Bagian 25

457 22 0
                                    

Dirumah rafa,

Rafa : duh hati gua rasanya kok gini ya..

Aditya : gini kenapa?

Nichol : atau jangan jangan lo suka lagi sama clara? Perasaan benci lo jadi perasaan suka sama dia?

Rafa : ah ngaco lo pada.

Nichol : gua nggak ngaco bos. Awalnya gua itu juga kaya bos, bawaanya benci mulu sama cathrine tapi lama kelamaan rasa benci gua itu berubah jadi rasa cinta beneran, entah itu kebetulan ataunpun nggak. Mungkin yang terjadi sama bos itu sama kaya gua dan aditya deh bos.

Rafa : ah lo pada makin ngaco ya, udah sono pulang ntar dicariin nyokap bokap lo pada.

Nichol : yaudah gua balik dulu raf

Aditya : gua juga ya.

Rafa : ya ati ati lo pada. Ntar ada yang godain dijalan.

Nichol : siapa tuh bos?

Aditya : atau jangan jangan setan lagi.

Rafa : bukan itu dit, ntar digodain bencong dipinggir sana tuh.

Aditya : yaelah lo bisa aja. Ya nggak mungkin lah gua kan setia ama princess.

Dirumah clara,

Gua : cath? Gua boleh crita gak?

Cathrine : iya?mau crita apa?

Gua : gua gak nyangka banget ternyata rafa tuh baik ya, gua baru sadar tadi tau dia tuh perhatian, gak kasar ama cewek.

Cathrine : gua bilang apa coba? Itu cuman emosi doang yang bikin sifatnya berbalik yang aslinya yang udah lo liat tadi.

Gua : gak nyangka gua, gua udah salah nilai orang.

Cathrine : ya udah sono tidur jangan dipikirin mulu ntar lo kesambet baru tau rasa.

Gua : iya iya, ati ati ya lo pulang.

Cathrine : oke. Sampe ketemu besuk ya?

Gua : siap..

Keesokan harinya,

Gua : ma clara berangkat dulu,

Mama : oh ya hati hati, loh la mana cathrine?

Gua : dia nungguin di depan ma.

Mama : oh yaudah kalo gitu hati hati ya.

Gua : iya ma

Dikelas,
Rafa : duh gimana nih gua jujur apa kagak ya? Ah mending gua jujur aja ke aditya sama nichol dari pada dipendem sendiri ngrasain juga ngrasain sendiri sakit tau.

Aditya : eh bos udah dateng

Rafa : iya nih gua juga barusan nyampe kok, mana nichol

Aditya : tuh di depan masih nungguin cathrine. Ya biasa lah urusan anak muda pdkt.

Rafa : kenapa harus pdkt, laki laki jantle tuh nembak langsung di depan semua orang.

Aditnya : emang bos berani?

Rafa : ya berani lah. Justru itu, setelah gua pikir pikir tadi malem, ternyata gua tuh suka beneran sama clara dan hari ini gua tuh mau minta tolong sama kalian untuk ngebantu gua ngungkapin perasaan gua ke clara.

Aditya : kita sih mau bantuin, tapi sabar dikit ya soalnya kita belum susun rencana. Nah setelah rencana disusun barulah bos ungkapin perasaan bos yang sebenarnya.

Rafa : oh oke. Jadi gua minta tolong ke elu atur semua tempat dan tolong minta bantuan juga ke temen temennya clara tanpa sepengetahuan clara oke.

Aditya : siap boss..

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang