Di suatu daerah kerajaan kekaisaran ada keluarga yang sangat terkenal dengan kehebatan sihirnya , bahkan anak dari keluarga itu masih terbilang muda dan sudah menjadi kepala prajurit yang hebat dan terkenal .
2 tahun yang lalu terjadi pemberontakan dari salah satu kepala prajurit hebat. Janne , dia lah yang memberontak kekaisaran karena terdapat banyak ketidak adilan dan Janne pun mengambil salah satu pusaka sihir dan kristal sihir terkuat di seluruh dunia.Janne melarikan diri dan berhasil lolos entah kemana .
Akibat perlakuannya , adik kecil nya 'Illyasviel' harus dihukum mati karena kekaisaran takut bahwa adik Janne akan memberontak lagi seperti kakaknya . Tetapi orang tua Illya tidak diam pasrah memberikan putri nya. Orang tua illya memasukan suatu kristal sihir ke jantung Illya lalu membiarkan illya pergi . Kedua orang tua nya akhirnya ditangkap dan disiksa , berulang kali mereka ingin dibunuh akan tetapi tidak bisa mati akhirnya mereka dikurung dengan ratusan prajurit dan banyak lapisan sihir.
Setelah Illya pergi , di tengah jalan ia menolong seorang gadis yang terluka dan hampir termangsa monster hutan. Akhirnya mereka hidup bersama melengkapi kekurangan satu sama lain , tak lama kemudian Luci bertekat untuk membantu Illya mencari kakak nya dan menolong orang tua nya .
Illya dan Luci di adopsi oleh seorang keluarga kaya . Mereka sangat menginginkan anak perempuan tapi tidak bisa mendapatkan nya. Setelah mereka bertemu Illya dan Luci mereka memutuskan untuk mengadopsi nya . Keluarga baru mereka sangat lah baik , penuh kasih sayang dan penuh perhatian.
Illya dan Luci meminta untuk dimasukkan ke akademi sihir . Tidak begitu jauh dari akademi itu adalah tempat dimana orang tua kandung Illya dikurung .
Next Chapter : Petualangan & Kehidupan Di Akademi Goukan (Goukan Gakushiin)
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Weapons
Fantasykisah ini menceritakan tentang seorang gadis dan teman nya yang berjuang untuk membela kebenaran sekaligus membebaskan orang tua nya. Illyasviel dan lucifer menyamar dengan penampilan baru lalu masuk ke Goutan Gakushiin ( sebuah akademi , seperti s...