Bagian 22

385 15 0
                                    

Gua : ma, nanti temen temen clara mau dateng ke sini,

Mama : bener? Siapa aja? Ntar mama masakin makanan deh

Gua : nggak usah ma, temen temen ke sini cuman mau ngumpul kalo udah ngumpul semuanya nanti langsung ke restonya ma, buat observasi.

Mama : mama bikinin cemilan aja ya sama minuman. Pasti ada cathrine kan? Kalo ada dia mah sia sukanya nyemil.

Gua : ya udah ikut mama aja. Apa perlu clara bantuin?

Mama : nggak usah ra, mama bikin sendiri aja. Kamu mandi gih sana ntar keburu temen temenmu dateng.

Gua : oke ma

Dirumah cathrine,

Cathrine : duh gua harus cepet nyampe duluan di rumahnya clara. Pakek ada whatsapp masuk lagi. Coba deh gua lihat

Tante Rainessia

Nak?

Iya tante ada apa ya? Ini bentar lagi saya mau otw ke rumah tante.

Oke bagus kalo gitu, cepetan dateng ya nak? Soalnya tante mau ngomong penting.

Oke tante

Beberapa menit kemudian,

Cathrine : hai tante??

Mama : hai cathrine. Ngomongnya jangan keras keras nanti kedengeran clara.

Cathrine : oh iya tante maaf. Ngomong ngomong ada apa ya tante nyuruh saya datang duluan.

Mama : itu tentang clara sama rafa gimana rencana kamu?

Cathrine : oh itu, udah kok tante. Tinggal nglaksanain aja.

Mama : oke deh bagus. Kamu ke kamar nya clara aja bantu clara siap siap.

Cathrine : oke tante

Mama : masih hafalkan kamarnya clara yang mana?

Cathrine : masih dong tante, kayak baru masuk kamarnya clara aja.😂

Dikamar clara,

Cathrine : waduh ni kamar apa gudang? Dimana mana ada baju berserakan.

Gua : eh elo cath, tumben lo dateng duluan.

Cathrine : iya nih abisnya temen temen bokap gua udah pada dateng dirumah.

Gua : duh pakek yang mana ya?

Cathrine : lo ngomong apa ra?

Gua : oh nggak.. Nggak kok..

Cathrine : lo bingung milih baju ya?

Gua : hehehe bisa aja lo, lo kok tau sih, lo main dukun ya?

Cathrine : ya taulah gua kan kenal sama sifat lo, masa iya sih gua main dukun lo ada ada aja deh.

Gua : hehehe..

Cathrine : lo pakek ini aja,

Gua : apa gua pakek ini? Gak salah lo? Gua kan gak suka kalo pakek dress, gua tuh sukanya yang simple simple aja pakek celana.

Cathrine : udahlah ikut gua aja, plis gua mohon, turutin semua ucapan gua.

Gua : oke deh oke..

Beberapa detik,

Cathrine : nah baguskan dress ini ama badan lo..

Gua : tapi gua nggak nyaman tau

Cathrine : di nyaman nyamanin aja. Cepetan ntar keburu temen temen dateng loh.

Gua : iya iya bawel lu

Cathrine : sini sini duduk gua yang bakal make up in elo hari ini. Jadi lo jangan protes oke.

Gua : loh ini kan cuman observasi bukan pergi ke acara pesta kenapa harus pakek make up?

Cathrine : gua bilang ikutin ucapan gua. Apa lo gak liat gua juga pakek make up.

Gua : iya deh iya gua ikut lo.

Cathrine : nah gitu dong dari tadi.

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang