Part 1

22 3 0
                                    

Author POV

"Michel, ayo bangun! Ini udh pagi!" Kata nyokap gw.. "iya ma.. bentar" kata gw.. "bentar² trs! Ini udh jam 6! Lo upacara!" Kata Abang gw.. "o iya.. gw lupa! Knapa lo gabangunin gw daritadi sih!" Kata gw..
'Rasain lu gw kerjain🤣' Batin Aldi^abangnyaMichel

Michel POV

Abis gw di bangunin ama si Abang laknat itu.. gw lgsg ke kamar mandi. Galama waktu lama gw keluar kamar mandi.. gw siap" untung gw bukan cewe rempong.. jadi gw tinggal sisir rambut, polesin bedak sedikit, udh deh selesai.. selsai gw siap², gw lgsg turun ke bawah buat sarapan ma Abang gw ma nyokap gw..

"Pagi ma.. skrg uda jam brp? Ak kliatannya Uda telat!" Kata gw ke nyokap gw.. dgn napas yg terbata bata.. "Telat darimananya? Ini baru jam 6 pagi.. km Uda buru" aja.. ini makan dulu sarapannya.." kata nyokap gw..
'what? Jam 6? Dasar abang laknat kau!' batin gw sambil ngeliatin abang gw yg dari tadi cengengesan😑
"Seneng lu gw bang! Klo gw kaya gini!"😑 Kata gw ke tubuh abang laknat.. "Iye² gw minta maap dah.. cuma becanda doank kok.." Kata abang gw.. "serah lu dah"

*Skip sampe sekolah aja lgsg:v MLS ngetiknya:v

Author POV

Michel sama Aldi berangkat ke sekolahnya naik mobil.. (oh iye.. gw lupa ngasi tau ke kalian.. Michel ama Aldi cm beda setaun:v)
Sesampenya mereka di sekolah mereka lgsg di sapa ama org"
*Author POV end

Michel POV

Seperti hari² biasanya.. setiap gw sampe di sekolah gw pasti di sapa ma org banyak.. Wae? (Kenapa) *dlm BHS.Korea Because.. abang gw termasuk most wanted di skolah gw..
Waktu gw mau msk kls.. tiba² ada yg nabrak gw.. krn waktu itu gw lg fokus ma hp gw.. sambil liatin oppa" gw😍
"Aww!" Teriak gw yg jatuh krn tabrakan ma org yg gk gw knal.. "Lu klo jalan liat² dong! Org Segede gini masa ga kliatan? Mata lu siwer?!" Kata gw sambil marah" ke tu org.. "Mian.. tadi aku nggak liat.. sekali lagi mianhae" Kata tu cowo.. "Iya" jawab gw singkat padat jelas.. and lgsg ninggalin tu cowo.. tnp ngeliat tu cowo siapa.. "Tadi perempuan itu siapa ya?" Kata cowo itu.. "Aku juga nggak tau.." Kata tmn cowo itu..
Gw lgsg ke kls sambil scroll" Ig.. and gw liat di F*i Ko*ea klo BTS pindah kesini! Oh My God!! Gw lgsg jingkrak" dan katanya pindahnya uda 2 hari yg lalu.. dan gw baru tau anjay 😑
Katanya jg BTS bakal skola di sini😍 katanya org² sih udh daftar dulu.. dari lama sih katanya uda daftar.. and mereka udh blajar Bhs. Indo.. abis baca tu artikel.. gw lgsg jingkrak² sampe diliatin org² tapi gw gapeduli:v
Di sekolah gw punya 2 sahabat.. yg paling deket.. yaitu Cantika ma Abel.. mereka jg temen se Kpopers gw.. kita jg sekelas.. Gw lgsg di tanyain ma Cantika.. "Eh, lu knapa sih? Dari tadi jingkrak² Mulu?" Kata si Cantika.. "Tau nih, si Michel! Knapa sihh? Cerita donkkk!" Mereka berdua jg sama" Army kaya gw.. "Penasaran ye lu berdua:v" kata gw yg berhasil bikin mereka berdua makin esmosi😂 "Iya!! Kasi tau gak!😤" Kata mereka berdua barengan.. "Iye" gw kasi tau.." "BTS.." Knapa? BTS knapa?!" Kata mereka berdua barengan.. " BTS mau sekolah di Indonesia 😆😆😆" ucap gw sambil jingkrak² "Hah?! Serius Lo?!" Kata abel "Ehh.. klo gapercaya yaudah.. liat aja di IG" kata gw.. mereka berdua lgsg buka Ig mereka.. dan tenyata, emg BTS mau sekolah di sini.. and mereka dpt info yg lebih lengkap.. kita bertiga lgsg lompat" kegirangan..
Bersambung:v

Gimana cerita pertama gw? Bagus gk? Tp emg kok BTS mau ke Indo tapi ga sekolah juga 😂 katanya sih Agustus:v syudahlah... Jgn lupa comment.. like/beri suara.. dll.. see you.. Gomawoo..
Annyeong 💕

BTS kesayangan 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang