"Oppa kenapa oppa ikut appa?" tanya seorang gadis sambil menangis sesegukan.
"Kalau tak ada yang memilih appa, kasian appa sendirian" jawab seorang laki-laki yang gadis itu panggil oppa tadi.
"Tapikan Yeseul tak mau pisah dari oppa" kata gadis itu.
"Sudahlah, Yeseul-a kau harus bisa menjaga eomma. Nanti oppa berjanji akan sering-sering mengunjungimu" ucap laki-laki itu yang bernama Lee Minho.
"Kajja Yeseul-a kita harus cepat berangkat" kata seorang wanita paruh baya yang merupakan ibu dari Lee Minho dan Lee Yeseul.
"Minho-ya jaga dirimu baik-baik ya" ucap wanita paruh baya itu. Yang hanya dijawab anggukan oleh Minho.
"Kajja" kata wanita paruh baya itu sambil menarik tangan Yeseul.
"Oppa" kata Yeseul sambil menangis.
"Pergilah, oppa akan mengunjungimu nanti" ucap Minho sambil menahan tangisannya.
.
.
.
.
.
.
."Oppa!" teriak seorang gadis yang baru bangun dari tidurnya.
"Hah, lagi-lagi mimpi itu. Bagaimana kabar Minho oppa ya?" tanya gadis itu yang ternyata Lee Yeseul.
"Oppa aku merindukanmu" ucap gadis itu sambil mengambil sebuah pigura yang berisi fotonya dan kakaknya 5 tahun lalu.
Sampai dia tiba-tiba tersadar dan melihat jam yang berada di nakas sebelah tempat tidurnya.
"Aku kesiangan!" teriak gadis itu lalu berlari ke arah kamar mandi.
🐣🐣🐣
"Yeseul-a!" panggil seorang namja begitu Yeseul keluar dari rumahnya.
"Oppa kenapa kau masih disini?" tanya Yeseul pada namja itu.
"Aku menunggumu" jawabnya.
"Yak! Hyunjin oppa, bisa terlambat tau" ucap Yeseul memarahi Hyunjin
"Lagian jika aku terlambat juga, aku bersamamu" kata Hyunjin.
"Cepatlah naik, jika kau naik bus pasti akan lama" lanjutnya.
"Arraseo" ucap Yeseul lalu menaiki motor Hyunjin.
💘💘💘
Yeseul POV
"Gomawo oppa" ucapku pada Hyunjin oppa.
"Nanti pulang bersamaku ya" ucap Hyunjin oppa.
"Ne, aku duluan" kataku lalu berlari menuju kelas.
Brakk..
Tiba-tiba saja aku terjatuh. Karena ada orang yang menjegalku pada saat aku akan masuk kelas.
"Yak!" teriakku pada orang itu. Yang tak lain adalah musuhku Han Jisung.
"1-0 Lee Yeseul" ucapnya.
"Aish, jinjja. Lihat pembalasanku nanti Han Jisung" kataku marah sambil berjalan ke bangkuku. Karena ssaem sudah datang.
Yeseul POV off
"Pagi anak-anak" sapa Kim ssaem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Click Your Heart [Stray Kids]✔
FanfictionWho's your pick? 1. Hwang Hyunjin 2. Kim Seungmin 3. Han Jisung 4. Yang Jeongin ©nanaara, 2018