Yongi, Hoseok, Jimin dan Taehyung yang di gendong oleh Appa-nya mengelilingi box bayi di samping tempat tidur Eomma mereka yang masih beristirahat.
Yongi melipat kedua tangannya di atas dada menatap anggota baru keluarganya sebagai " penderitaan " , akan ada banyak tangisan di malam hari, dan tambahan tugas untuknya selama Eommanya sibuk mengurus bayi nanti. Tapi, Yongi terpesona Kookie benar-benar bayi yang sangat sangat lucu dan menggemaskan, tampan seperti Eommanya, rambutnya hitam tebal, bibirnya mungil dan merah.
" Kelinciii.. "
Gumam Taehyung, tangannya mencoba meraih Kookie yang tertidur lelap di dalam box bayi. Tubuh mungilnya yang sepanjang 49 centi dibalut selimut merah muda sesuai permintaan Seokjin.
" Kookie, Apa kau sudah melihat Appa? Miane Kookie... "
Bisik Jimin sangat pelan. Tangan mungilnya tidak sampai melewati Box bayi Kookie.
" Uwah Appa, Kookie sangat tampan, Apa aku setampan Kookie saat lahir Appa?? "
Tanya Hosek yang selalu menganggap dirinya buruk rupa karna ketampanan saudara2nya yang lain.
Namjoon menepuk kepala Hoseok dan mengiyakan tapi Hoseok tidak mempercayainya." Appa bagaimana Kookie bisa setampan Eomma dan aku tidak?? "
" Hyung tampan seperti kuda... "
Jawab Jiminie, Yongi tertawa diam2, dua dongsaengnya itu mungkin saja akan terlibat perkelahian.
" Tapi setidaknya tinggiku tidak sama dengan anak lima tahun... "
Balas Hoseok, menyindir Jimin yang sama tinggi dengan Taehyung yang masih taman kanak-kanak.
" Appaaa .... "
Jimin mengadu pada Namjoon.
" Seokie, Appa lelah, jangan bertengkar dengan dongsaengmu. "
Keduanya berjabat tangan tapi saling menjulurkan lidah lalu memalingkan wajah.
" Appa bawa bayi kelincinya pulang, Tae2 mau bermain dengan bayi kelinci Eomma. Appa belikan kandang yang bagus untuk Kookie dan wortel. "
Sepertinya Taehyung menjadi ancaman untuk Kookie di rumah, dia mungkin saja menganggap kookie benar2 bayi kelinci atau boneka, bagaimana jika Taehyung benar2 memberinya wortel dan sayuran?? 😱
" Taehyungiee .. "
" Umh... "
" Kau harus berjanji pada Appa, Tae2 tidak boleh bermain dengan bayi kelinci tanpa Seokie Hyung atau Yongi hyung.. "
" Tapi Appa, Hyung tidak suka bermain dengan bayi kelinci. "
" Baiklah, minta ijin Eomma saja kalau begitu. "
" Nee- Appa. Appa aku mau membawa bayi kelincinya di dalam tas dan memperlihatkannya pada Jihoon, boleh kan Appa?? "
Sebelum Taehyung semakin berimajinasi, Namjoon menyerahkannya pada Ibu Mertuanya, lalu mengamankan Kookie, dari hoseok dan Jimin yang berebut mencoba mencubit pipi gembil Kookie dari sela-sela box. Namjoon memutuskan Kookie akan menjadi anggota terakhir keluarganya, dia tidak akan membuat Jin kerepotan lebih dari ini karna bersama anak-anak tanpa Jin beberapa jam saja ternyata menyulitkan. Bagaimana Jin menghadapi 4 anaknya yang luarbiasa tanpa Namjoon di rumah??
🐰
Yongi sudah menderita bahkan sebelum Kookie lahir. Jin mengambil alih kamar Jimin, mendekorasinya untuk kamar sementara Kookie dan memaksa Yongi untuk sekamar dengan Jimin. Jimin bukan hanya membawa bantal atau selimut tapi dia memindahkan semua mainannya juga, Yongi benci boneka, dan juga satu set meja dan kursi mini yang di gunakan Jimin untuk bermain ' minum teh '. Belum lagi beberapa set sandal berbulu juga baju tidurnya yang lucu2 memenuhi lemari Yongi. Dia frustasi, 2 bulan dalam satu kamar dengan Jimin dan mungkin selamanya, sampai dia memiliki uang sendiri untuk menyewa Apartemen nanti.
" Eomma, kenapa kamar laki-laki berwarna pink? "
" Bukan laki-laki, Kookie perempuan. "
Jawab Jin sembari meletakkan deretan boneka Unicorn dan kelinci untuk Kookie, Dia memimpikan anak perempuan sejak lama, Jin juga sangat menyukai warna pink dan akan menjadikan kamar pink paling lucu dan manis untuk bayi perempuan pertamanya dan mungkin satu-satunya karna dia dan Namjoon tidak memiliki rencana untuk menambah anggota keluarga lagi. Semuanya serba pink, dinding, wallpaper, karpet bulu, tirai, handuk, baju, kaos kaki, dan semua dekorasinya.
Dan Jin khusus membeli sofa pink seharga ratusan ribu Won untuk menyusui Kookie nanti. Benar-benar kehamilan impiannya.
Kalau tidak sedang mengandung Kookie, mungkin Namjoon tidak akan mengabulkannya mendekorasi kamar dengan warna tercintanya ' Pink ' apalagi membeli sebuah sofa semahal itu." Perempuan?? Jinjja??? "
Saudara perempuan?? Mengerikan. Jiminie saja sudah cukup feminim dengan barang2nya bagaimana dengan adik perempuan sungguhan??
" Hmm, kau harus lebih berhati-hati menjaga adik perempuan mu nanti, dan harus bersikap lembut Yongi ah. "
🐰
Namjoon teringat saat dia pertama kali mendengar tangis kookie yang begitu kuat dan kencang, antara bahagia dan sedih dia menggendong Kookie yang masih berlumuran darah, Kookie terlihat sangat sehat dan tampan sekali, bayi mereka yang terlahir paling tampan, hidung mungil yang mancung, bahkan double eyelid alami. Kookie mewarisi ketampanan Jin seutuhnya. Tapi, hal itulah yang membuat Namjoon khawatir, karna Jin mengharapkan bayi perempuan.
" Cantik sekali.. " Gumam Jin menciumi Kookie yang baru saja di lahirkannya. Dia masih memiliki sedikit tenaga untuk melihat dan mencium bayinya.
" J-Joonie, mungkin bayi kita tertukar !!! "
Jerit Jin Panik saat suster membawa Kookie untuk disusui, Tapi suster membawakannya bayi laki-laki dari ruang bayi dengan selimut dan gelang biru bertuliskan " bayi Mr. Seokjin " tapi itu bukan bayinya, bayinya perempuan. Jin menangis, bersikeras tidak mau menyusui Kookie.
" Suster apa kau menukar bayi ku? Kau menukar Kookie dengan bayi lain?? Bayiku sangat cantik !! Selimutnya berwarna pink. "
" Jinny, tenanglah, aku akan mengambil bayi nya dengan suster, jangan menangis. "
Namjoon berusaha menenangkan Jin dalam pelukannya dan memberikan isyarat pada Suster agar tetap tenang dan tidak berbicara apapaun.
" Namjoonie, Kookie tidak boleh tidur di ruang bayi, nanti suster menukarnaya lagi dengan bayi lain. " Rengeknya pada Namjoon beruarai airmata.
" Kookie akan tidur bersamamu disini Chagiya. Tunggu sebentar, aku akan menjemput Kookie kita di ruang bayi. "
" Cepatlah, mungkin Kookie sudah sangat lapar. "
Namjoon tidak akan menukar bayinya sendiri dengan bayi perempuan, apa yang harus dia lakukan?? 😱😱
🍼🍼🍼
Yay, bayi kelinci siap pulang kerumah!!! Ululuuu gemezz sama kookiee 😍😍😍Tukar tidak yaaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
NamJin Family
FanfictionCerita Tentang Eomma Jin yang hamil anak bontot..... just read if you want to know more, Baby number 5 is on the way. Jungkookie can't wait you baby ? P.s : Jangan tanya kenapa cowok seganteng Jin bisa hamil. Namanya juga Fantasy apa aja bisa terja...