Dikelas, gurupun membagi kelompok untuk mengerjakan tugas.
Bu Cindy : kali ini kalian bakal ngejain tugas observasi direstoran yang kalian mau untuk membuat atau menganalisis bahan makanan ataupun minuman. Jadi kali ini ibu yang akan nentuin kelompoknya.
Stella : yeay, kalo kita disuruh ke restoran untuk observasi berarti kita bisa makan sepuasnya dong..
Tharesa : apaaan sih stella, mungkin di otaknya cuman ada makanan mulu. Makan tuh makanan biar lu gendut ntar. Kalo gendut rasain lo.
Cathrine : hei kalian berdua apa apaan sih, jangan ribut sendiri, dengerin tu tugas bu cindy.
Bu cindy : ibu akan membacakan tugas dari setiap kelompok dan kalian boleh memilih tempat restoran yang akan kalian observasi.
Kelompok 1 : Clara, Cathrine,Stella, Tharesa, Princess, Aditya, Nichol, Rafa, Alex, dan Randy. Tugas kalian menganalisis dan membuat dokumentasi tentang makanan dan minuman internasional. Kalian boleh mengambil jenis masakan dari mana saja, asalkan makanan dan minuman harus bersifat internasional.
Kelompok 2 : bla.. Bla.. Bla.. Bla..
.
.
.
.
.
.
Kelompok 6,terakhir : bla.. Bla.. Bla.. Bla.
.
.
.
.
.
.
Nah jadi tugas kalian harus selesai dalam jangka waktu ± 1 minggu, jika kalian tidak mengumpulkan hasil observasi maka kalian akan ibu anggap tidak akan bisa mengikuti UN waktu kelas 12 nanti. Pekerjaan kalian bisa dimulai nanti. Jadi kalian harus pintar pintar membagi waktu.Cathrine : guys gimana kita mau observasi tempatnya? Usul kalian maunya dimana?
Kalo gua sih maunya direstoran langganan gua di Cafe by and Blood.Stella : gua mah dimana aja mau.
Alex : gua ngikut stella aja.
Cathrine : uh so sweet kemana mana aja diikutin mulu.. Uh bikin iri deh..
Stella : makanya cepet punya pacar dong. Hahaha
Cathrine : lu ngejek gua?
Stella : kagak gua ngode lu aja
Cathrine : mungkin jodoh gua masih belom dateng. Jadi santai aja.
Stella : gua doain semoga lo cepet punya pacar.
Tharesa : gua di Restoran All In a cookies
Princess : gua ngikut cathrine aja, soalnya itu juga langganan bokap gua.
Randy : gua sama kaya usulannya tharesa, menurut gua sih bagus tempatnya.
Cathrine : gimana kalian nichol, rafa dan aditya? Lo juga ra gimana?
Aditya : gua ngikut bos gua aja.
Nichol : gua sama kaya adit.
Gua : lo lo pada apa gak punya pendirian, masa suruh usul malah gua ngikut bos gua aja. Apaan lo.
Rafa : jangan banyak bacot lu ya.. Lo tuh sebenernya iri ya sama gua kalo temen temen gua pada ngikut ama usul gua. Lo kalo iri ngomong aja langsung gak usah pakek basa basi gitu.
Gua : siapa yang basa basi gua tuh cuman ngomong tau. Lo ngerti gak sih. Dan asal lo tau siapa juga yang mau iri sama kehidupan lo. Lo ke GRan banget ya jadi cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cupu Dan Cowok Rempong
Storie d'amoreKisah pertemuan dengan seorang pria misterius yang berawal dari mimpi dan kejadian pada kisah cinta masa masa SMA antara cowok songong dan cewek cupu yang saling beradu mulut dan kemudian menjadi seorang kekasih di sekolah. [CERITA MASIH LENGKAP] ×...