11. Simple Past

91 16 1
                                    

SEBELOM BACA PART INI DIWAJIBKAN NYALAIN SOUNDTRACKNYA!!

OGAH - Readers

KUDU, FARDHU AIN INI - Author

LU MAKSA THOR? - Readers

IYA GUE MAKSA, KALO KAGAK BERARTI KALIAN HARUS NGE VOTE AMA KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA




"Dia udah meninggal"

"Apa?"
"Maaf Som, gue gak bermaksud ngingetin elu gue kira dia yg elu maksud beda negara ama lu" - Pinky

"Hiks gue selalu sedih Pink tiap kali inget hal-hal kecil tentang dia"
"Gue udah ngelakuin banyak hal biar gue lupa ama dia, tapi ujungnya.."

"Dia meninggal karena apa? Sakit? Atau kecelakaan?" - Pinky

"Jawaban lu ada yg bener, dia kecelakaan"

Yes jawaban gue bener - Pinky

"Apa? Kecelakaan?"
"Kok bisa?" - Pinky

Gue apus airmata gue eh beleknya keluar, eh g kok

"Dia kecelakaan karena dia dikejar ama orang mabok, pas pulang habis nganter pacarnya"

"Oh dia udah punya pacar!!" - Pinky

Gue ngagguk "pacarnya dia sama ama dia seangkatan, Kak Se Jeong"

"Kayak nama member IoI aja"
"Tapi kalo diliat dari cerita lu, kayaknya lu suka banget deh ama tuh orang" - Pinky

"Yaiyalah gimana gue gak suka, secara kek anak bangtan siapa sih yg kagak demen"

"Emang kek gimana sih mukanya, lu punya fotonya kan!!" - Pinky

"Iya gue masih punya"

Gue ambil kan tuh hp gue, gue nyalain soalnya tadi gue matiin terus pas udah nyala gue buka bagian galeri foto..

Tapi karena foto Kak Taehyung itu gue selipin jadi dari Galeri foto - SMA - Senior - BTS - dan yg terakhir masuk ke folder Simple Past..

Kenapa gue kasih nama folder Simple Past, karena gue tau semua tentang dia sekarang udah harus jadi masa lalu biarlah masa lalu jangan kau ungkit jangan tinggalkan aku..

"Ini dia Pink, pas mau jalan ke anak-anak basket"

"Ini dia Pink, pas mau jalan ke anak-anak basket"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bujubu neng.. kalo ini mah nikmat tuhan - Pinky

"Iya ya, kok mirip member bangtan ya" - Pinky

Di scroll-scroll kan tuh hp gue ama Pinky, terus tiba-tiba dia berenti..

"Ini dia ama siapa?" - Pinky

"Ya yg gue bilang tadi, itu pacarnya Kak Se Jeong"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya yg gue bilang tadi, itu pacarnya Kak Se Jeong"

"Cakep sih, pantes aja si Taehyung suka" - Pinky

"Terkadang gue iri ama dia, dia bisa dapetin Kak Taehyung cowo yg gue suka. Awalnya juga gue gak tau kapan dia bisa pacaran ama Kak Se Jeong, gue di kasih tau ama temen gue lewat postingan dia di IG"

"Tapi di satu sisi gue seneng dia ngehargain perasaan suka gue, cewe mana sih yg gak seneng kalo perasaannya terbalaskan ya meski akhirnya gue tau diri dia udah ada yg punya"

"Terus setelah lu tau itu lu masih aja suka ama dia?" Ucap Pinky sambil ngasih hp gue

Gue ngangguk terus ngehembusin napas secara kasar..
"Iya begonya gue gitu setelah gue tau, gue masih aja suka ama dia, gue kadang heran dg sendirinya kenapa gue bisa suka ampe segitunya"

"Ya kalo kayak gitu sih bukan suka lagi tapi jatuh cinta namanya Som" - Pinky

"Iya gue paham, gue emang jatuh cinta bahkan gue jatuh terlalu dalam ampe rasanya gue gak bisa keluar dari lubang yg bikin gue depresi"

"Lu pernah depresi?" - Pinky

"Iya gue pernah depresi"
"Setelah kepergian Kak Taehyung gue sedih ampe lupa makan, bahkan gue jatuh sakit, temen gue banyak yg ngehibur gue biar gue ceria lagi, tapi tetep aja gue masih aja sedih, dan kalo udah sedih gue suka ngurung diri di kamar mandi"

"Ya coba aja lu tau rasanya, gimana gue gak sedih pas lu suka-sukanya ama cowo ganteng, baik, pinter, sholeh, murah senyum terus tiba-tiba dia ngerespon baik ke elu"

Nah kan gue nangis lagi...

Bukan Somi tapi Author hiks..


"Gue tau apalah daya gue, awalnya juga kalo bukan karena pelajaran biologi mana bisa gue deket ama dia, itu alasan kenapa gue nangis ngeliat buku ini tadi"

"Tiap hari gue seneng ke sekolah bisa ketemu dia, ngeliat dia ketawa, ngeliat dia slamdunk ama anak basket gue seneng Pink ngeliat dia, sampe akhirnya gue tau dia punya pacar"

"Dan kelemahan gue, gue orangnya susah move on gue gak segampang yg mungkin lu kira gue bisa move on terus bisa suka ke lain cowok, lu salah kalo lu nyangka gue kayak gitu"

Tisu mana tisu mana tolong ini Authornya udah banjir seember...

"Ya tapi gak seharusnya lu tetep suka Som yg ada lu makin kesiksa ama kenangan lu pas dia masih ada" - Pinky

"Lu kira gue gak ngecoba ngelupain dia, lu kira gue gak suka tinggal disini. Gue suka banget tinggal disini, bahkan tujuan gue ngeiyain ajakan ortu gue pindah kesini itu karena gue pengen lupa ama dia"

"Gue gak mau sedih lagi, karena gue inget pesen dia lewat mimpi dia bilang ke gue kalo gue gak perlu sedih lagi kalo dia pergi"

"Maksudnya lewat mimpi?" - Pinky

"Awalnya gue bingung, apa maksudnya dia bilang kayak gitu lewat mimpi. Waktu itu dia pake baju serba putih gue masih inget jelas ama mimpi itu dan setelah gue bangun gue mikir lagi ngapain dia datengin gue di alam mimpi pake bilang aneh kayak gitu siapa yg gak parno"

"Awalnya gue posthink tapi pas ada salah 1 temen gue ke rumah gue pagi-pagi dia nangis ke gue terus dia bilang kalo...(Ngehembus nafas kasar) Kak Taehyung meninggal"

"Oh jadi maksud dari cerita lu, dia gak sempet ketemu lu jadi dia ketemuin lu lewat mimpi gitu!!" - Pinky

Yak bener selamat Anda mendapatkan hadiah piring cantik..

"Iya, awalnya gue gak percaya tapi pas gue ngeliat post di IG Kak Se Jeong gue percaya, bahkan gue hadir di pemakamannya dia tapi gue telat gue gak bisa ngeliat muka dia untuk terakhirnya"

"Dan bodohnya gue, gue masih berharap kalo pemakaman yg gue liat itu hoax kayak beritanya benjolannya setnov yg dibilang segede bakpo"

"Tapi akhirnya yg bikin gue percaya total itu pas gue ngeliat batu nisan yg ada namanya dia, fix gue hampir pingsan ngeliat nama itu..hiks"

"Sabar Som itu udah lalu, mungkin itu bisa jadi pelajaran buat lu, buat gue juga sih"
"Cerita lu sedih banget sih jadi pegen ngejadiin ff" - Pinky

"Ahh..sialan lu"
"Tapi berkat semua kejadian itu, gue inget lagi ama Vernon, jadi perlahan gue bisa lupa ama dia"

"Vernon?? Siapa lagi tuh?" - Pinky

"Kapan-kapan gue ceritain, temen-temen udah mulai dateng"

"Ah gak seru lu mah..." - Pinky

"Hei..."
"Morning" Ini Zayn yg nyapa ke gue ama Pinky

"Morning too"

" Group work right!!" - Zayn

"YES" - Pinky

"Where we do it?" - Zayn

"Library, but waiting for Harry"

"Ok" - Zayn

Finding Vernon ● Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang