still10

365 34 7
                                    


Sudah dua hari Mingyu keluar dari rumah sakit. Taehyung, Mingyu dan Eomma Kim sekarang menempati apartemen Jungkook yang sementara ditinggalkan pemiliknya karena harus kembali ke panti rehabilitasi tempat Jungkook menjalankan tugasnya selama tiga bulan.

Eomma Kim masuk apartement Jungkook dengan wajah lesu. Eomma Kim tadi berniat belanja dan mengambil uang untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan kedua anaknya. Eomma Kim mendudukkan dirinya diruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang keluarga. Sudah ada Taehyung disana yang sedang asyik dengan laptopnya. Taehyung menghentikan acara mengetiknya, beralih memperhatikan Eomma-nya.

"Eomma kenapa?" tanya Taehyung melihat wajah lesu Eomma Kim.

"Tae . . . maafkan Eomma." ujar Eomma Kim lirih.

"Memangnya kenapa Eomma? Apa telah terjadi sesuatu?"

Eomma Kim mengangguk menjawab pertanyaan Taehyung, "Ayahmu memblokir semua kartu Eomma. Eomma tidak bisa mengambil uang tabungan Eomma lagi, hanya tinggal beberapa lembar saja uang tunai yang Eomma punya Tae, Eomma harus bagaimana?"

Taehyung meraih tangan Eomma-nya, kemudian menggenggamnya, "Eomma tidak perlu khawatir biarkan Tae dan Mingyu yang bekerja," Taehyung menenangkan Eomma Kim, "Eomma tahu, novelku diterima oleh penerbit, sekarang sedang proses editing." cerita Taehyung.

"Benarkah?"

"Iya Eomma, itu benar." Taehyung meyakinkan Eomma-nya.

Eomma Kim memeluk Eommanya, memberikan ketenangan dan kepercayaan pada Eomma-nya, padahal Taehyung juga tidak tahu dengan pasti kapan novelnya akan diterbitkan. Taehyung tidak ingin membuat Eomma-nya semakin risau.

Mingyu mendengarkan semua obrolan Eomma dan hyung-nya. Mingyu merutuki kebodohannya sendiri. Seandainya ia tidak sakit sampai harus dirawat di rumah sakit pasti tidak ada kejadian seperti ini. Apa gunanya ia bahagia terbebas dari tekanan Ayah-nya dengan mengorbankan kedua orang yang disayanginya itu.

#

Hari ini Mingyu telah bersiap untuk pergi. Setelah pamit kepada Eomma dan hyung-nya dengan alasan mencari kerja. Mingyu bergegas menuju sebuah bangunan besar yang menjulang tinggi, bangunan yang berada dibawah kuasa tuan Kim, Ayah dari Mingyu dan juga Taehyung.

Ya, Mingyu akan menemui Ayahnya, ia akan memohon kepada Ayahnya supaya memperbolehkan Eomma dan Hyungnya kembali kerumah dan tidak menceraikan Eomma-nya. Walaupun dengan konsekuensi ia harus menurut semua perintah Ayahnya. Mingyu bersedia melakukan itu semua, asalkan kedua orang yang disayanginya tidak menderita.

Mingyu bertemu dengan tuan besar Kim. Mingyu memohon pada Ayahnya untuk kebahagian Taehyung dan Eomma-nya. Mingyu menerima semua syarat yang diajukan oleh Ayahnya. Dan Mingyu bersedia. Mingyu juga memohon pada Ayahnya untuk melanjutkan pengobatan pada Taehyung supaya Taehyung dapat berjalan kembali seperti sedia kala. Bukan hanya mengirimkan Taehyung ke panti rehabilitasi. Bahkan, jika Ayahnya meminta ia menikahi Eunha sekarang maka ia juga bersedia.

Setelah menemui kata sepakat, Mingyu kembali ke apartemen Jungkook. Mingyu akan memberitahukan kabar ini kepada Eomma dan Taehyung lalu mengajak keluarganya kembali ke rumah. Ajakan Mingyu untuk kembali ke rumah menimbulkan tanda tanya besar bagi keduanya. Tuan Kim tidak akan cuma-cuma menyerah begitu saja. Dan akhirnya Mingyu menceritakan semua kepada Eomma dan Taehyung. Keduanya menangis dengan pengorbanan yang akan Mingyu lakukan, kemudian mereka memeluk Mingyu dengan begitu erat, memberikan kekuatan agar Mingyu dapat melaksanakan semua persyaratan yang diajukan oleh Ayahnya.

#

Jungkook tidak menyelesaikan prakteknya dipanti rehabilitasi milik Namjoon. Jungkook akan menemani Taehyung berobat keluar negeri. Eomma Kim sudah kembali menjadi Nyonya besar dikediaman Tuan Kim. Mingyu juga sudah sibuk mengurus perusahaan Tuan Kim. Tuan Kim memberikan target pada Mingyu untuk selalu memenangkan tander yang ada. Mingyu tidak boleh kalah atau semua fasilitas yang diberikan kepada Eomma dan Taehyung akan dicabut. Untuk syarat yang ini, Mingyu sengaja menyembunyikannya dari Eomma dan Taehyung.

Mingyu semakin tenggelam dalam pekerjaannya, ia pergi pagi pulang hampir tengah malam, begitu setiap harinya membuat Eomma Kim khawatir akan kondisi kesehatannya. Mingyu tidak peduli karena yang ia pikirkan hanya bagaimana supaya ia mendapat kepercayaan Ayah-nya sehingga tidak mencabut semua fasilitas Eomma dan Taehyung. ayahnya sungguh orang yang kejam, tidak pernah mau memikirkan perasaan istri dan anak-anaknya, pantas saja Jongin memilih kabur dan meniti karir sesuai dengan keinginannya. Memilih dicoret dari daftar pewaris tuan Kim.

#

TBC

Bersambung dulu ya...
Vote dan komennya jangan lupa.
Yang lagi mabuk sama Mingyu . . . tunggu aja dalam mimpi.
Love Youu . . . .

Still Loving YouWhere stories live. Discover now