bgt si lo-_-

-Atlnt

Vel

Lo siapa? drmna lo dpn nomor gw?

setelah 15 menit

+62811101224267

bku pket ipa lo kslip di ts gw, croboh bgt si lo-_-

-Atlnt

Vel

Lo siapa? drmna lo dpn nomor gw?
Read

"Dasar manusia batu, dari mana si orang itu dapet nomor gue.." Velicia Keheranan.

****

HOLA AMIGOS!!

Gimana cerita di part ini? seru gak? hehehe. Maaf ni guys sebelumnya aku jarang publish part pada cerita ini, maklum lah.. aku waktu itu persiapan ujian nasional plus lagi gaada inspirasi jadi baru sekarang deh update.

SEMOGA SUKA YA!!! INGET KALO ADA SARAN BISA COMMENT DISETIAP PART OKAY!!!

INGAT JUGA DI LIKE DAN VOTE YAA!! KESADARAN SENDIRI AJA !!!!

THANKYOUUU:))

SWEETEARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang