Boleh minta ☆ nya dulu gak ya??
Typo?? Duhhh... itu kayak anakku sendiri. Ngikutin sih mommy 😂😂😂
Yosh!! Happy Reading ya!! [>\\\\<]
.
.
.
.
Sesuatu itu kemabali. Sesuatu yang entah sejak kapan sudah ia coba untuk di kubur dalam album kenangan didasar hatinya itu kembali menyapa. Ia sudah mencoba untuk menatap maju kedepan, melupakan segala hal
yang menyangkut pautkan wanita itu dalam hidupnya.Sudah waktunya ia berpikir ke
depan demi seorang wanita yang kini sudah mewarnai harinya dengan kebahagiaan yang tiada tara.Tidak ada gunanya memikirkan hal yang sudah berlalu dan bahkan mungkin hampir terlupakan. Namun seperti hari-hari sebelumnya, lelaki itu tak bisa begitu saja melupakan wanita yang telah lama pergi dari kehidupannya. Ia tak bisa melupakan wanita itu meski sudah tergantikan dengan sosok wanita lain disisinya selama ini.
Jadi, apa yang diinginkannya lagi?
Entahlah!!
Sasuke tak tahu jawaban seperti apa yang akan di lontarkan atas pertanyaan yang seharusnya mudah dijawab itu. Sedikit menghela dan menarik nafas berulang-ulang kali, lelaki emo itu tampak sedang memikirkan sesuatu sampai membuat dahinya mengerinyit dalam.
Dalam hidupnya, ia sudah pernah mengalami fase dimana ia jatuh dan kembali bangkit. Ia juga pernah sekali ditinggalkan oleh seorang wanita yang
sangat mencintainya. Namun tentu saja, sifatnya yang dulu begitu acuh terhadapnya mampu membuat wanitanya itu terenggut dari belenggu tangannya tanpa ada kesempatan untuk mengulangnya sama sekali.Dan sekarang, sudah waktunya Sasuke menata kembali hidupnya dengan wanita idamannya. Ia harus memegang tangan itu agar tak lepas darinya. Dia sudah terlanjur jatuh hati pada;Sakura.
Sosok perempuan yang sangat
mempengaruhi keadaan emosionalnya selama beberapa
bulan ini. Ia juga satu-satunya wanita yang mampu membuat roda kehidupan Sasuke menjadi lebih indah dengan kehadirannya selama ini.Sasuke tahu, jika wanita yang selalu ada disampingnya itu adalah sosok wanita yang berbeda dari kekasih sebelumnya. Meski begitu, Sasuke sudah terlanjur jatuh cinta bahkan ia rela jika hidupnya menjadi taruhannya.
Oh... andai saja Sakura mengetahui jika Sasuke begitu mencintainya dengan segenap hati apakah wanita itu akan merasa bahagia? Apakah ia
tak akan merasa dibohongi selama ini?Begitu banyak pertanyaan yang harus segera dijawab dengan benar sebelum kesalapahaman ini semakin membesar.
Dan begitupun dengan Sakura. Wanita itu sudah mencoba untuk menyembunyikan kebenaran yang sesungguhnya. Ia sudah mengorbankan hatinya hanya untuk berpura-pura menjadi Senju Sakura, yang dimana wanita itu adalah kekasih Sasuke yang telah lama tiada.
Sakura tahu, jika apa yang dilakukannya itu adalah sebuah
kesalahan yang mungkin tak akan mungkin termaafkan. Apalagi Sasuke adalah seorang lelaki yang gampang tersulut amarah.Sakura takut!! Ia sungguh sangat takut jika Sasuke akan mengetahui kebenaran ini nantinya.
Meski begitu, apakah Sakura sanggup dengan datangnya hari itu? Dan apakah Sasuke akan tetap mencintainya seperti ini?
Aahhh... semua kejadian yang mereka alami tampak sangat kacau. Disatu sisi Sasuke sudah mengetahui identitas Sakura yang sebenarnya, dan disatu sisi lainnya pula Sakura merasa takut jika Sasuke mengetahui
kebohongannya.Apakah ini takdir yang indah?
Ataukah ini adalah awal dari sebuah kehidupan yang harus mereka jalani dengan lapang dada? Dan mungkinkah setiap kebohongan yang mereka tutupi akan tetap seperti ini, atau akan ada jalan lain untuk membuat dua anak adam itu menjadi sosok yang lebih bijak dan dewasa?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You
RomanceUchiha Sasuke adalah lelaki yang memiliki kontrol emosional yang sangat buruk. Mengalami depresi secara berlebihan pasca di tinggal kekasihnya meninggal. Namun, kehadiran sosok wanita yang hampir memiliki wajah sama miripnya dengan kekasihnya, mampu...