2.8

616 85 7
                                    

"Aduh aduh aduh, ga sanggup gue ga sanggup. Astaga..."

Dari tadi gue komat kamit begitu aja semenjak istirahat pertama selesai gara gara ngobrol sama Hyunjae. Gue juga cerita ke Haknyeon soal Hyunjae dan dia kaget ga main.

"Keluar, ayo ih ayo"

"Ngga, gamau Nyeon. Aduh ga deh"

"Oke, gue panggil temen temen yang lewat"

Terus dia keluar. Pas keluar dia narik yang dia temuin, Kevin. Modar, apalagi Kevin yang sering rukiyah gue kalo gue kenapa napa.

"Ga, gamau"

"Kenapa sih?" - KV

"Nanti biar Nana sendiri aja deh yang ngasih tau, kaget gue juga ceritanya. Selain kaget ceritanya, lo sebenernya ada di TKP cuma lo gatau ini terjadi" - JH

Kevin awalnya bingung gitu kan, tapi dia geleng geleng doang.

"Ayo ke kantin" - KV

"Tuh, udah di ajakkin sama Kevin tersayang. Gih jalan" - JH

"Kalo gue kenapa napa, bilang ke bibi gue beresin kamar gue jangan diacak acak barang gue"

Haknyeon sampe kebingungan akhirnya dia narik tangan gue dan terpegang lah tangan Kevin. Jadi gue sama Kevin pegangan tangan dan dia narik gue keluar kelas sebelum ngelepas tangan gue.

"Kenapa sih? Sambil jalan aja ngobrolnya, kalo gamau makan di kantin kita cabut ke ruang latihan aja. Mau ga?"

Gue ngangguk sebelum kita beli makan dulu ke kantin. Gue sih mesennya siomay, cimol, sama air putih. Kevin makan katsu gitu deh hargnya cepan, ga happy amat ya makan nasi tapi mahal...

"Eh iya, kok lo ga latihan lagi sih??"

"Besok terakhir latihan. Harusnya hari ini dispen, cuma Younghoon, Sangyeon, sama Jacob ada ulangan dari pertama. Besok lo bawa nyokap lo, jadi?"

Gue ngangguk.

"Jadi sih, cuma gue gatau dia bisa atau ga. kalo gabisa yaudah lah ya nanti aja pas lomba"

Kevin ngangguk.

"Terus tadi mau cerita apa?? Eh, bener kan mau cerita bukan malak gue???"

"Iya bener kok, gue mau cerita. Cuma gue bingung awalnya gimana"

"Gimana kalo awalnya... Kenapa lo murung dan kenapa pikiran lo acak adut?"

"Mau cerita panjang atau singkatnya?"

"Cerita panjang?"

"Panjang banget. Banget"

"Yaudah pendeknya aja"

"Yaudah kalo gitu. Siap?"

Kevin ngangguk sambil nyuap.

"Hyunjae, Juyeon, Kyu kegep sama gue, kalo mereka suka sama gue"

Seketika Kevin keselek dan gue langsung cepet cepet ngebuka botol minum gue sebelum gue kasih ke dia yang keselek. Akhirnya setelah dia udah lega, dia buang nafas. Dia noleh ke gue.

"Serius lo? Sama lo sendiri kegepnya??"

"Ya kalo sama si kerdus kegepnya bukan gue kan yang cerita??"

"Ya tapi kan tetep aja sih"

"Iya juga ya"

"Terus, gimana tuh?"

"Gue kaget. Gue pernah nolak percobaan Haknyeon, gue takut kena karma. Gue terlalu takut atau gimana gitu, tapi... Kalo ini karma gue kan...... Haduh, gue gabisa mikir"

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang