1

30 3 2
                                    


kyungsoo pov~

niga aldeon ppeonhan moseube nareul ijeo oneul ~
sumgyeo dun bonneungi Shimmie up ~
It goes down down baby ~
rideume onmomeul ~
It goes down down baby ~
matgigo soricheo ~
Oh oh oh urin Oh oh oh ~
We going Ko Ko Bop ~

yeobseo

. . . . . .

ne eonni nado bogoshippo

. . . . . .

ne eonni di caffe biasa kan ?

. . . . . .

ne setelah jam kerja ku selesai kan

. . . . . .

sekitar 35 menit lagi

. . . . . .

ne eonni sampai jumpa di sana

pip ..

"ya kyung-ie apa setelah ini kau ada acara ? bisa kah kau menemani ku berbelanja stok di rumah telah habis. suami ku sangat sibuk sehingga dia tidak bisa menemani ku"

"mian baek ! setelah ini aku ada janji bertemu seseorang " sambil menyusun berkas-berkas ku.

"seseorang? nugu? namja? waahh daebak apakah kau sudah mempunyai kekasih? apakah dia namja chingu mu? wah kau tak pernah cerita dengan sahabat cantik mu ini"

"ya baek-ie dia adalah senior ku saat masih SMA dulu , bisakah kau sedikit lebih pendiam? lihat lah berkas berkas ku terkena hujan lokal mu . betul apa yang di bilang pepatah sedia payung sebelum hujan"

"hehehe mian kyung , ku kira kau telah mempunyai kakasih . yak apa salah nya aku mengira dia namja chingu mu? lihat lah dirimu sudah mulai tua kyung-ie, umur mu sudah akhh tapi kau mas..."

"yak baek-ie jangan karna kau sudah menikah kau membully ku karna aku masih jomblo , lihat lah aku tetap bahagia walau jomblo"

"ck! kau masih bilang kau bahagia setelah kau menjadi nyamuk ketika kita bertiga pergi berlibur"

"yak baek-ie lihat saja nanti aku akan mempunyai kekasih lebih tampan dari si caplang mu"

"yak! berani nya kau bilang dia caplang .."

"ya cerewet aku pergi dulu ne jam kerja ku telah selesai , mian aku tidak bisa menemani mu , dan besok kita lanjutin lagi ngobrolnya ne bye ."

"yak burung hantu dasar !!"

setelah keluar dari rumah sakit aku langsung mengambil mobil yang terletak di parkiran . langsung meluncur ke tempat yang sudah di rencana kan tadi.

beberapa menit kemudian tepat 21.00 kst aku sampai di caffe universe tempat biasa aku bersama senior ku berbagi cerita tentang pekerjaan masing-masing.

aku memasuki caffe yang tidak asing lagi bagi ku . terlihat di tempat kami biasa mengobrol terdapat seseorang yang sedang duduk manis sambil meminum minuman yang di pesannya sambil sesekali mengutak ngatik handphone nya . ya dia adalah senior ku kim yorra .

" yak eonni "

"aishh .. kau mengaget kan ku kyungsoo-ah"

" hehe mianhe . abis nya aku senang banget bisa ketemu eonni lagi , udah berapa minggu kita gak ngobrol kayak gini cuma sering nya lewat medsos doang , kan gak seru "

"haha apakah kau sesenang itu bisa bertemu dengan ku?"

"ne eonni . eonni gak percaya ?"

"ne aku percaya dengan adik kelas ku yang satu ini"

"ck kalau hanya sebuah kebohongan, hati ku sangat sakit eonni. "

"kau tidak mempercayai ku kyung-ah ?"

"haha aku percaya eonni . hmm ada berapa berita yang bisa ku dengar dari mu tentang perusahaan mu itu eonni ? oh iya aku dengar perusahaan kalian mengalami kesuksesan yang sangat drastis tahun ini , hmm chukke !! apakah hari ini aku akan di trakrik ? "

"ck kau sangat tau tentang kabar terbaru dari perusahaan kami . kau hanya mendengar nya saja? kenapa tidak melihat nya di televisi ? apakah kau sangat sibuk ? "

" siapa yang tidak tau perusahaan mu eonni? bahkan seluruh korea tau tentang kesuksesan dan kebesaran nya perusahaan mu. apakah kau tau perusahaan mu terkenalnya melebihi artis kpop terkenal di korsel eonni haha . ya aku hanya mendengar nya saja , beberapa minggu ini aku di padati oleh pasien pasien ku eonni . apakah kau tau lebih dari 10 orang perharinya eonni , dan itu semua adalah anak-anak . sedikit sulit menangani pasien anak - anak karna mereka susah terbuka untuk di wawancarai , itu semua membuat ku sedikit lelah beberapa minggu ini. tapi aku senang karna apa yang kulakukan pada mereka tidak sia sia. "

"hmm seperti nya kau bekerja keras dan melakukan yang terbaik . ok hari ini kau mendapat traktiran dari ku . pesan lah sesuka mu ".

" jinja ! aku akan memesan banyak ."

saat kami sedang asik ngobrol sambil memilih makanan yang ingin di pesan . tiba-tiba seseorang menelfon eonni .

"yeobseo "

. . . . . . . .

"ah ne aku akan segera pulang , tolong jaga dia jangan sampai suar sekecil apapun terdengar oleh nya "

pip

"mwoga ? wae eonni? "

" sepertinya hari ini aku tidak jadi meneraktir mu kyung. mianhe kyungsoo-ah aku harus segera pulang . sedang ada masalah di rumah . mian."

" gwaenchana eonni , pulang lah , masih ada hari esok , kalau kau ada waktu luang kabari aku . Dan kalau ada apa-apa beri tahu aku eonni mungkin aku bisa membantu mu "

" ne gomawo kyung-ah . aku pergi dulu."

setelah kepergian kim yorra aku pun bergegas untuk pulang . hari ini sangat melelah kan bagi ku begitu banyak pasien dan aku belum makan sedari siang tadi . seketika lapar itu hilang saat melihat eonni yorra cemas .

lapar nya hilang lelah nya masih tertinggal.
rasa nya sampai di rumah nanti aku ingin langsung merebah kan tubuh ku dan melemas kan tulang-tulang ku yang rasa nya seperti ingin patah .

dengan kecepatan rendah mobil ku melaju . sesampai nya di rumah , aku langsung membersih kan diri karna ingin segera beristirahat . apalagi besok ada jadwal ke panti asuhan dari 09.00 pagi sampai 09.00 malam, hhuft butuh tenaga banyak untuk hari esok .

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

annyeong 😆
maaf ken kelau ceritanya
kurang nyambung yak 😆✌

selesai read jngn lupa tinggalin jejak ye.. 👣👣
jngn pelit - pelit untuk
👇👇👇
🌟🌟🌟

biar author nya semangat untuk ngelanjut capt brikut nya . kalau ada yg kurang nyambung maaf kn author yang polos ini 💦💦.

kalau ada yg mau kasih saran comment aja .. tapi comment nya santai santai ae 😆 jngn ngegas , kasian yg belakang kenak asap knalpot nya 💨💨😆😆🙏🙏



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fall kaisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang