Tidak ada kata bucin dalam kamus hidup Jungkook karena dia biasa hidup dengan orang-orang atau lebih tepatnya cewek-cewek yang bucinin dia.
Tapi untuk kali ini biarkan dia berbucin ria.
"Aku putus kak."
Denger itu, Jungkook udah girang banget.
Kalau dia lagi gak di tempat umum mungkin aja sekarang Jungkook udah salto bolak-balik, abis itu teriak sekenceng-kencengnya.
Berlebihan, tapi Jungkook memang segirang itu.
Soalnya Sooyeon sama Yoongi putus tuh kabar bahagia buat Jungkook.
Mereka pacaran cuma beberapa bulan, terus sekarang Jungkook jadi punya peluang untuk deketin Sooyeon lagi.
Tapi karena Jungkook lagi ada di tempat umum dan dia masih punya urat malu, akhirnya cuma bisa sok kaget aja sambil nahan senyumnya terbit.
"Kok bisa sih? Gimana ceritanya?"
"Ya gitu deh kak," jawab Sooyeon seadanya.
"Ya gimana?" tanya Jungkook mulai gregetan.
Sooyeon ngehela napas pelan, "awalnya sih break karena kak Yoongi mulai sibuk kuliah, tapi ujung-ujungnya malah break up."
"Oh udah udah jangan dilanjutin."
Jungkook gak mau maksa Sooyeon ceritain semuanya sekarang, bisa lain hari pikirnya.
Iya lain hari yang artinya Jungkook akan membuat sebuah strategi untuk bisa ketemuan lagi sama si mantannya ini.
"Woi Kookㅡ lah Sooyeon?"
Jungkook menoleh ke arah Mingyu yang nyamperin mereka sambil bawa-bawa buku novel bersampul pink itu.
"Hai kak Mingyu," sapa Sooyeon.
"Cih, perusak suasana," gumam Jungkook pelan.
"Ngomong apaan lo?" tanya Mingyu ke Jungkook.
Jungkook cuma geleng-geleng terus noleh ke Sooyeon lagi sambil senyum.
"Lo pulang naik apa Yeon?"
"Naik taksi mungkin kak, atau minta jemput Abang," jawab Sooyeon.
"Yaudah gue anter aja yuk," balas Jungkook mulai bersiap untuk bawa Sooyeon pergi.
"Heh heh ntar dulu dong, ini gue gimana?" protes Mingyu.
"Elah lo udah gede, bisa pulang sendiri kan?"
"Ya tapi-"
"Udeh gue mau balik, daahh kiming!"
Jungkook segera menyeret Sooyeon keluar dari toko buku itu.
Senyumnya terkembang selebar-lebarnya. Happy bangetlah pokonya dia hari ini.
Sampe parkiran, Jungkook langsung bukain pintu mobil untuk Sooyeon. Abis itu dia masuk juga ke kursi pengemudi.
Padahal itu mobilnya Mingyu, tapi Jungkook seenak jidatnya main bawa aja. Sama cewek lagi. Mantannya pula.
"Mau makan dulu atau langsung pulang aja, ya- eh Yeon?"
Niat hati pengen manggil 'yang' tapi keburu inget status sudah mantan.
"Pulang aja deh kak, tapi bener gapapa ini?"
Jungkook geleng-geleng kepala dengan semangat.
Ya gapapa lah, orang nganter mantan kesayangan. Hmm.
"Yeon," panggil Jungkook pelan.
"Ya kak?"
Bukannya lanjut ngomong, Jungkook malah senyum-senyum.
"Ih apa sih? Kok malah senyum-senyum!"
Yang diomelin malah makin lebar nyengirnya.
"Gapapa sih, siap siap aja ya Yeon."
"Siap siap apa?"
Senyum Jungkook makin lebar, "siap siap karena gue bakal kejar lo lagi."
TBC
Maaf yaaaa lelet update :(
Aku mulai ilang feel nulis ff ini :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalk 2 | Jjk
Fanfic"Kamu itu manis kayak permen kiss, bawaannya mau nge kiss aja nih hehehe." [sequel stalk | jjk]