=2 Years later=
Kagerou duduk didekat motornya, dan melihat pemandangan sekitar dia teringat ini sudah 2 tahun setelah kejadian konser Zwei Wing, dia melihat dari kejauhan tempat yang dulu menjadi tempat konser terakhir Zwei Wing yang sudah dibangun tempat konser yang lebih menjulang keatas seperti gedung, dan masih mempertahankan kemegahan tempat tersebut dan juga tempat dimana dia melihat Kanade dan Tsubasa bersama, dan sejujurnya dia masih merasa bersalah mengenai keadaan tersebut, tentu saja 2 tahun dia kembali menjadi kamen rider membuat dirinya sebagai kamen rider tersiar, bukan hanya di televisi bahkan di dalam media sosial
Dia berdiri, dan memegang sebuah rangkaian bunga dan menaruh bunga tersebut tepat dimana dia bisa melihat gedung konser tersebut, dan menepuk kedua tangan nya dan menutup mata sesaat, dia selalu berdiri disitu mengenang orang yang meninggal, dan disana dia selalu menjadikan tempat tersebut sebagai tempat dia mengumpulkan semua semangatnya, dia tahu dia tidak bisa menyelamatkan semua nya, namun dalam hati dia masih menolak itu, dan juga dia selalu menghindari keberadaan Tsubasa, kalau dia bertarung dia memilih untuk tidak berubah, dan kalau tidak ada, dia bertarung....
Apa ini rasa takut nya?, membuat dia menjadi seorang pengecut dan selalu saja dia melihat perubahan ekspresi Tsubasa yang dulu masih memancarkan sebuah semangat, sekarang menjadi sirna karena sesuatu, dan tentu saja mungkin karena Kanade, atau hal yang dia tidak ketahui sama sekali
Dan juga, semenjak kejadian itu Dia lebih banyak khawatir ke keselamatan orang lain terutama Hibiki, karena rasa bersalah nya tidak dapat bertindak cepat melindungi Hibiki, dan semenjak Hibiki sadar di Rumah sakit, kagerou meluangkan waktu untuk memberikan semangat ke Hibiki, dan juga makanan kesukaan Hibiki sendiri, dia dan Miku menjadi orang yang selalu melihat Hibiki di rumah sakit, dan tentu membuat Kagerou memiliki hubungan baik dengan kedua orang tua Hibiki dan Miku sendiri, dan mengajukan diri menjadi penjaga kedua nya disaat mereka berdua pindah ke lydian private music academy, meski kedua nya menolak nya, namun tetap membiarkan dia mengecek keadaan kedua nya.
Dan setelah itu juga, Hibiki memiliki sebuah hobi yang kadang membuat Kagerou menggelengkan kepala nya, yaitu menolong yang lain tanpa ada pamrih sama sekali, dan jujur saja dia hanya bisa menggelengkan kepala dan sedikit ada rasa menyesal, melihat kata-kata dari tetaplah hidup, dan juga melihat diri nya bersama Kanade dan Tsubasa bertarung, seperti nya itu menjadi pemicu kenapa dia menjadi seperti itu, namun dia hanya bisa mengawasi saja, karena dia tahu sifat ini bukan sesuatu yang mudah dihilangkan, dan memberikan dukungan kecil dari tindakan Hibiki tersebut.
Dia menggelengkan kepala, dan tersenyum "Hibiki...aku rasa kau berubah jauh, daripada aku yang masih menyesal tanpa tahu harus apa selain menyelamatkan yang lain" kata Kagerou dengan senyum tipis nya terpampang diwajah nya.
Dibalik penyesalan dan senyum mungkin ini adalah takdir yang membuat sifat Hibiki berubah, namun bukan itu saja yang berubah selama 2 tahun ini
=1 years ago=
Kagerou duduk di didekat televisi sambil minum jus jeruk, dan melihat berita dari televisi kamar nya tentu saja dia melap keringat nya akibat lelah nya dia bekerja overtime.
Dia sedang melihat acara lagu kesukaan nya sampai sebuah breaking news membuat dia kaget
"Kami melaporkan kejadian, dari mall kami menemukan mahluk tidak dikenal menyerang mall di hokaido dan menyebabkan kekacauan didalam mall yang membuat melakukan evakuasi besar"
Tentu saja, Kagerou langsung kaget melihat monster yang tidak dikenal itu adalah.....Smash
bisa dibilang wujud nya kelihatan mekanikal dengan biasa nya mempunyai warna tertentu di bagian tubuh nya bisa menunjukan apa kelebihan dari smash tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Cross Z Build: voice of Heaven
ActionKagerou, seorang pelayan normal hidup dengan bekerja di sebuah rumah makan Okonomiyaki dan berteman dengan orang sekitar salah satu nya murid dari sekolah musik terkenal namun hidupnya sebagai orang normal sejak kejadian konser besar berakhir, dan...