Chapter 7

1.2K 97 35
                                    

Please Come Back To Me

Copyright Masashi Kishimoto

By : HNisa Sahina

Pair : Sasuke x Hinata x Sasori

Warning : Typo, Ooc, Au

Chapter 7

..

Happy Reading

Di dalam mobil Hinata hanya diam dan memandang kearah jalan yang dilewatinya. Namun itu tidak bisa menutupi tubuhnya yang masih bergetar, tubuhnya bergetar karena ketakutan dan juga kedinginan. Padahal Sasori sudah menghidupkan pemanas di dalam mobil serta dia juga sudah menyerahkan jaketnya kepada Hinata untuk mengurangi dingin yang dirasakan oleh Hinata. Tapi ternyata itu tidak cukup meski rasa dingin yang dirasakan Hinata telah berkurang, namun rasa takutnya masih ada. Dalam benaknya masih tergambar jelas bagaimana dia yang sendirian ditengah hujan dan petir yang saling bersahutan tanpa ada orang lain yang dapat menolongnya. Semua orang hanya memikirkan diri mereka sendiri agar tidak terkena hujan dan segera berteduh.

Sementara itu sang kepala keluarga Hyuga masih saja tidak bisa menenangkan dirinya karena, karena sudah hampir lewat tengah malah sang putri tercinta juga masih saja tidak ada kabar. Sementara Neji yang sudah pulang dari pencariannya pun tidak dapat menemukan adik tercintanya dimana. Sekarang harapan mereka tinggal Sasori berharap pemuda itu menemukan putri tercintanya. Jika Sasori juga tidak bisa menemukan putrinya maka dia akan melaporkannya kepolisi dan mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari sang putri. Apapun akan dia lakukan agar dia bisa melihat sang putri selamat dan kembali kepelukannya.

Dilain tempat nampak Sasuke yang masih saja berkeliling disekitar Konoha untuk mencari Hinata. Padahal dia sendiri tidak tau kenapa dia mau repot – repot mencari gadis yang jelas – jelas dibencinya. Namun Sasuke hanya mengikuti kata hatinya yang merasakan setelah hari ini mungkin dia tidak akan melihat gadis itu lagi. Itulah sebabnya dia mau keluar ditengah hujan hanya untuk memastikan gadis itu baik – baik saja.

Sasuke melihat kejam tangannya dan waktu sudah menunjukkan dini hari tapi Sasuke tidak menunjukkan kemajuan dari pencariannya. Karena pada saat Hinata ada didekatnya dia tidak menyadarinya.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Sasori dan Hinata telah sampai didepan pintu gerbang keluarga Hyuga. Penjaga gerbang yang melihat keberadaan nonanya didalam mobil tersebut langsung membukakan pintunya dan salah satu dari mereka berlari kedalam rumah untuk member tahu jika nona mereka telah kembali.

Sang kepala keluarga yang mendengar kabar tersebut langsung keluar dan menunggu di depan pintu rumahnya hingga Sasori memberhentikan mobilnya tepat didepan pintu rumah. Sasori keluar lebih dulu dan setelah itu membukakan pintu untuk Hinata dan membantunya untuk berjalan.

Hiashi yang melihat putrinya datang dan sedang menuju kepadanya tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya dan leganya melihat putrinya baik – baik saja. Namun ada perasaan khawatir melihat tubuh putrinya yang bergetar.

Hinata yang keluar dari mobil dibantu oleh Sasori dan menuju kedepan pintu rumahnya setalah hampir sampai didepan pintu dia melihat ayahnya dan kakanya ada disana. Langsung saja dia mempercepat langkahnya dan masih di rangkul oleh Sasori.

Sesampainya didepan sang ayah dia langsung melepaskan rangkulan Sasori dan beralih memeluk ayahnya.

"Otosan Hiks...hikss... hiksss..." dia memmanggil ayahnya dengan kembali menangis.

Hinata langsung memeluknya ayahnya dan ayahnya pun membalas pelukkannya.

"O-otousan hiks... hiks.... Hikss, Hinata ta-ta-takut," Hinata menyebutkan ketakutannya dengan ayahnya.

Please Come Back To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang