1.

35 1 1
                                    

Halo, namaku Lee Yejin. Di tahun 2018 ini, aku berumur 21 tahun. Saat ini aku tinggal di Indonesia untuk menempuh pendidikan selagi orang tuaku bekerja disini. Aku akan menceritakan kisahku dengan seorang idol terkenal asal Korea.

Yejin's POV

26 September 2017

"We have something to announce tonight at 10PM! Stay tuned!". Tweet akun suatu promotor konser di Indonesia, tepat setelah 3 hari aku menonton konser idolaku di Jakarta. 

Yejin! Aku baru saja mendapatkan notifikasi

twitter bahwa promotor itu akan

mengumumkan sesuatu!|| 8:30오후

Huh? Bukankah 

kemarin mereka baru saja mengadakan

8:31오후 || konser?

Yup! Konser yang kemarin

kita tonton. Aku yakin sih

kali ini mereka akan membawa

Wanna-One || 8:33 오후

8:33오후 || Hei, yang benar saja Lee Jieun!

Aku sih yakin. Karena sejak

kemarin, mereka terus mengkode

soal Wanna-Oneㅋㅋㅋ || 8:36오후

Kalau benar, kita harus nonton!

HARUS! Aku harus menebus 

penyesalanku karena tidak dapat

8:40오후 || bertemu Kang Daniel.

Hmm baiklah. Aku doakan

agar kau kali ini dapat

benar-benar bertemu

dengannyaㅋㅋㅋ || 8:41오후


     Ya, Kang Daniel. Aku sangat menyukainya sejak Ia berada di Produce 101. Sebenarnya, ketika aku tinggal di Busan aku pernah bahkan hampir sering mungkin? bertemu dengannya. Karena kami 1 dance studio. Cita-citaku dulu adalah menjadi seorang idol. Tetapi tidak terwujud karena yah, seperti yang kalian ketahui, aku harus menempuh pendidikan di Indonesia. Bicara soal Jieun, dia adalah sahabatku dari SMA. Kami satu SMA, satu tempat duduk, bahkan Ia juga mengikuti kelas dance di studio dance yang sama sepertiku dan Kang Daniel. 

   Ah aku harus menyelesaikan tugas kuliahku sebelum pukul 10 malam.

"[ANNOUNCEMENT] WANNA ONE 1st FAN MEETING IN JAKARTA "WANNA BE LOVED" on Sunday, 21st January 2018 at 7PM ICE HALL 5, BSD CITY."

   Saat aku mendapati notifikasi itu, aku pun terdiam. Aku tidak dapat berkata-kata. Aku ingin segera menelepon Jieun.

  "LEE JIEUN!!! INI BENAR-BENAR WANNA-ONE!!! APA YANG HARUS AKU LAKUKAN SEKARANG? AKU TIDAK TAHU JIKA MEREKA BENAR-BENAR AKAN KESINI. AKU INGIN MENANGIS." Ucapku ketika menelepon Jieun seraya berteriak. "Hey Yejin. Tenanglah dulu. Sudah kubilang kan jika mereka akan membawa Wanna-One. Tenang saja, kau sudah punya kartu member mereka jadi kesempatanmu lebih besar hahaha." Jawab Jieun yang terlihat tenang. Padahal aku yakin dia senang setengah mati karena Ia akan segera bertemu Ong Seongwoo. 

   Lee Jieun sangat sangat menyukai Ong Seongwoo. Bisa dilihat dari profile picture kakaotalknya, bahkan background dan wallpaper handphonenya. Jika kalian masuk ke kamar Jieun, aku bahkan tidak tahu sebenarnya siapa pemilik kamar itu karena tidak ada foto Jieun terpampang di kamarnya, melainkan foto-foto Wanna-One dan Ong Seongwoo.

  Beberapa hari setelah promotor itu mengumumkan event tersebut, aku disibukkan dengan ujian tengah semester kuliahku. Aku sibuk belajar dan sedikit melupakan tentang fanmeeting Wanna-One ini. Beberapa hari yang lalu, aku bertemu Jieun untuk membicarakan strategi bagaimana agar kami dapat mendapatkan tiketㅋㅋㅋ. Tak lupa, kami juga sudah booking hotel agar tidak keduluan dengan fans yang lainnya. 

18 Oktober 2017.

"Wannables are you ready? #WannaOneinJKT"

  Screen handphoneku menunjukkan notifikasi twitter tersebut. Lagi-lagi, setelah membaca notifikasi tersebut aku berdiri terdiam. Tidak tahan, aku segera menelepon Jieun lagi. 

 "JIEUN! CEPAT BUKA TWITTERMU! MEREKA AKAN MENGUMUMKAN SESUATU YANG BERKAITAN DENGAN WANNA-ONE HARI INI!" Lagi, aku berteriak ketika menelepon Jieun. "HEY YEJIN! BISAKAH KAU BERHENTI BERTERIAK KETIKA MENELEPONKU?" Jieun membalas teriakanku di telepon. "Maafkan aku, Jieun. Aku hanya tidak sabar. Aku tidak menyangka bahwa aku akan segera bertemu Daniel setelah sekian lama." 

 "Setelah sekian lama? Apakah Daniel pernah bertemu denganmu?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ" Ucap Jieun di telepon seraya tertawa mengejekku. Benar juga, apakah Daniel pernah merasa bertemu denganku? Bahkan ketika kami berada pada satu dance studio yang sama, aku tidak pernah berani menyapanya.

"[ANNOUNCEMENT] Official Seating Plan for WANNA ONE 1ST FAN MEETING IN JAKARTA "WANNA BE LOVED" on 21st January 2018 at Hall 5 ICE BSD CITY."

Seating plan untuk fanmeeting tersebut sudah dirilis. Begitupun tanggal pembelian tiket. Dan kabar baik untuk pemegang member, kami mendapatkan kesempatan untuk hi-touch! IYA! HI-TOUCH.  Kacaunya, pembelian tiket untuk member dilakukan besok. 

YA, BESOK. IYA. SETELAH HARI INI.

Aku kalang kabut membaca official announcement dari promotor itu. Uang? Sudah ada. Ijin? Tentu saja. Namun satu hal yang membuatku takut. Bisakah aku mendapat tiket fanmeeting ini? Bisakah aku melihat Wanna-One secara langsung? Dan yang terpenting, bisakah aku bertemu Kang Daniel kembali setelah sekian lama?

ephemeral || Kang Daniel x OCWhere stories live. Discover now