Leo kendiawan adalah murid dari SMA tirta garuda.dia adalah siswa yang sangat terkenal karena kenakalannya.namun juga banyak siswa yang sangat kagum kepadanya karena gayanya yang sangat keren dan wajahnya yang sangat ganteng itu sayangnya Leo adalah seorang yang jahil dan galak.
Bel tet berbunyi pertanda bel masuk sekolah.semua siswa yang baru datang terburu-buru menuju kelasnya beda dengan si Leo dan temannya itu mereka hanya jalan santai.ketika Leo dan teman-temannya berjalan di koridor kelas lain semua siswa perempuan memandanginya dengan sangat takut.
murid-murid:"ehh minggir-minggir leo datang ntar lu kena sentak dia lo"
Leo: "eh lo minggir gue mau lewat"
murid-murid: "iyasi ganteng tapi galak😅" *mengucapnya dengan pelan*setiba dikelas Leo menabrak Lena.Lena adalah seorang perempuan yang sangat cantik Lena adalah primadona disekolahnya sifat lena ini lucu dan ia sangat pintar tapi sayang sekali Leo dan Lena ini adalah musuh.
Lena: "mata lo dimana si"*dgn nada tinggi*
Leo : "ehh ya lo tu matanya dimana udah tau gue mau lewat masi aja..udahudah minggir deh lo"
Lena : " dasar awas aja lu yaa..ganteng-ganteng galak banget bgt "Bel tet berbunyi menandakan jam untuk istirahat
netta : "eh yuk kantin len laper nih"
Lena :" lo mah tiap detik laper terus"
netta :" udahla len ikut gue dah cpt ke kantin"
zaskia :" ehhh gue ikutt dongg"
netta : "yauda buruan"sesampainya dikantin Lena,netta dan zaskia itu memesan makanan
zaskia: " bang pangsit 3 seperti biasa"
abang :"siapp nenggg geliss"netta : "ehh len lo kenapa si sama si leo dari kelas 10 sampe sekarang kita kelas 11 masi aja musuhan"
zaskia: " emang lo benci bgt ya sama dia"
netta : " padal dia ganteng banget lo len😭"
Lena : " lah apaansi kalian semua ini. iya bener dia ganteng tapi tingkah laku kaya gtu mana ada yang mau coba"
zaskia : "yah jgn remehin len bisa aja lo yang dapetin dia wkwk"
Lena : "lah apaansi ihh"akhirnya makanan pesenan mereka pun datang mereka segera makan dan balik ke kelasnya. setelah dikelasnyaa....
Leo selalu saja usil kepada Lena dan teman-temannya.Lena : "leo.... balikin minuman gue"
Leo : "ogahh bakal gue habisin"
Lena: " itu minuman haid gue leoo!!!"
Leo:" lo ga bilang daritadi si udah habis ihh"
Rio: " awas lu habis gini jadi menstruasi😅"netta,zaskia,rio dan andi hanya tertawaa ...
bel pulang berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
love is hurt
Romancecerita ini menceritakan bahwa patah hati adalah awal dari cinta didalamnya terdapat kebencian,dari kebencian itu semua bisa berubah menjadi cinta