If I Know
It's hurting her slowly...
I never deal to meet 'bitch'Normal Pov
Reina menghela nafasnya pelan. Hari ini ia terlihat tidak bersemangat dan terkesan lebih pendiam dari biasanya. Miyu sendiri bingung dengan perubahan sikap sahabatnya itu, namun Miyu beranggapan bahwa Reina sedang pada bulannya.
Saat pembelajaran terkadang Reina tidak bisa berkonsentrasi, pikirannya melayang memikirkan seuatu yang membuat moodnya berubah-ubah. Dengan inisiatif, Miyu segera pergi menuju kelas Hanamaki saat bel istirahat sudah berbunyi.
"Arisaki, ada yang mencarimu," seru salah satu temannya.
Reina segera beranjak dari tempat duduknya dan keluar kelas, menemui sang pengunjung. Tentu saja Reina terkejut, pasalnya ia mengira orang ini tidak akan menemuinya saat istirahat.
"Hajime?" seru Reina pelan.
"Hm, ayo ke kantin. Aku lupa membawa bekal," serunya dengan mengalihkan pandangan.
"Bukannya Hajime harus bertemu Eina-san?" tanya Reina sambil menunduk. Untuk beberapa saat, Reina kembali menghela nafas.
"Itu-"
"Iwaizumi-san!" seru perempuan berambut pendek dengan seragam yang fashionable. Eina Yuzuri.
"Kurasa benar, kalau begitu aku ke kantin sendiri saja," Reina segera berlalu. Iwaizumi ingin mengejar Reina, tetapi kouhainya itu mencegatnya seolah-olah tidak tau apa-apa.
"Ne Iwa-san, bagaimana dengan penempatan jadwal penggunaan gym? Apa kau menyetujuinya?" tanya Eina beruntun.
"Hm. Seharusnya kau memberikanya pada Oikawa, dia kaptennya," seru Iwaizumi tak suka.
"Hee~ Oikawa-senpai sedang berpacaran, aku tidak mau menganggunya," seru Eina dengan intonasi childish.
"Jadi maksudmu, kau merasa tidak mengangguku?" seru Iwaizumi yang sudah mulai merasa terganggu.
"Eh? Ah benar juga! Bagaimana jika kita membicarakannya di kantin?" seru Eina.
"Tidak perlu, bicarakan pada Oikawa saja."
Iiwaizumi memasang wajah marahnya dan dingin, bagaimana pun ia merasa akan ada kejadian besar yang menimpanya hanya karena kouhainya yang sangat-sangat menganggunya.
Miyu Pov (buat pertama kali :v)
"Taka-kun!" seruku seraya menghampiri pria yang sangat kubutuhkan saat ini.
"Oh, Mi-chan. Dousta?" tanyanya.
"Reina-cchi, sedari tadi ia bersikap aneh sekali. Aku ingin bertanya, tetapi pasti di jawab tidak apa-apa," aku bingung harus bagaimana.
"Aku sudah menyuruh Iwaizumi untuk menemui Arisaki-san, ah ya. Kita ke kantin saja," Taka-kun segera berdiri dan menggandeng tanganku, memberikan ketenangan secara tidak langsung.
"Oi, Oikawa!" seru Taka-kun sebelum benar-benar keluar kelas.
"Hai~"
Di kantin, aku menemukan Reina yang duduk sendirian di meja ujung. Tunggu dulu, kenapa pundaknya bergetar, jangan-jangan. Tanpa aba-aba aku segera melepaskan peganganku dan berlari menghampiri Reina.
"Reina-cchi!" seruku.
Saat Reina menatapku, aku sungguh terkejut bukan main. Reina menangis. Segera saja aku memeluknya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Know (Iwaizumi Hajime) ✅
Fanfiction[COMPLETE] Iwaizumi Hajime x Arisaki Reina (OC) . . Gadis yang sering dibully diselamatkan oleh senior yang masuk dalam kategori tampan dan juga seorang ace dari tim voly. Bagaikan seorang putri yang disiksa lalu diselamatkan oleh pangeran berku...