Chanyeol nampak kecewa dan putus asa karena tidak menemukan sang adik.
Taehyung yang mengetahui hal itu berusaha berdiri walaupun dia dalam keadaan terluka.
"Akh appo...." rintihnya.
"Eoh? Taehyung-ah jangan berdiri dulu, kau masih terluka, eoh." kata Chanyeol sambil membantu mendudukkan Taehyung.
"Hyung aku juga ingin mencari-"
"Pokoknya jangan. Biar hyung saja." kata Chanyeol. Taehyung hanya mampu diam dan tidak menjawab karena dia tidak bisa membantah orang yang lebih tua darinya.
Tiba-tiba......
"Oppa!!!"
Chanyeol dan Taehyung sama sama mendengar teriakan seorang gadis yang sangat mereka kenal. Dan ternyata itu adalah......NATALIE
Gadis kecil yang mereka cari sudah ditemukan."Natalie-yya!!/Natalie!!!!" Chanyeol dan Taehyung gembira, Chanyeol melesat dan memeluk adiknya itu sedangkan Taehyung terharu dan lega karena Natalie sudah ditemukan.
"Hiks... Kau kemana saja, eoh? Oppa hampir gila karenamu, adikku..." ucap Chanyeol sambil memeluk Natalie erat.
"Mianhae, oppa... Aku hanya ingin melindungi oppa dari para ksatria kegelapan, dan itu adalah tugasku sebagai immortal." jawab Natalie.
"Tugas? Maksudmu?" tanya Chanyeol.
"Tugas- Aigoo Tae oppa?!!! Oppa gwenchana? Hiks.... Mianhae oppa...." Natalie melesat dan berlari ke arah Taehyung yang lemas dan memeluknya. Chanyeol pun menghampiri mereka berdua.
"Hiks.... Mengapa kau terluka, oppa? Siapa yang berani melukaimu, eoh?! Katakan padaku, oppa!" seru Natalie dengan wajah marah sekaligus sedih melihat oppa nya terluka.
"Gwenchana.... A-"
"Dilukai oleh para ksatria kegelapan." potong Chanyeol.
Natalie langsung membulatkan matanya dan dia berubah menjadi werewolf, untunglah Chanyeol mencegahnya karena dia tidak mau Natalie pergi lagi.
"Sudahlah jangan dipikirkan. Suatu saat kau bisa membalas mereka." ucap Chanyeol.
Tiba-tiba Tree Of Life berkelap kelip.
"Ada apa ini?" Taehyung bingung."Aarghhhh...."
Tiba-tiba Taehyung memegangi kepalanya dan wajahnya pucat.
"Oppa.... Oppa gwenchana? Sebentar oppa... Akan aku sembuhkan." ucap Natalie. Dan ya, Taehyung pun tidak mengerang lagi. Namun dia pingsan tiba tiba.
"Eottoke?" Chanyeol bingung.
"Kita bawa Tae oppa ke dalam Tree Of Life. Kajja oppa.." ucap Natalie. Dia pun langsung berteleportasi dan membawa Chanyeol dan Taehyung.
Mereka sampai di dalam Tree Of Life.
"Halmoni....." Natalie memanggil halmoni nya.
"Eoh? Halmoni?" Chanyeol bingung.
"Ne, immortal yang terdahulu." jawab Natalie.
"Natalie-yya....." panggil sang halmoni atau ratu immortal itu.
"Bukankah disini ada peraturan bahwa tidak boleh seorang pun yang masuk ke dalam pohon ini kecuali para immortal? Dan mengapa-"
"Ini darurat, halmoni.... Tae oppa sekarat dan aku harus menyembuhkan nya." jawab Natalie.
"Jebal, halmoni..... Mereka adalah kakakku, kakak angkat ku." ucap Natalie. Esme, nenek atau immortal pertama itu sebenarnya tau bahwa Chanyeol dan Taehyung adalah kakak angkatnya, lebih tepatnya Taehyung sang kakak angkatnya. Hanya saja dia ingat akan peraturan yang dia buat sendiri, yaitu tidak boleh satu pun makhluk yang boleh memasuki Tree Of Life kecuali para immortal.
"Natalie Scarfille...."
"Halmoni, biarkan aku saja yang-"
"Terserah. Yang penting mereka adalah tanggung jawabmu sekarang. Jika Tree Of Life ini terjadi apa apa, kaulah yang harus bertanggung jawab." ucap Esme dengan tegas dan nadanya dingin.
Natalie terdiam. Dia tahu bahwa halmoni nya tidak sepenuhnya menerima kedua oppa nya.
Esme meninggalkan Natalie dan Chanyeol beserta Taehyung di depan sebuah ruangan. Natalie dan Chanyeol langsung membawa Taehyung ke ruangan itu.
Sementara itu.......
"Hyung, lihat langit itu!" ucap Jungkook kepada Seokjin."Oh tidak..." Seokjin nampak gelisah.
"Bukankah itu pertanda buruk, hyung? Sang penguasa kegelapan akan bangkit kan?" tanya Jungkook.
"Jangan berkata begitu. Sebenarnya itu hanya pertanda, tapi kita coba untuk mencegah dia bangkit. Kita harus temukan Natalie dulu." jelas Seokjin.
"Hyung, bagaimana dengan yang lainnya? Kita belum menemukan Namjoon hyung, Yoongi hyung dan-"
"Lu hyung sudah mengirimkan telepati padaku bahwa dia sedang bersama dengan yang lainnya dan berada di tempat aman. Kecuali Tae dan Hoseok." ucap Seokjin.
"Arra, hyung. Kajja kita cari TaeTae hyung dan Hoseok hyung. dan juga Natalie." kata Jungkook. Seokjin mengangguk lalu keduanya melesat mencari yang lain.
Dan di tempat lain, yang disana dimana banyak makhluk makhluk menyeramkan. Ya, itu adalah Underworld, dunia yg dipenuhi beraneka makhluk.
"Sebentar lagi waktunya akan tiba...... Aku menunggumu, Yang Mulia....."
Gaje ya?? Mianhae ~~
Oya, author mbuat cerita lagi, judulnya Only You.
Maaf kalau author banyak salah...... Tolong dimaafkan......
Sekian, terimakasih ~~
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MY QUEEN ✔
FantasyWerewolf, vampire, serta makhluk makhluk Underworld sangat membutuhkan pemimpin. Pemimpin mereka yang ditunggu tunggu selama satu abad adalah seorang immortal, makhluk yang abadi. Taehyung dan yang lainnya berusaha melindungi adik angkatnya dari ke...