Bandara Incheon
Yoongi dengan Jimin yang selalu setia bersamanya saat keluar negeri tersebut tengah take off.
Sepanjang penerbangan menuju Edinburgh Skotlandia, Yoongi terus saja tersenyum bahagia. Yah, Kepala Dewan Direksi super duper menyebalkan itu meminta Yoongi untuk hadir disebuah acara peresmian cabang baru SG Coorporation di Skotlandia. Dengan berat hati, Yoongi menerima sambil mengucapkan sumpah serapah dalan hatinya.
Tapi, kali ini tidak sia-sia pikirnya. Bagaimana tidak ? Ia akan pergi ke negera dimana Rowon selama ini tinggal. Lebih beruntungnya lagi, Yoongi akan menginap di Mark Wishart Apartement serta menghadiri acara peresmian yang diadakan di Mark Wishart Restaurant.
Setelah lebih dari 5 jam diatas awan, Yoongi dan Jimin menuju ke Mark Wishart
Apartement.Yoongi merebahkan tubuhnya dikasur empuk. Jimin sibuk bermain game online diponselnya.
5 jam kemudian~
Rowon keluar dari apartemennya bersama dengan Yoonwon putra kecilnya. Keduanya berniat turun ke Mark Wishart Supermarket disamping apartemennya.
Selang 20 detik, Yoongi keluar dari kamar apartemennya dengan coat putihnya. Di supermarket, Rowon dan Yoonwoon disambut hangat oleh para pekerja. 20 detik kemudian, Yoongi masuk kedalam supermarket yang disambut dengan keterkejutan dari para pekerja.
" Astaga... Bukankah pria itu suami Chef Rowon ? "
" Ya, kau benar. Tapi apa mungkin suaminya disini ? Pekerjaannya itu terdengar tak kenal henti. "
" Eo, tapi aku yakin dia orangnya. Lihat saja, bahkan wajah suami Chef Rowon dan putranya tampak mirip. "
Kira-kira seperti itulah yang digosipi para pekerja supermarket asuhan Mark Tuan.
Tak lama kemudian Yoongi membayar cofee kaleng dikasir.
-----AREA BAHASA INGGRIS-----
" Excuse me Mr, are you Mr. Min Yoongi, CEO SG Coorporation ? " tanya salah seorang kasir.
Yoongi menatap mata sang kasir dengan ekspresi datarnya lalu mengangguk. Sontak, jantung sang kasir lepas dari tempat. Bagai disengat listrik, kasir tersebut tersenyum malu-malu + takut pada pesona Yoongi.
" Kalian kembali bertemu rupanya, aku sebagai penggemar berat Chef Rowon turut berbahagia untuk keluarga kecil kalian. Semoga bahagia. " doa si kasir dengan pipi merona.
Yoongi mengerutkan alisnya bingung. Kemudian si kasir menunjuk kearah seorang wanita yang tengah menggendong seorang anak laki-laki.
" Sekalian dengan belanjaan istri dan putra anda Mr ? " tawar si kasir lainnya.
Yoongi langsung menoleh kearah belakang dibagian tempat box ice cream. Tampak seorang wanita yang ditunjuk si kasir sedang terkikik geli dengan anaknya.
Tanpa babibu, Yoongi berjalan cepat menuju wanita dan putranya tersebut. Disaat yang bersamaan, wanita lain dan anaknya membayar belanjaannya.
" Whatㅡ Chef Rowon ? "
Rowon menengadahkan kepalanya melihat si kasir yang terkejut melihatnya kemudian membalasnya dengan senyuman. Setelah itu, kasir yang lainnya menyerahkan struk dan barang belanjaan Rowon. Rowon langsung pergi dari supermarket bersama putranya Yoonwon.
Disamping itu, Yoongi terdiam melihat Rowon keluar dari supermarket. Pikirnya, burung beonya kini sudah menjadi burung merak yang dipenuhi keindahan.