Pair :
Kim Minseok & Park SoominKamis,1 Februari 2018
Februari. Biasanya bulan ini identik dengan hari spesial nya , tentu saja valentine.
Bagi seorang namja berwajah imut ini, adanya hari valentine tidak begitu menarik perhatiannya. Dia justru lebih tertarik dengan kameranya yang sibuk membidik objek di depannya.
"eh jangan gerak-gerak dong . Tuhkaaan, hasilnya jadi ngeblur. Kamu ga bisa diem ih ," namja ini cukup kesal karena hasil fotonya tidak sesuai dengan yang ia harapkan.
Mungkin tidak bisa dikatakan kesal sih,karena orang yang mendengarnya justru makin gemas padanya.Karena nadanya yang juga imut.
Seekor kelinci putih yang sedari tadi menjadi objeknya kini mulai melompat menjauhinya.
"Yah kok malah pergi sih,"dia cemberut sambil memandangi kepergian kelinci itu.
Tanpa sepengetahuannya ada seorang yeoja yang sedari tadi diam-diam memperhatikannya dari sudut taman ini.
Yeoja ini tersenyum sambil menelan roti kejunya lalu menutup bukunya yang hanya ia baca setengah bagian saja.
Dengan malu-malu dia mendekati namja imut itu yang sekarang tengah terduduk di sebuah kursi taman di dekatnya.Kemudian ia duduk di sampingnya."Hai,aku Park Soomin . Panggil aja Soomin.Mau ini nggak,"Soomin kemudian tersenyum sambil menyodorkan roti kejunya yang lain pada pemuda itu.
Minseok tidak berhenti berkedip memandangi gadis cantik ini . Ya, pemuda imut itu bernama Minseok. Sebenarnya gadis ini juga tak kalah imutnya dengan Minseok.
Tapi Minseok lebih pemalu dibanding Soomin. Buktinya gadis ini yang mendekati Minseok dulu."Eh i-iya halo.Aku Minseok," Minseok membalas senyumannya dan menerima roti keju yang diberikan Soomin.
"Te..terima kasih"
Soomin yang melihat kegugupan namja di depannya ini hanya bisa menyembunyikan tawanya."Sama-sama.Maaf kalo aku lancang . Dari tadi aku perhatiin kayaknya kamu di-phpin kelinci itu ya," Soomin membuka percakapan.
"Hehehe iya," Minseok menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.Ia jadi malu.
"Aku mau kok jadi objek fotomu,"Minseok cukup terkejut dengan kalimat Soomin.
"Hah?Beneran,"Soomin mengangguk. Minseok sangat senang mendengarnya.
Soomin berpose sesuai arahan Minseok.
Dia mengenakan kemeja warna biru yang sedikit memperlihatkan bahunya dipadu bunga warna pink sebagai background semakin membuat Minseok tidak bisa berhenti memuji kecantikannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pour Vous, February...
FanfictionBook 2: February. February is the month when you are overthinking with love and Valentine. ―in france; pour vous (for you). ―February 1st, 2018―