Dilapangan salah satu sekolah terkenal dikorea sekarang sedang ramai dengan anak-anak yg tengah bermain basket.
"Ayo baejin ayo...lempar"teriak seorang temannya yg sedang meneriaki nya
"Ohh...astaga dia terlihat sangat tampan"
"Kyaaaaa....baejin"
"Go baejin go baejin"
Teriak anak-anak perempuan yg sedang asyik melihat kegiatan anak-anak lelaki bermain basket terutama baejin.
Ya.dia baejinyoung atau sering dipanggil dengan baejin.baejin memang terkenal disekolah terutama di kalangan siswi perempuan,bahkan semua guru mengenalnya sebagai murid emas,dia pintar dan bisa diandalkan diberbagai hal.tapi sayang sifat dingin,dan cueknya yg susah untuk dilemahkan.
Suasana lapangan semakin ramai ketika baejin berhasil memasukan bola ke ring.
Terlebih anak-anak perempuan yg sedari tadi memang sudah heboh melihat baejin."Aaaaaaaa....baejin"
"Dia sangat jago dalam berbagai hal"
Anak-anak perempuan masih berteriak kencang dengan menyebut nama baejin,mereka semua seakan2 terhipnotis oleh pesona dari baejinyoung.
"Nah ayo sana...kita duduk disini saja"
"Kenapa tidak kelihatan...astaga, seharusnya kita datang lebih awal kim sana"
Celoteh gadis yg baru saja datang ke lapangan basket untuk menyaksikan permainan baejinyong,gadis itu terus saja berbicara kepada temannya yg terlihat cuek dan tidak menanggapi celotehan dari temannya."Eunso kau tau kan aku tidak suka tempat yg ramai"
"Aku tau kau tidak suka tempat yg ramai,tapi kumohon temani aku sekali saja untuk ini"
"Yaaa...kau bilang sekali tapi kau mengajakku melakukan hal bodoh seperti ini hampir setiap hari"
"Hehehe...mian, sebagai gantinya aku akan mentraktirmu"
"Aku tidak mau"
"Satu buah es krim?"
"Aniyo"
"Ayam goreng?"
"Aniyo"
"Aku akan mengerjakan prmu selama seminggu"
Semua pilihan yg disebutkan oleh eunso selalu dibalas dengan gelengan kepala dari sana.
"Aishhh...lalu kau mau apa?"
"Sesuatu yg kusukai"
"Ohh...ayolah, aku sudah menyebutkan semua yg kau sukai tadi"
"Hhmm...hmmm"
"Kakakku punya koleksi komik kesukaanmu"-_-
"Ok.aku akan menemanimu untuk hal2 bodoh"
"-_-"
"Oh..yah,eunso aku ingin semua koleksi komik milik kakakmu berada dikamarku besok"
"Yakkkk....mana mungkin aku bisa meminjam semua itu dengan mudah untuk besok"
"Aku tidak mau tau,yg penting besok aku ingin membaca komik koleksi kakakmu itu"
"Hhmm.., tiga buah komik untuk besok?"
"Baiklah.aku terima"
"Akan aku usahakan"
"Harus bisa"
"Nde nde..aku tau itu"-_-
Setelah tawar menawar dengan sahabatnya.akhirnya mereka setuju dengan keputusan akhir.meskipun eunso yakin kakaknya tidak akan mau meminjamkan koleksi komik miliknya kepada siapapun walaupun adik kandungnya sendiri.
Sementara itu di ruang istirahat klub basket.
"Kerja Bagus baejin."
"Kyaaaaa...baejin,kerjamu tadi sungguh memuaskan"
Ucapan selamat terus saja membanjiri baejinyoung setelah permainan tadi dia memenangkan permainan dengan skor 3-0,baejin yg mendapat ucapan selamat dari teman2nya hanya tersenyum puas.
"Nahhh..."
ucap salah satu teman baejin yg sambil memberikan sebotol air minum,baejin meminumnya dan beristirahat sejenak,setelah tadi permainan dia merasa sangat kelelahan.
"Kau lihat tadi baejin?"
"Apa?"
"Para siswi perempuan"
"Ya...aku mendengarnya ,mereka sangat berisik"
"Mereka begitu karna mereka menggilaimu"
"Lalu?"
"Kau tidak berniat untuk mengaet salah satu dari mereka?"
"Sudah berapa kali kau menanyakan ini kepadaku?"
"Aku hanya memastikan bahwa kau masih normal"
"Yaaaaa...apa maksutmu?,aku masih normal bodoh"
Ujar baejinyoung menanggapi peryataan dari jihoon sahabatnya,seraya pergi untuk mengganti baju meninggalkan sahabatnya itu.
Ff pertama masih amatiran,masih belajar, masih kak kuk,pokoknya masih kurang lah😂😂.
KRITIK DAN SARAN SANGAT DIBUTUHKAN .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have To cry Or Smile?
FanfictionKetika kita harus menerima kenyataan bahwa dia orang yg kau cintai mencintai sahabatmu. Ekspresi apa yg akan kau tunjukan pada mereka dan semua orang?menangis?atau tersenyum seolah semua tidak terjadi apa2?