Jimin mencium pipi hellena dengan sangat lembut.
Mata hellena membelarak ketika bibir jimin mendarat di pipi kanan nya,pipi hellena pun menjadi merah merona.
Krek....
Pintu ruangan terbuka. Jungkook dan para bangtan datang untuk melihat keadaan jimin."Ekhem...." taehyung mendeham
Jimin dan hellena terkejut saat para bangtan masuk ke ruangan jimin.
"Oh eh gue mau ke kamar mandi dulu" hellena pergi dari rungan tersebut.
Para member bangtan mengucapkan bela sungkawa dan memberi semangat untuk jimin.
"Gue pingin ke pemakaman eomma"
Seketika semua hening.
"Lo sudah siap?" Suga mendekat ke arah jimin
"Siap gak siap, gue pengen lihat nisan eomma ku"
"Oke, setelah lo keluar dari sini" suga mengelus pundak jimin
"Kenapa gak besok"
"Tapi lo belum sembuh total " jin menyaut
"Gue udah baikan. Tinggal infus doang yang nancep di tagan gue"
"hhhhhhh, gue mau ijin dokter dahulu" jungkook berdiri dan pergi dari ruangan tersebut.
"Jim.. tadi ngapain aja sama hellena?" rapmon menatap jimin dengan penuh ke kepoan
"Cuma cium pipi kok"
"Kenapa ga langsung ke bibir?"
"Emang kaya lu langsung nyosor ke bibir" jimin menatap rapmon datar
"Yah anu gitu anu"
"Dasar otak mesum" j-hope tertawa.
"Ya udah, gue sama member bangtan mau pulang dulu, bsk gue balik ke sini lagi. Bangtan selalu untuk lo dan akan menjaga lo" jin sambil menepuk pundak jimin.
Jimin hanya mengguk dan tersenyum.
.
.
.
hellena duduk di taman rumah sakit sambil membayangkan bibir jimin yang sexy mendarat di pipi hellena."Aduh jantung gue ga mau berhenti nih" sambil memukul dadanya. "Tapi kalo berhenti nanti gue mati dong, bodohnya hellena hadu...."
"Eh harusnya kan jimin tidur, gara-gara mereka jam tidur jimin berkurang deh, dasar oppa bangtan pengganggu" gerutu hellena
Hellena bangkit dan kembali ke kamar inap jimin.
Setelah sampai di ruangan jimin hellena bertanya kepada jimin "Dimana yang lain?"
"Udah pulang"
"Oh" jawab hellena singkat
Jimin menatap jendela kaca yang luas dengan tatapan kosong "eomma i miss you"
Hanya ada keheningan di sana.
Hellena menatap jimin sedih "jimin-shi tidur lah,kau perlu tidur" jimin hanya mengangguk dan berbaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me || JIMIN X YOU (ff jimin❤)
FanficUntuk beberapa orang hidup di dunia adalah sebuah kesalahan terbesar, isi kepala mereka yang setiap harinya berkelahi, memikirkan apakah mati cepat akan memusnahkan semua hal buruk?