Hari itu hujan turun sangat deras.. Petir menyambar-nyambar.Angin bertiup sangat kencang dan Langit gelap gulita. Saat itu jam menunjukkn pukul 00.00. Maria masih menyelesaikan jahitan baju dari pelangganya. Dan sesekali ia menyalakan lagi lilinya yang padam tertiup angin.
Tiba-tiba terdengar suara seseoraang mengetuk pintu. Ia sangat kaget, merasa ragu untuk membukakan pintu. Ia pun hanya terdiam... Tapi ketukan terus berbunyi. Dan terdengar suara tangisan bayi.. Ia pun mulai tak tega. Batinnya tak tenang. Bagaimana pun diluar hujan sedang turun. Ia pun memberanikan diri dan mengintip dari celah pintu. Nampaklah seorang wanita cantik menggendong anaknya.. Bajunya bewana biru dengan permata dan mutiara yang menghiasi. Sungguh Tubuhnya bersinar walau tak ada cahaya yang meneranginya.. Walau bajunya basah kuyup,tapi tak mengurangi keanggunan nya.Pintupun ia bukakan perlahan-lahan sambil meyakinkan dirinya.
" Entah siapa kalian. Aku berharap kalian bukan orang jahat." ucap Maria dalam hati.. Ia tertegun menatap kecatikan wanita itu. Mulutnya membisu sesaat.. Namun ia segera tersadar dan menanyai wanita itu."Siapa anda?
"Nama mu Maria bukan??.. Tenanglah.. Aku buka Orang jahat. Rawatlah anak ini seperti anak mu sendiri. Ia akan membawa kebaikan untukmu. Dan saat ia dewasa. Berikan cincin ini untuknya. Aku tau kau sangat menginginkan seorang anak. "
"Anda siapa? Dan dari mana ? Aku yakin kalian buka orang yang sama seperti kami" Maria tampak penasaran
" Diam lah.. Dan jangan mencoba ingin tau. Demi kebaikan mu dan anak ini. Aku tak dapat menjelaskanya sekarang. Tapi suatu saat aku akan datang kembali. Beri nama ia dengan nama azlea. Maria mengangguk dan tersenyum. Tanda ia paham akan situasinya.Maria menatap wajah bayi itu dengan perasaan senang dan berayukur. Karena selama ini ia berharap memeiliki seorang anak. Dan sekarang impianya terwujud.Walaupun kini suaminya tak bersamanya lagi.Saat ia menoleh untuk mengucap kan terima kasih. Wanita bercahaya tersebut sudah menghilang..
" Entah siapa dirimu nak.. Kamu adalah anak ku mulai sekarang. Azlea.. Putri ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Can Back
FantasyAzlea. 17 tahun.... Pintar dan Cantik.Tinggal bersama Ibu angkat yang sangat menyayanginya.Dia menjalani kehidupan biasa seperti teman sebayanya. Bersekolah dan jatuh cinta.Tapi hidup tak selalu mulus. Banyak cobaan datang silih berganti dari orang...