part 1

5.6K 314 52
                                    

Aku tahu cerita ini sudah end seenggaknya bisalah kalian tekan tanda 🌟 pada pojok kiri bawah!!! 😂😂😂😂

Happy reading...

🍃🍃🍃🍃🍃


Seorang gadis mengerjapkan matanya karena suara alarm diatas nakas,dia segera bangun dan langsung sedikit lari menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu.

Selesai menunaikan ibadah shalat subuh,dia keluar kamar dan langsung menuruni anak tangga,..

"Pagi kakakku yang cantik"sapa Yuki yang langsung mencium pipi sang Kakak yang sedang sibuk mengolah bahan makanan didapur,.

"Pagi dek,udah bangun?"tanya Sekar pada sang adik yang tak lain adalah Yuki.

"Udah dong kan mau bantuin mbak masak"jawab Yuki sambil mengambil alih sayuran didepan Sekar,

"Hari ini kan hari pertama mengikuti ospek,udah disiapin belum keperluan ospeknya dek?"tanya Sekar yang masih sibuk dengan masakannya,..

"Udah dong Mbk,kan ada Al dan Ali yang bantuin"jawab Yuki yang sudah nyengir

"Dasar"ujar Sekar mengacak gemes rambut Yuki

Yuki hanya tersenyum menanggapi sekar, Melanjutkan aktivitas membantu Sekar masak sampai selesai dan itu adalah kegiatan yang hampir mereka lakukan tiap hari sebelum keduanya menjalankan aktivitas mereka masing-masing.

==========

Dilain tempat suara ketukan pintu tidak membuat seorang Alfian terganggu,dia masih bergelut dengan selimutnya,pasalnya dia baru tidur pukul dua dini hari karna semalem dia ada job nge DJ disalah satu club'di Yogyakarta,..ya Alfian adalah seorang DJ,mulai dari hobby sampe sekarang menjadi dunianya,..

Sang bunda yang sedari tadi sudah berulang kali mengetuk pintu kamarnya tetapi sama sekali tidak dihiraukan,kini sang bunda langsung masuk kamar anak sulungnya yang memang tidak dikunci itu.

"Kak bangun  kalo gak bangun mobil bunda sita"ancam bunda Emi yang bisa membuat seorang Alfian langsung terduduk dengan mata masih terpejam

"Apa sih Bun Al masih ngantuk"jawabnya dengan suara parau khas orang bangun tidur,

"Ini udah jam tujuh kak,mau mobil bunda sita?"ulang sang bunda,
Al itu udah bangun tadi pagi cuma buat sholat doang,habis sholat dia tidur lagi begitulah kebiasaan anak sulung bunda Emi.

Mendengar itu langsung duduk dan berjalan gontai masuk kamar mandi, sedangkan sang bunda yang melihat sang anak hilang dibalik pintu kamar mandi segera keluar dari kamar anak sulungnya tersebut.

"Jangan tidur lagi dikamar mandi kak"teriak bunda sambil berjalan keluar,karena beliau tahu jika putranya suka tertidur di dalam kamar mandi.

Setelah bersiap Al keluar dari kamarnya menuruni anak tangga dan langsung menuju meja makan di mana di sana sudah terdapat keluarga nya.

"Pagi Bun,yah,ya"sapa Al sambil nyium pipi bundanya dan langsung duduk disebelah sang bunda.

"Pagi kak"kompak mereka bertiga

"Kakak sarapan apa?"tanya sang bunda kepada putra sulungnya itu.

"Nasi goreng Bun"jawabnya yang langsung diambilkan oleh sang bunda seraya mengambil gelas di depannya menyesap setengah coklat yang sudah pas untuk di minum yang di buatkan oleh sang bunda.

"Kakak buruan sarapan abis ini antar makanan ini kerumah Yuki"perintah bunda Emi kepada Al.

"Siap Bun"semangat Al yang membuat Keluarganya geleng geleng kepala.

Diriku & Dirimu (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang